Siapkah Kamu dengan Tamu Terbaru POPCON Asia 2018: Clash of Pop?

Tidak hanya bintang film, seiyuu juga ada!

1537495240000

POPCON Asia 2018 kali ini akan di adakan di ICE Convention Center BSD Tangerang Selatan hari Sabtu dan Minggu ini tanggal 22-23 September 2018, dan tentunya dengan tema ‘Clash of Pop’, POPCON kali ini akan melibatkan lebih banyak lagi aspek dalam kultur pop di Indonesia!

Yenny Wangsawidjaja selaku CEO POPCON Inc. menuturkan, Film Indonesia yang beberapa tahun belakangan ini kembali booming pun tidak luput dari perhatian POPCON.

Untuk pertama kalinya, POPCON juga akan menampilkan kategori baru dalam POPCON Award, yakni Film Panjang. Kategori ini dihadirkan untuk melengkapi penghargaan-penghargaan bagi film Indonesia yang sudah ada! Lebih lanjut lagi, tutur Yenny, terdapat lima buah nominasi unik untuk kategori tersebut!

Nominasi-nominasi yang termasuk di dalam kategori Film Panjang adalah Most Memeable Film, Idola Kawula, Best Duet, Best Horror dan Best Product Placement!

Tidak hanya penghargaan film, POPCON Asia 2018 juga akan memiliki konten-konten film dalam negeri seperti launching teaser trailer film live-action Dreadout, diskusi panel film aksi Foxtrot 6 sampai Escape Game Adventure yang diberi nama Rumah Pengabdi Setan!

Menurut Is Yuniarto saat memandu acara konferensi pers yang diadakan Kamis, 20 September 2018 ini Popcon adalah lebih dari sekadar acara temu seru dengan para pelaku industri kreatif yang keren-keren dari berbagai bidang, tapi juga merupakan peluang bisnis bagi kreator beraspirasi yang jangan sampai dilewatkan!

Untuk para bintang tamu yang disebut sebagai “Popstar” oleh POPCON, akan ada dua bintang ikonik dari Mighty Morphin Power Rangers, lho! Duo tersebut adalah Karan Ashley si Ranger Kuning dan David J. Fielding sang Zordon yang datang untuk merayakan hari jadi franchise Power Rangers ke-25!


CONTINUE READING BELOW

Bikin Gerah, Kan? Ini 6 Iklan di Medsos Paling Ngeselin!

Apakah kamu menemukan iklan-iklan di medsos yang bikin ngeselin karena berbagai alasan? Baik itu karena isinya mencomot gambar game lain, atau malah nggak nyambung?


Pastinya, tidak hanya Popstar dari belahan bumi barat juga yang akan muncul di acara tersebut. Tetsuya Kakihara, pengisi suara di balik Natsu Dragneel anime Fairy Tail juga akan menampakkan dirinya!

Untuk informasi terbaru dan terkini dari POPCON Asia 2018, kamu bisa mengunduh app POPCON Inc untuk Android dan iOS! Bagaimana pendapatmu tentang tamu keren terbaru tahun ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.