KUIS: Kalau Masuk Anime Aksi, Kamu Tokoh Utama Anime Seperti Apa?

Apakah kamu tokoh utama yang polos, edgy, atau shonen abis? Coba ikuti tes ini!

1537930840000

Seorang tokoh utama anime aksi biasanya tidak pernah lepas dari pertikaian, bahkan meskipun sesama lawannya punya alasan yang lebih masuk akal untuk menjalankan rencana besarnya! Dan tentu saja, tidak semua anime aksi punya jalan cerita yang sama!

Dari sinilah kelima pertanyaan ini akan ditujukan langsung untuk mengenal karaktermu, jenis tokoh utama anime seperti apakah kamu kalau masuk ke dalam anime aksi?

Tidak semua orang adalah Naruto Uzumaki, apalagi Monkey D. Luffy. Bisa saja kamu beraspirasi menjadi seperti mereka. Tapi apakah kamu benar-benar cocok untuk menjadi tokoh utama anime seperti mereka?

Ada tokoh utama yang selalu terlihat berapi-api seperti Naruto, dan ada juga anime shonen yang bersifat luar biasa polos dan penuh idealisme seperti Luffy! Tapi di sisi lain, ada juga tokoh yang serba licik dan kerap terjerumus dalam dunia kegelapan seperti Light Yagami!

Kalau kamu terjun ke dalam dunia anime, apalagi anime yang penuh konflik dengan shonen, setiap jawaban yang berdasarkan dari kepribadianmu akan menggambarkan bagaimana ceritamu di dalam dunia tersebut!

Apakah kamu akan menjadi sosok petualang di dunia penuh dengan teman ataukah menjadi pembalas dendam yang hidup sendiri di dunia yang kejam? Tes ini juga akan menentukan, apakah kamu cocok untuk menjadi seorang pahlawan yang pantas untuk menjadi panutan bagi tokoh-tokoh lainnya?


CONTINUE READING BELOW


Atau kamu bisa saja memasukkan karakter asli buatanmu sendiri dan mencoba menganalisa kepribadiannya melalui kuis ini! Lima pertanyaan yang akan kamu coba ini juga akan menentukan tokoh utama seperti apakah ia kelak!

Siapkah kamu dengan kelima pertanyaan ini? Temukan tokoh utama anime apa yang cocok dengan kepribadianmu dan bagikan juga tes ini kepada teman-temanmu!

[wp_quiz id=”409072″]

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.