Ga Cuma Menikmati, Kamu Bisa Belajar Teknologi Secara Gratis di Acara ini!

Mana nih yang mau pintar dengan gratis? Datang aja ke acara ini!

1536395406000

Indonesia menjadi salah satu negara yang meraih dampak paling besar akan perkembangan teknologi. Sayangnya, saat ini masyarakat kita sebagian besar hanya menikmati, belum belajar teknologi dari segala aspek. Terdapat acara yang akan membuat kamu mempelajari teknologi dengan tepat.

Teknologi hadir sebagai bentuk kemajuan manusia. Sayangnya, hingga saat Indonesia menjadi negara yang lebih banyak menjadi penikmat, dibandingkan menjadi pihak yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Belajar teknologi pun menjadi hal yang sangat penting.


CONTINUE READING BELOW

BEKRAF Game Prime 2018 Jadi Ajang Unjuk Gigi Game-game Lokal Ternama!

Perhelatan akbar pameran game terbesar Indonesia, Bekraf Game Prime 2018 terasa spesial. Di event tersebut ada karya anak bangsa yang sudah masuk ke pasar dunia.


Berangkat dari permasalah tersebut, guna mendorong keinginan masyarakat untuk belajar teknologi, BEKRAF Habibie Festival 2018 pun hadir. Event tahunan yang menjadikan teknologi sebagai tema utamanya hadir untuk memperkenalkan teknologi dari sisi lain secara gratis.

“BEKRAF Habibie Festival 2018 adalah festival ketiga yang hadir dengan tujuan memperkenalkan teknologi sekaligus inovasi. Adanya acara ini pun akan mempererat masyarakat dengan teknologi dan inovasi yang terus berkembang tiap saatnya,” tutur Ilham Akbar Habibie, Founder & Festival Chairman BEKRAF Habibie Festival 2018.

bekraf habibie festival 2018

Ilham Akbar Habibie, Founder & Festival Chairman BEKRAF Habibie Festival 2018

“Selama ini ada penghalang teknologi yang membuat orang takut belajar teknologi. Padahal, masyarakat Indonesia sudah tidak bisa dikatakan sebagai masyarakat yang gaptek. Hanya saja sisi pengenalannya saja yang harus diarahkan dengan tepat,” lanjutnya.

Menurut Ilham, yang dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini adalah belajar teknologi, tidak hanya dari sisi penggunaan namun juga mempelajari inovasi yang ada di dalamnya. “Dengan mempelajarinya, maka masyarakat bisa mengenal dari sisi lain,” tuturnya.


CONTINUE READING BELOW

Ini Rasanya Pakai ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB!

SUS menghadirkan smartphone RAM besar dengan harga terjangkau ke Indonesia, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB. Bagaimana rasanya menggunakan smartphone tersebut?


Sesuai dengan namanya, event tersebut adalah hasil kerjasama antara Habibie Festival dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF). Triawan Munaf selaku Ketua BEKRAF pun memiliki harapan yang besar dari acara tersebut.

“Dengan belajar teknologi dari sisi inovasi dan pemanfaatannya, maka terdapat hasil akhir yang akan kita dapatkan. Hasil akhir tersebut adalah timbulnya wirausahawan yang mampu memanfaatkan teknologi dan inovasi,” tutur Triawan.

bekraf habibie festival 2018

Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia

BEKRAF Habibie Festival 2018 akan mengambil tema Look, Touch, and Feel The Latest Technology. Acara itu akan berlangsung pada 20 September hingga 23 September 2018. Acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran itu bisa dikunjungi oleh masyarakat secara gratis.

Beragam perusahaan teknologi raksasa pun dihadirkan, mulai dari perusahaan besar lokal hingga perusahaan mancanegara.

Apa saja yang bisa kamu nikmati pada acara tempat belajar teknologi itu? Kamu bisa mengetahuinya secara lengkap di sini.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.