Gamer di Bandung? Ikuti Event Fortnite Battle Royale Duo dan Squad Challenge!

Ikuuuttt gannnn!!!

1538208014000

Sukses dengan gelaran Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di Jakarta dan Surabaya beberapa waktu lalu, kali ini event serupa akan kembali berlangsung di kota Bandung!

Hanya dengan bermain game Fortnite Battle Royale dan tentunya mengumpulkan poin tertinggi, kalian bisa membawa pulang hadiah Tab A dan Gear Fit dari Samsung.


CONTINUE READING BELOW

10 Aksi Paling Sinting Akatsuki Selama Mereka Aktif di Dunia Naruto!

Akatsuki merupakan salah satu kelompok paling ganas di Naruto dan jagad anime. Selama mereka aktif, banyak sekali kegiatan gila yang dilakukan. Ya, kali ini kita bakal membahas kegiatan sakit jiwa akatsuki.


Event kali ini akan digelar di kota Bandung, tepatnya di 23 PASKAL Shopping Center dan berlangsung pada tanggal 28 – 29 September 2018 mendatang.

23 Paskal Shopping Center (dikenal 23 Paskal) adalah pusat perbelanjaan yang terletak di kompleks Paskal Hyper Square, jalan Pasir Kaliki. Mall 23 Paskal berdampingan dengan Binus University dan Yello Hotel, di antara mall 3 lantai ini, ada 2 menara enam lantai untuk Binus University dan Yello Hotel.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Jiraiya Tidak Mati, Kira-kira Dia Jadi Apa Sekarang? Ini 10 Kemungkinannya

Jiraiya memang sudah diketahui tewas ketika bertarung dengan Pain. Andai kata tidak mati, kira-kira apa profesi Jiraiya sekarang?


Dengan mengikuti event Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi yang sudah ditentukan, kalian juga bisa merasakan sensasi gaming menggunakan Galaxy Note 9 karena nantinya kalian akan bermain menggunakan device terbaru dari Samsung ini!

Seperti apa eventnya? Simak keterangannya di bawah ini.

Fortnite Duos Challenge – Sabtu, 29 September 2018

  • Tim duo mendaftarkan diri secara online di sini
  • Tim duo juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
  • Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Sabtu, 29 September 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
  • Setiap tim duo nantinya bermain selama 2 game (DUO MODE) untuk mendapatkan kill (elimination) maupun Victory Royale.
  • Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
  • Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
  • Tim duo dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
  • Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah TAB A dan Gear Fit.

Source: Fornite Battle Royale


CONTINUE READING BELOW

PlayStation Mini Bakal Mengecewakan? Benarkah?

PlayStation Mini disambut dengan sangat luar biasa oleh para gamer tentunya. Tapi berbanding terbalik dengan banyak orang, justru Forbes menganggap bahwa PlayStation Mini bakal mengecewakan, kenapa ya?


Fortnite Squad Challenge – Minggu 30 September 2018

  • Tim squad mendaftarkan diri secara online di sini.
  • Tim squad juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
  • Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Minggu, 30 September 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
  • Setiap tim squad nantinya bermain selama 2 game (SQUAD MODE) untuk mendapatkan kill (elimination) maupun Victory Royale.
  • Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
  • Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
  • Tim squad dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
  • Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah Samsung TAB A, dan runner up berhak mendapatkan Gear Fit.

Untuk mengikuti event ini, kalian tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS! Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian dan ikuti Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi dan waktu yang sudah ditentukan!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!