Andai Dibuat Versi Indonesia, Inilah 6 Aktor Tanah Air yang Cocok Perankan Karakter Crows Zero

Tenang, engga ada Reza Rahadian di daftar ini

1537844450000

Crows Zero merupakan film aksi yang diadaptasi dari manga berjudul Crows karya Hiroshi Takahashi. Film yang mengisahkan tentang pertarungan genk di sebuah SMA ini terbilang seru dengan penampilan sejumlah aktor kawakan Jepang seperti Shun Oguri hingga Takayuki Yamada.

Tak cuma di negaranya sendiri, Crows Zero juga cukup populer di Indonesia. Dan mungkin jadi salah satu film yang wajib untuk ditonton.

Nah, karena cukup populer, apa jadinya jika suatu saat nanti film Crows Zero dibuat versi Indonesia? Ya, tentu jalan ceritanya tak akan beda jauh dengan versi Jepangnya. Namun, kira-kira siapa saja ya aktor yang pas untuk tampil dalam film tersebut?

Mungkin inilah deretan aktor Indonesia yang cocok perankan karakter Crows Zero.

1

Genji Takiya - Vino G. Bastian

Mari kita mulai dari karakter utama Crows Zero, Genji Takiya. Ia merupakan anak dari Yakuza ternama Ryuseikai. Genji pindah ke sekolah Suzuran untuk menaklukan isi sekolah tersebut dan membuktikan jika dirinya tak kalah hebat dengan sang ayah.

Gayanya yang cuek dan slengean membuat karakter Crows Zero ini banyak diidolai.

Nah, andai Genji dibuat versi Indonesia, mungkin orang yang sangat cocok memerankannya adalah Vino G. Bastian.

Untuk tampil di film aksi, tentu Vino tak akan canggung. Mengingat ia beberapa kali terlibat di film penuh adegan laga seperti Wiro Sableng 212 atau Serigala Terakhir.

2

Tamao Serizawa - Chicco Jerikho

Tamao Serizawa adalah orang paling berpengaruh di sekolah Suzuran. Ia merupakan pemimpin dari semua murid yang ada di sekolah berandalan tersebut. Serizawa juga jadi musuh utama Genji yang sangat ingin mengalahkannya sekaligus menaklukkan sekolah Suzuran.

Meskipun jadi yang paling kuat di Suzuran, tapi Serizawa punya sikap yang santai dan kocak. Bahkan ia diceritakan tika bisa mengendarai sepeda motor.

Aktor Indonesia yang pas berperan sebagai Tamao Serizawa mungkin adalah Chicco Jerikho. Dalam beberapa filmnya, Chicco kerap tampil sebagai sosok yang kocak tapi dengan mimik muka yang serius. Perawakan Chicco yang gagah juga rasanya cocok untuk dinobatkan sebagai ketua dari SMA Suzuran.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Pentolan Crows Zero yang di Film Lain Malah Jadi Pelawak!

Pernah bayangin aktor Crows Zero menjadi pelawak, terutama Genji, Serizawa, dan bahkan Rindaman?! Simak di sini ketika pentolan Crows Zero bukannya sangar malah lucu!


Bukan cuma Chicco dan Vino yang jadi karakter Crows Zero versi Indonesia. Di halaman selanjutnya masih ada 4 aktor yang cocok tampil dalam film ini. Siapa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca