Lemon Main Film Dreadout? Jadi Apa Yah??

Ada Lemon di film Dreadout cuy! Nonton yuk Januari tahun depan!

1537776010000

Gelaran Popcon Asia 2018 menyisakan sebuah tanya besar di benak penikmat game Mobile Legends dan insan yang menunggu film Dreadout.

Saat penutupan gelaran Celebration Cup 2018 kemarin malam, ada sebuah pengumuman penting yang disampaikan oleh Wida Handoyo selaku Produser dari film Dreadout.

Beliau berujar dalam speech singkatnya bahwa salah satu pemain pro Mobile Legends dari tim RRQ yaitu Lemon akan turut bermain dalam film tersebut.

Lemon akan berperan sebagi salah satu cameo di film itu, belum diungkap dia akan menjadi apa disana, hanya dijelaskan menjadi seorang cameo saja.

Dreadout

Meskipun demikian berita ini patut disambut gembira oleh para penggemar game Mobile Legends di tanah air.

Lemon dan RRQ sendiri di gelaran Celebration Cup 2018 berhasil meraih gelar juara di Turnamen Mobile Legends Celebration Cup setelah bangkit dari Lower Bracket. Sempat kalah melawan NV.ID, RRQ berhasil bangkit berdiri dan melibas lawan-lawannya termasuk di Final mengalahkan Louvre yang sedang on fire.

Tentang Dreadout

Rumah produksi goodhouse.id yang dipercaya oleh game developer Digital Happiness untuk mengangkat game horror ciptaannya yang fenomenal dan telah mendunia DREADOUT ke layar lebar, telah merampungkan masa produksinya.

Dreadout

Official teaser trailer DreadOut The Movie akhirnya resmi diluncurkan di acara Popcon Asia 2018 bertempat di Nusantara Room – Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, yang berlangsung pada tanggal 22 & 23 September kemarin.

Dalam acara tersebut sekaligus diumumkan para aktor dan aktris yang menjadi pemain dalam film DREADOUT. Caitlin Halderman dipercaya sebagai pemeran tokoh Linda yang merupakan salah satu tokoh central di dalam game DreadOut.


CONTINUE READING BELOW

Ada Lemon di film Dreadout cuy! Nonton yuk Januari tahun depan!


Kemudian, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dan Ciccio Manassero juga turut meramaikan jajaran pemain dalam DreadOut The Movie. Mereka akan berperan sebagai teman-teman sekolah SMA Linda yang akan memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam gamenya.

Selain bintang muda tersebut, turut terlibat juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte dan Mike Lucock.

Kimo Stamboel, selaku sutradara, penulis merangkap produser film ini menyatakan, “proses pemilihan para cast ini gue lakukan dengan sangat selektif dan hati-hati karena gue memikul
tanggungjawab yang cukup besar untuk menjaga kualitas filmnya.

Dreadout

Dalam produksi ini, Kimo menggandeng rekan produser Wida Handoyo dan Edwin Nazir untuk mendirikan rumah produksi goodhouse.id., mereka berkolaborasi merampungkan project ini
mulai dari script development, produksi film, sampai pengembangan bisnisnya.

Dreadout

Wida Handoyo, selaku salah satu produser film menyatakan, “dalam project ini goodhouse.id memutuskan bekerjasama dengan strategic partner dari dalam dan luar negeri agar opportunity film DreadOut sukses di pasaran semakin besar,

Dreadout

Salah satu contohnya adalah kerjasama dengan PopConAsia untuk menyelenggarakan Celebration Cup E-sports National Championship, sebagai tempat penayangan perdana official teaser trailer DreadOut sekaligus merayakan pertama kalinya game buatan Indonesia diangkat ke layar lebar.

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, para gamers dan penggemar film di seluruh Indonesia untuk beramai-ramai ke bioskop menonton film DreadOut pada saat tayang nanti”. Produser Edwin Nazir menambahkan,

Kami juga telah menggandeng CJ Entertainment (Korea), Sky Media, Nimpuna Sinema dan Lyto Datarindo (Game Publisher), untuk mendukung rencana kami sejak awal untuk bisa memasarkan film DreadOut ini, tidak hanya di pasar lokal tapi juga bisa menembus pasar Internasional”.

Dreadout

Perwakilan dari CJ Entertainment Korea, Yeonu Choi (Senior VP International Production) menyatakan, “Sejak kami memproduksi film pertama di Asia Tenggara pada tahun 2014,
Indonesia sudah menjadi salah satu negara yang menjadi prioritas utama kami untuk berinvestasi.

Kami sangat antusias untuk melakukan kolaborasi dengan para pekerja kreatif lokal di Indonesia. Selalu menyenangkan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan para artist kreatif multi talenta, terutama seperti Kimo dan rekan-rekan sesama produser dari GoodHouse.

Setelah Pengabdi Setan sukses, kami ingin hasil kerjasama produksi dalam film ketiga kami dengan Indonesia, dapat membuat sebuah terobosan baru yang segar untuk film horror.

Kami yakin, bahwa keunikan game DreadOut dan jumlah fans-nya yang sudah sangat besar di seluruh dunia adalah pilihan yang tepat dan sesuai dengan visi kami.

DreadOut The Movie rencananya akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada bulan Januari 2019.

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.