Beruntung! 6 Idol Wanita yang Mencuri Perhatian Setelah Melakukan Debut!

6 wanita cantik ini sukses mencuri perhatian saat baru memulai debut

1537063242000

Meski baru melakukan debut, para idol  wanita ini ternyata sukses meraih popularitas yang luar biasa! Tak hanya karna visual mereka, namun juga karena bakat dan kemampuan yang mampu membuat apapun yang mereka lakukan menjadi viral. Ini lah 6 idol wanita yang jadi trending topic  di awal debutnya!

1

Sandara Park

Idol wanita

Sumber: soompi

Debut di bawah naungan YG Entertaiment dan merupakan junior dari grup idol  legendaris BIGBANG, membuat grup idol yang melakukan debut pada tahun 2009 ini menjadi viral. Terlebih ketika Dara tampil sangat mencolok saat sedang berada di panggung pertama mereka di acara Music Bank.

Visual dari grup tersebut yaitu Dara terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang sangat mencuri perhatian. Tak menunggu lama, nama Dara sontak menjadi viral dan menjadi tranding dikala itu.

2

Sulli

Idol wanita

Sumber: soompi

Gadis cantik yang memiliki nama asli Choi Jin Ri ini juga menggegerakan publik dan langsung jadi trending saat debut bersama F(x) ditahun 2009. Sulli sendiri sebenarnya bukan wajah baru di dunia entertaiment, dia sempat berakting di beberapa film dan drama semasa kecilnya.

Bersaing dengan Krystal yang merupakan visual dari F(x), membuat Sulli mendapat perhatian yang lebih karena karakteristik penampilannya yang terlihat seksi tapi juga menggemaskan.

3

Bae Suzy

Idol wanita

Sumber: allkpop

Ketika debut bersama Miss A pada tahun 2010,  berbagai berita juga membeludak karena Suzy yang memiliki visual yang luar biasa. Sejak melakukan debut, banyak sekali anak-anak muda yang juga langsung memotong poni dan menguncir rambutnya menirukan Suzy.

Berbagai tudingan operasi platik menimpanya, untung saja para fan berhasil membuktikan bahwa kecantikan yang dimiliki oleh Suzy memang alami dan dimilikinya sejak kecil.

Lanjut ke halaman 2 yuk! Masih ada 3 idol  wanita yang jadi trending dan menarik perhatian lho! Bakal nyesel deh kalau ga lanjut.

TENTANG PENULIS
era