Daftar Brand Smartphone Paling Laris di Indonesia Tahun 2018!

Pasar Indonesia memang paling menjanjikan dan paling kompetitif!

1536564649000

Tiap tahunnya kita bisa mengetahui kumpulan data markat share smartphone di negara tercinta, Indonesia. IDC pun kali ini meluncurkan data perbandingan market share antara kuartal 2 2017 dengan kuartal 2 2018. Munculah brand smartphone paling laris di Indonesia tahun 2018 dari data tersebut.

IDC merupakan badan analitik yang rajin mengeluarkan data-data analisa yang dibuatnya. Data yang paling menarik yang akan kita bahas tentu brand smartphone paling laris di Indonesia tahun 2018. Dengan begitu, data tersebut mungkin bisa menjadi refrensi dalam berganti perangkat.


CONTINUE READING BELOW

Ga Cuma Menikmati, Kamu Bisa Belajar Teknologi Secara Gratis di Acara ini!

Indonesia menjadi salah satu negara yang meraih dampak paling besar akan perkembangan teknologi. Sayangnya, saat ini masyarakat kita sebagian besar hanya menikmati, belum belajar teknologi dari segala aspek. Terdapat acara yang akan membuat kamu mempelajari teknologi dengan tepat.


Terdapat hal menarik dari data IDC yang diluncurkan belum lama ini. Pasalnya, menurut data tersebut, terdapat brand smartphone paling laris di Indonesia tahun 2018, yang bahkan di tahun lalu tidak masuk ke dalam 5 besar.

Namun, di dalam data tersebut juga terdapat brand yang menghilang. Dengan demikian, brand yang menghilang tersebut tidak bisa masuk ke dalam daftar brand smartphone paling laris di Indonesia tahun 2018.

brand smartphone paling laris di indonesia tahun 2018

Peningkatan serta penurunan market share setiap brand smartphone di Indonesia tentu memperhitungkan minat dari masyarakat. Dengan begitu, perhitungan markat share yang dirilis oleh IDC ini terbilang penting.

Tak jarang pula, data yang diluncurkan oleh IDC tersebut menjadi langkah para brand untuk meningkatkan daya tarik setiap produk yang diluncurkannya. Dengan begitu, mereka yang masuk ke dalam daftar tersebut bisa jadi makin menguasai pasar.


CONTINUE READING BELOW

Ini Rasanya Pakai ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB!

SUS menghadirkan smartphone RAM besar dengan harga terjangkau ke Indonesia, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB. Bagaimana rasanya menggunakan smartphone tersebut?


Nah, di dalam daftar brand smartphone paling laris di Indonesia tahun 2018, terdapat hal menarik. Xiaomi, yang sebelumnya bahkan tak masuk ke dalam daftar 5 besar, di kuartal dua tahun 2108 ini tercatat berhasil menduduki bangku yang strategis.

Bahkan, kedudukan Xiaomi tersebut mengancam brand lain yang duduk di posisi pertama. Mereka yang sebelumnya duduk di bangku yang strategis pun harus rela bergeser, dan mempersilahkan Xiaomi masuk sebagai brand yang patut di perhitungkan.

Baca selengkapnya di sini.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.