5 Hal Menarik dari Deimos Hunter Vandaria Saga di Ciayo yang Membuatmu Harus Membacanya!

Deimos Hunter adalah komik ketiga dari Vandaria Saga yang hadir di Ciayo Comics. Ternyata komik ini memiliki keunikannya sendiri, dan sudah kami rangkum dalam 5 hal menarik dari Deimos Hunter berikut ini!

1535428834000

Vandaria Saga hadir kembali membawa cerita menarik bersama dengan Ciayo Comic. Setelah sebelumnya ada Red Deimos, dan Agent Irvana, kini judul ketiganya adalah Deimos Hunter!

Masih berlatar di jagat Vandaria, kita akan mengikuti petualangan Ravanth Aavana, seorang pemburu Deimos yang berbahaya! Deimos sendiri adalah mahluk kegelapan yang muncul di Vandaria dan memakan manusia.

Kamu bisa membacanya terlebih dahulu di Ciayo Comics dengan gratis! Kamu juga bisa mendownload aplikasi Ciayo Comics di sini untuk Play Store dan iTunes.

Nah, apa saja 5 hal menarik dari Deimos Hunter yang membuatmu harus membacanya di Ciayo Comic? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Unsur Indonesia

Meskipun masih terasa fantasi ala-ala eropa seperti beberapa kisah Vandaria Saga lain, namun unsur Indonesia muncul dengan cukup kuat di komik Deimos Hunter.

Sekali melihat Ravanth Aavana sang tokoh utama kita di sini, pasti terasa karakter Indonesianya bukan? Masih ada unsur lain, yaitu senjata Keris. Selain menggunakan panah, Ravanth Aavana juga menggunakan Keris sebagai senjata jarak dekat.

Tidak hanya itu, motif batik Mega Mendung juga terlihat di episode 4.


CONTINUE READING BELOW

Kapan Thanos Menggunakan Soul Stone? Ternyata Digunakan Untuk Ini!

Ditemukannya sulit, mendapatkannya sulit, namun kapan Thanos menggunakan Soul Stone selain saat menjentrikan jarinya? Ternyata digunakan untuk tiga hal ini di filmnya!


2

Tema Monster

Deimos digambarkan sebagai monster mengerikan yang memakan manusia. Bentuknya pun beragam, ada yang bertubuh seperti manusia, ada yang raksasa dan berbahaya.

Jika kamu suka tema monster, maka komik ini cocok denganmu. Tema monster tentu sangat terasa, terlebih Deimos di sini menjadi musuh utamanya.

Monster-monster yang muncul di komik ini juga terasa mencekam dan beberapa di antaranya terlihat “mengganggu”, cocok sekali jika kamu menyukai tema monster yang serupa.


Di halaman depan masih ada alasan lain kenapa Deimos Hunter dari Vandaria Saga di Ciayo Comics itu wajib kamu baca! Cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.