Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 27: Detik-Detik Kemenangan!

Detik-detik kemenangan telah tiba! Siapa yang menang dan menjadi juara? Apakah Nankatsu? Atau mungkin Meiwa? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 27 ini!

1537860613000

Di Captain Tsubasa 2018 episode 27 mendatang, kita akan memasuki detik-detik kemenangan! Namun siapa yang menang? Simak prediksinya di sini.

Seperti biasa, kita juga akan membahas episode 26 sedikit. Babak tambahan sudah dimulai dengan Meiwa yang menggempur habis-habisan. Prediksi penulis di artikel sebelumnya tidak muncul, yaitu Hyuga naik ke punggung temannya sendiri, mungkin karena tidak baik dicontoh anak-anak.

Kedudukan belum berubah, karena itu dilanjutkan kembali babak tambahan berikutnya, yang mana puncaknya akan ada di Captain Tsubasa 2018 episode 27.

Seperti gayanya, Meiwa menyerang habis-habisan, lagi pula memang sudah penghabisan juga, untuk apa menahan-nahan.

ken wakashimazu

Prediksi penulis, akan ada tiga hal mengejutkan yang terjadi di episode berikutnya. Paling pertama adalah sesuatu yang penulis anggap keren, yaitu Wakashimazu kembali maju ke depan dan menendang ke gawang Wakabayashi.

Bedanya, dia menendang dengan sekuat tenaga ala Karate, dan menipu Wakabayashi. Untungnya di sana ada Misaki, alu lahirlah hal mengejutkan kedua.


CONTINUE READING BELOW

10 Fakta Tobirama Senju, Si Hokage Kedua yang Jarang Diketahui!

Hokage yang jarang mengenakan atribut Hokage? Apa lagi fakta Tobirama? Simak di sini 10 fakat sang Hokage kedua yang jarang diketahui ini!


Misaki lompat ke arah bola dan langsung menghentikan bola tersebut agar tidak masuk ke gawang. Masalahnya adalah, Misaki meluncur bebas menuju tiang gawang, sehingga kepalanya menyundul tiang keras ini sampai terluka.

Akibatnya, Tsubasa bisa dibilang jadi “marah”. Bola bebas direbut oleh Takeshi Sawada, pemain Meiwa sekaligus pasangan emas Meiwa (dan Toho) bersama dengan Hyuga, namun Sawada terkejut ketika berhadapan dengan Tsubasa.

Tsubasa menunjukan ekspresi serius yang membuat Sawada kaget. Akhirnya bola direbut oleh Tsubasa, dan dia berlari sendirian menghindari semua pemain Meiwa sampai ke depan gawang!

Hyuga dan Wakashimazu yang sebelumnya ada di depan juga ikut mundur berlari ke belakang, karena tidak ada yang menjaga gawang. Duel Tsubasa dan Hyuga pun terjadi, namun Tsubasa menang dan Hyuga terpental! Tinggal Tsubasa dan Wakashimazu.

Wakashimazu tidak menunggu, dia menghampiri bola, namun Tsubasa terbang! Maksudnya di sini, dia mengangkat bola dan melompati Wakahsimazu! Akhirnya tidak ada penjagaan di gawang dan terciptalah gol di detik terakhir.

Itulah detik-detik kemenangan Nankatsu yang mungkin akan terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 27. Sudah tidak sabar melihat Nankatsu menang atau tidak sabar melihat Tsubasa dan teman-temannya masuk SMP? Tulis pendapatmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.