Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Ada kabar kalau Henry Cavill keluar dari DCEU. Namun masih ada beberapa kebingungan dari situasi ini!

1536840030000

Suasana semakin panas dengan kemungkinan yang luar biasa besar kalau Henry Cavill akan menggantung jubah Superman dan meninggalkan DCEU!

Bahkan setelah Hollywood Reporter mendapatkan berita eksklusif tentang hal ini, masih belum terlalu jelas apakah serius Henry Cavill keluar atau tidak. Tapi selama rumor ini masih dilempar bolak-balik di dunia internet, bisa jadi hal tersebut tidak benar, bukan?

Tapi sekali lagi, apakah hal ini sungguh-sungguh rumor belaka? Mari kita lihat kembali kebenarannya melalui keenam hal yang terjadi sejauh ini tentang Henry Cavill dan DC Extended Universe!

1

Responnya Bikin Bingung!

View this post on Instagram

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Tidak lama pada waktu tiga jam yang lalu saat artikel ini dibuat, Henry Cavill hanya mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya dengan kutipan “Hari ini luar biasa #Superman”. Akan apa yang sebenarnya luar biasa dari video Henry Cavill dan lagu Eine Kleine Nacthmusik berbalut gonggongan anjing tidak ada yang tahu!

Gara-gara tagar Superman di dalam video tersebut, tentu saja komentar-komentarnya mengkaitkan video tersebut dengan rumor Henry Cavill yang berhenti menjadi Superman! Tapi apa yang sebenarnya ingin disampaikan video ini?

Adapun salah satu komentar mengutip kalimat Don Quixote yang berkata, “Sancho, kalau anjing menggonggong, itu adalah pertanda kita maju ke depan”. Hmm, apakah ini adalah bagian dari pesan terselubung aktor populer ini?

2

Fansnya Pengen Dia Masuk MCU!

Jelas, mendengar sang aktor akan meninggalkan dunia superhero tetangga membuat fans Henry Cavill dari kubu yang satunya juga bersemangat merekomendasikan beliau untuk terjun ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe!

Ketika Hugh Jackman akan berancang-ancang untuk pensiun menjadi Wolverine, cuitan di atas juga menggambarkan kalau Henry adalah tokoh yang pas untuk menggantikan aktor ikonik tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Selain The Nun dan Valak, Inilah 10 Tokoh Horor yang Berasal dari Mitologi Terkenal!

The Nun mengangkat iblis seperti Valak sebagai tokoh horor andalannya. Tidak hanya Valak, tapi film horor lain pun juga mengangkat mitologi yang tidak kalah seramnya!


Dan rasanya, cuitan yang menanyakan tentang Henry Cavill sebagai Cyclops dari X-Men ini tidak jauh dari kenyataan, bukan? Tapi kharisma Henry Cavill juga memungkinkannya untuk direkomendasikan sebagai Captain Britain, seperti yang diungkapkan beberapa penghuni medsos Twitter!

Yakin kamu siap dengan hal yang terjadi selanjutnya seputar Henry Cavill dan DCEU? Buka halaman sebelah untuk kelanjutannya!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.