One Punch Man 96 Tunjukkan Kesaktian Flashy Flash!

Lebih cepat mana ya antara Flashy Flash dengan Naruto?

1537869610000

One Punch Man 96 melanjutkan pertarungan antara Flashy Flash melawan Hellfire Flame dan Gale Wind di mana para monster yang telah berubah semakin cepat saja. Mampukah Flashy Flash melawan monster Hellfire Flame dan Gale Wind?

SPOILER ALERT!

1

Cepet Banget!

Karena masih menyajikan pertarungan antar speedster, kita masih akan melihat pertarungan super cepat antara tiga ninja ini. Masih terlihat adegan-adegan yang hanya sekelebat saja, namun tetap terasa seru.

Apalagi dengan menjadi monster, Hellfire Flame dan Gale Wind jadi semakin cepat. Mereka awalnya tampak merepotkan Flashy Flash, namun ternyata Flashy Flash masih menyimpan kekuatannya.

2

Incar Senjata

Flashy Flash ternyata berpikir taktis. Untuk membuat kecepatan dari Hellfire Flame dan Gale Wind menjadi sia-sia, Flashy Flash mengincar untuk menghancurkan senjata mereka.

Dengan jurus Heavy Flashy Slash, ia berhasil menghancurkan pedang dari Hellfire Flame. Hal ini memaksa Hellfire Flame bertarung dengan tangan kosong.

3

Kekuatan Brutal

Kehilangan senjata, membuat Hellfire Flame dan Gale Wind memutuskan untuk memaksimalkan kekuatan monster mereka. Hellfire Flame dan Gale Wind meninggalkan ilmu ninja mereka dan menyerang Flashy Flash secara brutal.

Pada awalnya Flashy Flash tertekan. Namun setelah ia muntah darah karena serangan Hellfire Flame dan Gale Wind, ia pun memutuskan untuk serius. Tidak disangka, Flashy Flash juga menyimpan kekuatan sebenarnya.

4

Flashy Kick

Flashy Flash ternyata tidak bergantung pada senjatanya. Mengeluarkan segenap kemampuannya, ia juga bisa bergerak lebih cepat daripada Hellfire Flame dan Gale Wind. Ia menggunakan jurus Flashy Kick untuk menendang mereka bertubi-tubi.

Serangan bertubi-tubi ini membuat Hellfire Flame dan Gale Wind tidak bisa mengantisipasi gerakan Flashy Flash selanjutnya dan membuat formasi mereka berantakan.

5

Flashy Slash

One Punch Man 96

Flashy Flashpun mengakhiri pertarungan dengan jurus pamungkas Flashy Slash. Kedua monster Hellfire Flame dan Gale Wind terpotong-potong.

Flashy Flash menegur mereka bahwa mereka salah strategi. Mereka tidak memperhitungkan kemampuan Flashy Flash dengan kecepatan yang mereka miliki. Seharusnya justru mereka mengincar hero lain karena bisa jadi kemampuan mereka akan merepotkan hero lainnya.

6

Ganteng Ganteng Nyasar

Tidak hanya Saitama, ternyata Flashy Flash punya bakat nyasar juga. Jangan lupa, pertarungan melawan Hellfire Flame dan Gale Wind berganti lokasi berkali-kali karena rusuhnya pertarungan mereka.

Hal ini karena Flashy Flash kehilangan locator miliknya, jadi ia tidak bisa menghubungi markas pusat untuk mendapatkan informasi di mana ia berada.

Bagaimana menurut kamu mengenai One Punch Man 96? Share, tag, dan berikan komentar kamu di sini ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial