Kenalan Yuk! Ini Dia 7 Esper Terkuat di Dunia One Punch Man

Kamu bisa lawan mereka, gak?

1537268439000

Dunia One Punch Man memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah keberadaan esper dimana mereka tidak seperti hero lainnya yang memiliki ketangguhan badan atau kecepatan tinggi, namun mereka diberkati kekuatan psikik. Tentunya mereka memiliki tingkat kekuatan psikik tersendiri. Siapa saja ya esper terkuat di One Punch Man?

Baik hero maupun monster terdapat espernya masing-masing. Tentunya ini berdampak pada cerita dimana terkadang para esper menghancurkan para monster, atau kemunculan monster dengan kekuatan esper, hingga pertarungan antar esper. Berikut adalah esper terkuat di One Punch Man.

1

Gearsper

Gearsper adalah hero class C ranking 133 yang memiliki kekuatan esper. Namun kekuatannya ini sangat lemah bahkan hingga kini belum terlihat apa kekuatan sebenarnya.

Gearsper mengenakan helm yang katanya bisa memperkuat kekuatan psikiknya. Walaupun ia lemah, ia direkrut untuk serangan ke markas Monster Association karena kekuatannya yang jarang ada.

2

Slugerous

Slugerous adalah mutan manusia berwujud bekicot. Ia bersama Kamakyuri dan Frog Man menjadi grup yang bertugas menyergap Saitama. Saitama dengan mudah membenamkan mereka ke dalam tanah. Slugerous akhirnya mati terkena serangan dari Beast King.

Sebagai esper, kekuatan yang ditunjukkan Slugerous adalah telepati untuk berkomunikasi dengan kawan-kawannya.

3

Fubuki

Fubuki memiliki julukan sebagai Blizzard of Hell. Ia adalah hero B class rangking 1. Ia adalah adik dari Tatsumaki sang Tornado of Terror. Namun secara kekuatan esper, ia lebih lemah daripada Tatsumaki.

Ia menutupi kelemahannya dengan membentuk grupnya sendiri, Blizzard Group. Walaupun tergolong level lemah, ia masih memiliki kejeniusan dalam taktik dan strategi. Sebagai esper, ia memiliki kekuatan psikokinetik dan ketahanan mental.

4

Evil Eye

Evil Eye adalah monster berwujud jubah yang memiliki kekuatan esper tingkat tinggi. Ia termasuk monster yang menyambut serangan hero ke Monster Association. Sebagai esper, Evil Eye merepotkan para hero yang mengandalkan kekuatan fisik. Namun ia tidak berdaya menghadapi kekuatan Tatsumaki.

Evil Eye dikonfirmasikan lebih kuat dari Fubuki. Ia menrupakan karakter orisinal rekaan Yusuke Murata.


Tiga lagi bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial