Film The Sacred Riana: Begining, Jadwal Rilis, Pemain, dan Plot Cerita

Bakal seseram aksinya di atas panggung gak ya?

1537444839000

Sukses sebagai salah seorang magician, kisah The Sacred Riana bakal diangkat ke dalam layar lebar. Berjudul The Sacred Riana: Begining, film ini nantinya menceritakan tentang asal-usul dari karakter Riana yang begitu misterius dan dingin di atas panggung.

Sosok Marie Antoinette Riana Graharani atau The Sacred Riana pertama kali mencuat saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2. Muncul sebagai sosok perempuan berambut panjang dengan dialog yang minim, The Sacred Riana berhasil mencuri perhatian penonton. Aksi-aksi horor dan misteriusnya pun pada akhirnya mengantar Riana keluar sebagai juara pertama Asia’s Got Talent 2.

Aksi Riana tak berhenti sampai di situ saja. Ia kemudian terlibat dalam ajang pencarian bakat yang lebih besar, America’s Got Talent. Sayang, penampilannya harus terhenti di babak semifinal karena gagal mendulang banyak suara.

Tingkah laku The Secred Riana yang sangat misterius di atas panggung tentu membuat banyak orang yang tertarik mengetahui lebih jauh tentang sosoknya. Dan, itulah yang ingin disampaikan oleh sutradara Billy Christian (Tuyul Part 1, Mereka yang Tak Terlihat) lewat film The Sacred Riana: Begining.

“Jadi kenapa dia kepalanya godek-godek, kenapa tangannya kayak gitu, itu semua akan terjawab. Semua cerita dalam film ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tapi apa yang kita saksikan di televisi atau saat kompetisi akan terjawab,” ujar Billy seperti dilansir dari CNN.

Film The Sacred Riana merampungkan proses shooting dengan durasi 18 hari dan mengambil lokasi di kota Tegal. Sebelumnya, ada 20 lokasi yang digunakan untuk shooting, tapi tidak ada yang cocok. Sampai akhirnya, sebuah bangunan tua di kota Tegal dipilih karena punya nuansa yang pas dengan filmnya dan konon dihuni oleh banyak makhluk astral.

Film The Sacred Riana: Begining dibintangi oleh Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Ciara Nadine Brosnan, Rean Firmansyah, Citra Prima, Prabu Revolusi dan beberapa artis lain.


CONTINUE READING BELOW

Serem Banget, Inilah Adegan The Sacred Riana yang Tidak Ditayangkan di YouTube America’s Got Talent

Pada video yang diunggah oleh channel YouTube America's Got Talent, penampilan Riana hanya berhenti sampai di situ. Padahal masih ada adegan The Sacred Riana yang menjadi penutup aksi spektakuler malam itu.


Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca