Gak Cuma Filmnya, 6 Bloopers Wiro Sableng Ini Juga Kocak Banget!

Kocaknya kalau Vino G Bastian lupa dialog

1536922854000

Sebuah film rasanya kurang lengkap jika tak dibumbui oleh adegan bloopers yang dibocorkan pihak produksi kepada publik. Tak terkecuali dengan film Wiro Sableng yang sudah tayang beberap waktu lalu. Seperti apa bloopers Wiro Sableng ini?

Lewat channel YouTube Life Like Pictures yang merupakan rumah produksi Wiro Sableng, merilis berbagai adegan bloopers Wiro Sableng sebagai bagian dalam strategi marketing.

Adegan-adegan tak terduga seperti lupa dialog, memukul pemain lain terlalu keras, hingga terlalu bersemangat hingga terjatuh, terangkum komplit dalam bloopers Wiro Sableng berikut ini.

1

Vino G Bastian Lupa Dialog

Menghafal puluhan dialog dalam sebuah film memang tidaklah mudah. Hal ini juga dirasakan oleh sang aktor utama, Vino G Bastian.

Saat sedang beradegan serius, Vino tiba-tiba saja terdiam. Ternyata bukan karena adegan yang mengharuskannya diam, melainkan karena Vino lupa dialog apa yang harus ia ucapkan.

2

Adegan Berkelahi

Sebagai film aksi komedi, tentu saja film Wiro Sableng 212 menyajikan banyak adegan perkelahian yang seru. Misalnya saja saat Wiro Sableng bertarung melawan anak buah dari Mahesa Birawa.

Namun, untuk menampilkan adegan yang seru bukan perkara mudah. Vino harus berkali-kali mengulang adegan perkelahian tersebut. Bahkan ia sampai harus kelilipan pasir yang mengenai matanya.

3

Wiro Menampar Kalingundil

Kalau kamu sudah menonton film Wiro Sableng 212, pastinya masih ingat dengan adegan Wiro Sableng menampar wajah Kalingundil di warung makan.

Ternyata, untuk adegan menampar tersebut, perlu dilakukan berkali-kali loh. Bahkan Vino sampai menampar dengan keras sang Kalingundil.

4

Adegan Mengejar Kuda

Bloopers Wiro Sableng yang satu ini juga gak kalah kocak. Terlihat bagaimana salah seorang anak buah dari Mahesa Birawa yakni Brewok Bergola Wungu kesusahan mengejar kuda yang ingin ia tunggangi untuk mengejar Rara Murni.

5

Brewok Ditendang Wiro

Adegan bloopers ini memperlihatkan saat Wiro Sableng secara tak sengaja menendang terlalu keras pemeran dari Brewok.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Anak-anak di Balik Layar Video Masuk Pak Eko yang Viral!

Bukan cuma Pak Eko saja yang sebenarnya berjasa di balik viralnya video tersebut. Ada peran "kru" yang jadi kameramen dan juga pengisi suara "Masuk Pak Eko". Siapa saja mereka?


6

Lagi-lagi Lupa Dialog

Bukan sekali saja Vino lupa dialog. Saat berjumpa dengan Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti, Wiro lupa mengatakan sesuatu sehingga membuat Sherina serta Fariz Alfarizi tertawa.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca