Ini Rasanya Pakai ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB!

Emang rasanya beda abiesss

1536202846000

ASUS menghadirkan smartphone RAM besar dengan harga terjangkau ke Indonesia, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB. Perangkat itu pun telah berada di genggaman tangan saya selama sekitar tiga minggu lamanya. Bagaimana rasanya menggunakan smartphone tersebut?

Tiga minggu lalu saya kehadiran perangkat murah dari ASUS yang menawarkan kapasitas RAM besar. Perangkat tersebut bernama ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB, yang menjadi varian paling tinggi dari seri Max Pro M1.


CONTINUE READING BELOW

Pre-Order ZenFone 5Z, Smartphone Performa Tertinggi Asus, Digelar

ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.


Sesuai dengan namanya, perangkat tersebut hadir tidak hanya sebagai perangkat dengan kapasitas baterai besar, namun juga RAM yang besar. Yup, ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB memiliki kapasitas RAM 6 GB.

Varian lain dari ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB adalah yang dibekali dengan RAM lebih kecil, yakni 4 GB. Tentu, besarnya kapasitas RAM dari perangkat tersebut membuat saya tergoda untuk menelusurinya dengan detail.

ASUS ZenFone Max Pro M1 6 GB

Hasilnya, selama tiga minggu belakangan ini saya menghabiskan waktu dengan smartphone murah meriah dari ASUS tersebut. Kenapa saya sebut murah meriah? Bayangkan saja, dimana lagi kamu bisa menemukan smartphone RAM 6 GB yang harga jualnya Cuma Rp3,399 juta.

Pun demikian, beberapa aspek dari perangkat tersebut sama dengan varian 4 GB. Namun, bukan edisi paling atas namanya jika vendor asal Taiwan tersebut tak mampu menghadirkan ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB dengan beragam kelebihan.


CONTINUE READING BELOW

Ini Spesifikasi Lengkap, Tanggal Dijual, dan Harga Smartphone Baru ASUS!

ASUS di tahun 2018 ini nampak tengah melakukan perubahan yang sangat besar, terutama di pasar Indonesia. Setelah sukses dengan lini Zenfone Max Pro, terdapat tiga smartphone baru ASUS yang secara resmi diluncurkan pada hari ini, Kamis (17/5), yang salah satunya sudah lama dinanti oleh banyak pihak.


Bukan hanya kapasitas RAM saja yang menjadi concern ASUS untuk menambah daya tarik dari smartphone murah RAM 6 GB buatannya itu. Terdapat pula beberapa sudut yang ditingkatkannya, seperit kemampuan kamera, hingga racikan sempurna antara chipset, RAM, hingga sistem operasi yang digunakan.

Setelah tiga minggu menggunakannya, saya pun mendapatkan beberapa poin dari perangkat tersebut, yang mungkin saja bisa menjadi taraf ukur kalian untuk membelinya.

Baca selengkapnya mengenai smartphone murah RAM 6 GB ASUS tersebut di sini!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.