Tidak Berhenti di Sharingan, Inilah Follow Up Jutsu Mata Terbaik Klan Uchiha

Sharingan hanya jurus dasar saja!

1535864445000

Klan Uchiha merupakan salah satu clan terbaik yang ada di Naruto. Di masa lalu, klan Uchiha ini sejatinya memiliki rivalitas super dengan klan Senju. Diceritakan bahwa klan yang ahli dalam menggunakan elemen api ini memiliki kekuatan sejati yang terdapat pada matanya.

Dengan kekuatan mata ini klan Uchiha menjadi sangat ditakuti. Bahkan dengan syarat membunuh orang yang disayang, klan Uchiha bisa membangkitkan teknik terkuat dari mata ini yakni Mangekyou Sharingan yang menyimpan banyak jurus di dalamnya.


CONTINUE READING BELOW

Mengaduk Emosi! Ini 7 Drama Musikal Kelas Wahid nan Menyenangkan!

Kalian bosan dengan film aksi, mungkin beberapa drama musikal kelas wahid ini bisa menjadi pilihan. Film-film tersebut benar-benar mampu memainkan emosi para penikmatnya dengan alunan musik yang syahdu lho.


Nah, penasaran kan jurus-jurus seperti apa yang bisa dibangkitkan dari mata terkutuk ini (Kurama menyebutnya begitu)? Mungkin langsung saja, inilah beberapa jutsu mata klan uchiha yang sangat mengerikan.

1

Sharingan

Sharingan adalah jutsu dasar dari jutsu mata klan Uchiha. Ya, bagi para anggota klan Uchiha, mereka wajib untuk bisa membangkitkan kekuatan ini. Seorang Sasuke mampu membangkitkan kemampuan ini ketika ia dalam situasi terdesak. Dengan mata ini seorang Uchiha mampu membuat genjutsu yang bisa mengecoh lawannya lho.

Sharingan bakal bangkit dari pola titik satu hingga titik tiga. Semakin dilatih, Sharingan bisa semakin kuat. Di awal-awal membangkitkan jutsu ini, Sasuke tak mampu mengendalikannya karena Sharingan terus memakan chakranya. Tapi lambat laun ia bisa mengontrolnya.

Bahkan di mode biasa ia kerap menggunakan Sharingan. Oiya, Sharingan bisa membuat penggunanya mengetahui ke manakah arah serangan lawan. Dengan ini sang pengguna bisa melakukan antisipasi atau melakukan counter kepada lawan dengan efektif.

2

Susano'o

Susano’o adalah salah satu teknik terkuat yang bisa dikeluarkan dari mata klan Uchiha. Jutsu mata klan Uchiha yang satu ini bisa menangkis semua serangan apa saja yang mengarah ke sang pengguna. Khusus untuk Itachi Uchiha, Susano’o miliknya memiliki cermin yata dan pedang totsuka. Dengan kedua senjata ini Itachi sangat ditakuti.

Sasuke sendiri mampu mempelajari jutsu ini hingga ke tahap paling akhir. Dicirikan dengan Susano’o miliknya yang mampu memiliki kaki, tangan, serta sayap. Untuk mengeluarkan teknik ini para anggota klan Uchiha harus membuat mata mereka ke tahap Sharingan selanjutnya yakni Mangekyo Sharingan.


CONTINUE READING BELOW

Hobi Lari? Ini 10 Adegan Lari Tom Cruise yang Paling Epik di Film!

Di Mission Impossible ada beberapa adegan lari Tom Cruise yang benar-benar membuat tegang lho. Nah, adegan lari seperti apa saja sih yang bikin tegang ini?


Tapi jika terlalu sering menggunakan teknik ini tubuh akan melemah dan mata bisa mengalami kebutaan. Itachi merupakan salah satu orang yang terbukti tidak memiliki fisik kuat untuk terus mengeluarkan jutsu ini.

3

Tsukuyomi

Tsukuyomi adalah salah satu teknik genjutsu terkuat yang pernah ada di serial Naruto. Jutsu mata klan Uchiha yang satu ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah membuat lawan merasakan siksaan di dalam pikirannya. Salah satu pengguna yang pernah melakukan ini adalah Itachi Uchiha pada Sasuke dan juga Kakashi.

Ya, Itachi pertama kali menunjukkan teknik ini ketika ia memberikan gebrakan pada Konoha. Dengan jutsu ini Kakashi harus masuk rumah sakit selama satu minggu! Di pertarungannya dengan Sasuke (Naruto Shippuden), Itachi juga menggunakan genjutsu ini meskipun selalu gagal karena Sasuke bertambah kuat.

Yuk melaju ke halaman selanjutnya untuk terus membahas jutsu mata klan Uchiha guys!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!