Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 26: Trik dari Hyuga!

Di dalam pertandingan babak tambahan, Hyuga akan mengeluarkan trik yang berbahaya untuk memenangkan pertandingan! Apa itu? Simak dalam prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 26 berikut ini!

1537511421000

Akhirnya Nankatsu bisa menyamakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal satu angka, dan lanjutan babak tambahan akan terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 26 mendatang.

Sebelumnya, di detik-detik terakhir (benar-benar tinggal hitungan detik), Wakabayashi ikut maju ke depan demi membantu serangan Nankatsu.

Dia memberikan sebuah tendangan kuat, namun bisa diprediksi oleh Wakashimazu. Di sisi lain, Misaki yang sudah tahu bahwa Wakashimazu memprediksinya langsung melompat dan mengarahkan bola ke sisi lain, yang masalahnya bola melenceng ke luar arah gawang.

Barulah ditutup dengan Tsubasa yang menggunakan bagian belakang kakinya untuk melahirkan sebuah gol. Kombinasi tiga pemain andalan Nankatsu itu berbuah manis. Namun, apa yang akan terjadi berikutnya di Captain Tsubasa 2018 episode 26?

Sebenarnya aga sulit memprediksi episode depan, kenapa? Versi 1983 seharusnya Wakabayashi tidak menangkap tendangan dari Hyuga, melainkan menepisnya, sehingga melahirkan tendangan penjuru bagi Meiwa. Di versi 2018, bukannya menepis, Wakabayashi justru menangkapnya.

Oke, mari kita berspekulasi bahwa di episode depan, akan ada momen di mana Meiwa mendapatkan tendangan penjuru gawang Nankatsu, sehingga akan ada sebuah rencana yang disiapkan tim Meiwa.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Kuchiyose Boruto Adalah Ular? Mari Kita Bahas!

Dari alur cerita episode 75, para penggemar berspekulasi bahwa Kuchiyose Boruto adalah ular nantinya. Apakah mungkin? Mari kita bahas di sini!


Orang yang akan menendang dari sudut nanti adalah Takeshi Sawada, dan sebelum itu, Hyuga dan beberapa tim Meiwa lain berdiskusi cepat untuk sebuah rencana.

Tentu saja pemain Nankatsu jadi curiga dan berpikir bahwa pemain Meiwa sepertinya memiliki rencana untuk tendangan penjuru ini.

Memang benar saja, dan entah sebenarnya akan muncul atau tidak di Captain Tsubasa 2018 episode 26, karena kenapa?

Saat Sawada mengoper ke depan gawang, ada salah satu pemain Meiwa yang menunggu di sana dan tentu saja para pemain Nankatsu berspekulasi bahwa dia akan melakukan tendangan atau sundulan ke gawang, ternyata tidak!

Pemain Meiwa itu justru jongkok membuat posisi dan akhirnya Hyuga yang berlari dari jauh langsung menggunakan punggung pemain Meiwa itu sebagai pijakan melompat!

Akhirnya, Hyuga melakukan tendangan salto yang sangat tinggi di udara! Bagaimana akhirnya?

Nah itu lah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 26, jangan banyak-banyak nanti nontonnya jadi tidak seru. Menurutmu, apakah tendangan Hyuga ini akan ada di episode depan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.