Inikah Laptop Terkecil dan Tercanggih di Dunia? Langsung Pakai Whisky Lake!

Kecil, tipis, minimalis, tapi galak!

1535603429000

Terdapat sebuah laptop terkecil dan tercanggih di dunia yang muncul dari kubu ASUS. Hebatnya, laptop tersebut langsung menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yakni Whisky Lake. Seperti apa laptop tersebut?

Pada kesempatan saya menghadiri acara yang digelar ASUS di Taiwan, pihaknya memperkenalkan laptop terkecil dan tercanggih yang menjadi produk terbarunya dari lini ZenBook. Laptop itu pun diberi nama ASUS ZenBook UX series. Pada pilihan yang 13 inci, ukurannya tidak lebih besar dari kertas A4.


CONTINUE READING BELOW

Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Banyak orang yang mencari laptop dengan harga murah namun bertenaga, yang sayangnya cukup sulit ditemukan. Kini muncul laptop gaming GTX 1060 yang hadir dari lini laptop gaming ramah kantong ASUS, yakni TUF Gaming.


ZenBook UX ini menjadi inovasi terbaru ASUS di pasar laptop. Pasalnya, salah satu diantaranya menjadi laptop terkecil dan tercanggih di dunia besutannya itu hadir dengan ukuran layar 13 inci, namun dibalut oleh tubuh yang hanya sebesar kertas A4.

Tentu, tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh laptop terkecil dan tercanggih di dunia tersebut. Pihaknya turut menyematkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Whisky Lake yang merupakan generasi ke delapan dari seluruh rangkaian prosesor mobile miliknya.

laptop kecil ASUS

Andrew Chan, Senior Manager ASUS Asia Pacific

“ASUS selalu yakin para pengguna laptop membutuhkan perangkat yang ukurannya mampu mereka manfaatkan di setiap kesempatan. Kesibukan yang semakin padat dari para pengguna laptop membuat kami menghadirkan ZenBook 13 UX333,” tutur Andrew Chan, Senior Manager ASUS Asia Pacific.

Andrew menambahkan, ZenBook UX series terbaru, yang termasuk di dalamnya UX533, UX433, dan UX333 adalah yang saya nilai sebagai laptop terkecil dan tercanggih di dunia tersebut adalah bukti keseriusan pihaknya dalam menghadirkan laptop premium, yang merepresentasikan ZenBook.


CONTINUE READING BELOW

Melihat Kemajuan Taiwan, Tempat Kelahiran ASUS yang Menawan!

Tempat kelahiran ASUS, salah satu brand yang laris di Indonesia, yakni Taiwan rupanya sangat menawan. Saya yang berkesempatan mengunjungi negara itu pun berhasil menemukan beragam kemajuan Taiwan.


“Laptop ini menjadi bukti keseriusan kami untuk terus menghadirkan laptop yang premium dan membawa nama ZenBook dengan kentalnya. UX seri terbaru adalah laptop yang memiliki kecanggihan yang dibalut dengan keindahan,” tuturnya.

ASUS ZenBook UX series sendiri merupakan lini laptop yang baru saja diperkenalkan secara global oleh ASUS. Terdapat tiga produk di dalamnya, yakni UX333, UX433, dan UX533. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar kedatangannya di Indonesia. Pihaknya yang melihat Indonesia sebagai pasar besar, nampak akan memperhitungkan hal tersebut.

Kamu bisa baca selengkapnya mengenai ASUS ZenBook UX terbaru itu di sini.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.