Bakal Pecah! Dua Lipa Lakukan Kolaborasi dengan Blackpink!

Sama-sama ngehits, dua artis papan atas ini rencanakan kolaborasi dalam waktu dekat. Duh, jadi pensaran seperti apa kerennya!

1536399059000

Dilansir dari Billboard (7/9), penyanyi New Rules alias Dua Lipa kabarnya akan berkolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan Blackpink di album terbarunya!

Kolaborasi internasional ini merupakan pertama kalinya untuk Blackpink setelah sebelumnya sukses lewat single Ddu-Du Ddu-Du yang selalu menempati peringkat teratas di berbagai music chart.

Berisikan lebih dari 24 pilihan lagu, Dua Lipa mengunggah status di twitter-nya sambil menyertakan tampilan dari album yang segera dirilis tanggal 19 Oktober nanti.

https://twitter.com/DUALIPA/status/1036855146721013760

“(Saya) sangat bersemangat untuk merilis edisi super deluxe dari album saya pada tanggal 19 Oktober dengan 3 LAGU BARU !! Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk mengakhiri siklus album ini! Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya.” ujar Dua Lipa lewat akun twitternya @dualipa.

Dibanjiri mention berisikan respon positif dari para fans, penyanyi kelahiran 22 August 1995 ini kembali mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Saya sangat senang mengetahui kalian senang! Saya sangat gembira tentang hal ini tetapi (saya) juga sedih karena itu akan segera berakhir. Tapi juga senang karena (ada) musik baru dan era baru!!” Tambahnya.

Blackpink akan menyanyikan salah satu lagu berjudul Kiss and Make Up dari album Dua Lipa yang berjudul Dua Lipa – Complete Edition.

YG Entertainment selaku agensi dari Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo sudah mengonfirmasikan adanya kolaborasi mendatang ini.

[dn_rmi_api id=”405035″]

Para Blinks (sebutan untuk penggemar Blackpink) yang tidak sabar pun turut memberikan dukungan untuk kolaborasi kedua penyanyi ini.

“Mari kita segera lakukan KOLABORASI LEGENDARIS ini,” ujar akun @SuperBlink888.

“Kami sangat tertarik dan tentu saja kami sangat senang, maksudnya ini seperti seorang penyanyi legendaris berkolaborasi dengan penyanyi legendaris lainnya. Terimakasih!” Tambah @intoblackpivk.

Sebelumnya Blackpink sempat menghadiri konser solo Dua Lipa pada Mei lalu di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan bersama dengan beberapa artis K-Pop lainnya seperti Suzy ‘Miss A’.

Dua Lipa terlihat berfoto bersama Jennie (kiri) dan Lisa (kanan) di belakang panggung Dua Lipa Live in Seoul ini. Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram @dualipa.

Wah, jadi penasaran seperti apa kolaborasi antara Dua Lipa dan Blackpink nantinya! Jangan sampai ketinggalan ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)