Hot Toys Hong Kong Secret Base, Bertabur Koleksi, Memanja Imaji

Harus gadai apa ya biar bisa beli Hot Toys?

1535620371000

Hong Kong mempunyai salah satu lokasi yang menjual Hot Toys langka yang mungkin saja tidak ada di belahan dunia manapun.

Hot Toys

Didirikan pada tahun 2013, lokasi toko Hot Toys kecil ini ada di daerah padat penduduk dan pusat perbelanjaan yang bernama Mong Kok, desain futuristik pun menguar ketika kita baru sampai di depan pintu saja.

Hot Toys

Mulai beroperasi pukul 12 siang, Secret Base mempunyai beragam koleksi langka yang terlihat sangat apik dan keren dan sangat mengundang untuk dikoleksi. Penataan koleksinya pun tematik, atau sesuai dengan tema film yang ada.

Hot Toys

Pintu bak di pesawat luar angkasa menyambut pengunjung yang masuk ke toko, dan ketika kita masuk akan langsung disambut oleh lemari kaca yang penuh dengan barang koleksi dari berbagai macam karakter yang ada di film yang selama ini kita saksikan di layar lebar atau layar kaca jika sudah edar.

Hot Toys


CONTINUE READING BELOW

Harus gadai apa ya biar bisa beli Hot Toys?


Hot Toys

Layaknya musium, toko ini didedikasikan untuk para fans dan para pembeli yang menginginkan pengalaman berbelanja yang berbeda, mereka bisa bebas memilih mana yang akan mereka letakkan di lemari kaca mereka di toko ini sebelumnya.

Hot Toys

Sejarah Hot Toys

Hot Toys Limited adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang memproduksi merchandise dengan tingkat akurasi dan disain tingkat tinggi sehingga sebagian besar produknya menjadi barang koleksi.

Hot Toys

Didirikan pada tahun 2000, awalnya perusahaan ini fokus ke action figure dengan skala 1:6 bertema khas pasukan khusus angkatan bersenjata Amerika Serikat sebelum akhirnya berubah memproduksi tema populer seperti film dan komik.

Tim Hot Toys dipimpin oleh pematung bernama Yulli dan rekannya JC Hong, Tahun 2010 salah satu toko ofisialnya dianugrahi gelar 50 Best Independent Shops in Hong Kong oleh “Time Out” Magazine.

Hot Toys

Perusahaan ini juga dikenal mempunyai puluhan hingga ratusan lisensi untuk memproduksi memorabilia atau merchandise dari film atau komik, beberapa diantaranya dari Marvel yang memang dikenal diburu oleh banyak orang di dunia.

Tidak hanya Marvel, Hot Toys juga mempunyai lini Star Wars cukup lengkap dengan diorama menyerupai kejadian asli di filmnya, tak jarang Hot Toys menciptakan tema tersendiri yang kemudian menjadi barang koleksi yang cukup langka.

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.