Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan September 2018

Kalau mimin sih paling nunggu film Aruna & Lidahnya. Ada Dian Sastronya gaan!

1535853608000

Jika sebelumnya Duniaku.net telah memberikan rekomendasi film asing bulan September, kali ini giliran film Indonesia bulan September yang akan dibahas.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, deretan film berbagai genre siap menemanimu di september ceria ini. Mulai dari film horor, komedi, hingga petualangan.

Nah, apa sajakah film Indonesia bulan September yang harus masuk daftar tontonmu?

1

Bisikan Iblis

Jika film asing bulan September di buka oleh film The Nun, maka film Indonesia pun gak mau kalah. Film yang muncul pada bulan ini adalah Bisikan Iblis.

Film horor garapan Hanny R Saputra ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan menceritakan kisah Nany, yang memiliki kemampuan melihat iblis berwarna hitam yang telah membunuh ibunya. Sayang, tak ada yang percaya dengan apa yang telah dilihat Nany.

Bisikan Iblis mulai tayang tanggal 13 September.

2

Gila Lu Ndro

Butuh film komedi di bulan September? Maka kamu jangan sampai melewatkan film arahan sutradara Herwin Novianto berjudul Gila Lu Ndro.

Menceritakan Indro (Tora Sudiro) yang tak sengaja bertemu dengan alien bernama Al (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke bumi. Indro lalu mengajak Al berkeliling Jakarta dan melihat realita sebenarnya yang ada di Bumi.

Gila Lu Ndro tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 September 2018.


CONTINUE READING BELOW

Sambut Asian Games, Inilah 6 Film Indonesia Bertema Olahraga yang Harus Kamu Tonton!

Nah, sambil menyambut Asian Games 2018, tak salah untuk kamu menyaksikan deretan film olahraga buatan sineas Tanah Air demi meningkatkan rasa nasionalisme saat mendukung para atlet bertanding. Apa saja sih film Indonesia bertema olahraga yang harus kamu tonton? Berikut ini daftarnya!


Di halaman selanjutnya, masih ada tiga film Indonesia bulan September 2018 yang jangan sampai kamu lewatkan. Apa saja?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca