5 Cerita Iron Man yang Menarik Masuk di Film Marvel, Namun Tidak Masuk!

Ada banyak kisah dari si jenius, billionaire, playboy, filantropis alias Tony Stark si Iron Man, seperti 5 cerita Iron Man terbaik ini, yang sayangnya tidak masuk ke film Marvel atau MCU! Ada apa saja?

1538049600000

Bersama dengan Captain America, Iron Man adalah salah satu karakter sentral yang berada di MCU atau film Marvel, masalahnya, ternyata tak semua cerita Iron Man terbaik masuk ke dalam film Marvel.

Tentu saja karena bisa dibilang film tunggal dari Iron Man telah berakhir, dan bahkan dirumorkan bahwa penampilan Robert Downey Jr terakhir akan ada di Avengers 4.

Nah kira-kira, ada apa saja cerita Iron Man terbaik namun tak masuk di film Marvel? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Mandarin (Asli)

Mandarin sudah muncul, memang, namun yang kami maksud di sini adalah Mandarin yang asli, bukan Aldrich Killian atau bahkan aktor Trevor Slattery yang berpura-pura menjadi Mandarin.

The Mandarin adalah salah satu musuh bebuyutuan Iron Man di komik, seperti Captain America dan Red Skull mungkin, atau Thor dengan Loki, maka dari itu banyak penggemar yang kecewa dengan film ketiga Iron Man.

Meskipun di dalam Marvel One Shot atau film pendek dari Marvel berjudul All Hail The King di mana menandakan hadirnya Mandarin yang asli, namun sepertinya sudah agak terlambat, dan karakter menarik ini mungkin tidak akan muncul di film Marvel.


CONTINUE READING BELOW

Film Marvel Tanpa Cameo Stan Lee! Tak Selalu Muncul Ternyata!

Langganan jadi cameo di film Marvel sejak tahun 80an, ternyata ada lho film Marvel tanpa Stan Lee sebagai cameo! Film apa saja? Cek di sini!


2

The Dragon Seed Saga

Masih berkaitan dengan The Mandarin, bagaimana jika salah satu musuh berbahaya berikutnya bagi Iron Man juga muncul di film Marvel? Siapa lagi kalau bukan Fin Fang Foom.

The Mandarin datang ke sebuah lembah, yang dikenal sebagai Lembah Naga Tertidur. Bagaimana tidak, di sana memang ada seekor naga purba bernama Fin Fang Foom.

Oke, mungkin sebagian dari kamu akan berpikir; “Film Marvel mencoba selogis mungkin, karena itu tema Naga mistis seperti ini kayanya gak nyambung.”, memang, namun kan masih ada cara lain, seperti membuat Fin Fang Foom adalah manusia yang salah percobaan (Seperti Hulk misal), namun bisa menjadi mahluk seperti Naga.

Jika kamu sadar, ketiga film Iron Man memiliki cerita yang kurang lebih serupa, yaitu orang yang ingin mengalahkan “Tony Stark”, bukan “Iron Man”, kita butuh musuh yang seperti itu.


Baru dua cerita Iron Man terbaik yang bisa masuk ke film Marvel namun tidak masuk. Ada tiga lagi! Cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.