10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Mana yang paling sadis?

1538280035000

Biasanya dalam sebuah cerita, yang paling klise adalah jagoan sudah pasti membela yang benar, jarang kalah, dan pantang menyerah. Memang cerita yang seperti itu meskipun klise tapi mampu memberikan kesan tersendiri bagi penggemar.

Tapi tunggu dulu, bila kalian bosan, kalian harus mengetahui fakta bahwa ada beberapa jagoan jahat di anime guys. Jagoan ini diplot menjadi tokoh utama tapi bukannya membantu yang lemah, mereka justru jahat banget.


CONTINUE READING BELOW

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Memang membahas mengenai dunia fiksi sangat seru, apalagi bila fiksi dikaitkan dengan kehidupan nyata. Kali ini kita bakal bahas mengenai jutsu untuk kehidupan sehari-hari, ikuti sampai habis!


Bahkan hobi mereka itu membunuh orang dan berbuat onar. Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai 10 jagoan jahat di anime yang harus diketahui, gasss poll.

1

Light Yagami - Death Note

Light Yagami merupakan seorang manipulator, pembohong, dan sosok yang egois. Ia tak sungkan-sungkan memanfaatkan cinta Misa Amane untuk bisa mencapai tujuannya. Dengan segala kelicikan yang dimilikinya, Light akhirnya mampu membunuh sang rival yaitu L.

Tapi sebelum ia menjadi jahat dan seorang pembunuh, ternyata Light memiliki misi yang dirasa mengerikan juga yakni membunuh para pejabat korup atau para penjahat yang tak mampu ditangan polisi. Sejak itulah ia akhirnya keterusan dan malah menjadi ancaman bagi dunia.

Oiya, sifat jahat dan ambisiusnya ini didukung oleh otaknya yang cerdas dalam menggunakan Death Note, buku yang membuatnya menjadi seorang yang arogan.

2

Lelouch - Code Geass

Source: Otakuart

Tak kalah gilanya dibandingkan Light, Code Geass juga memiliki jagoan jahat di anime bernama Lelouch. Ya, tokoh utama yang satu ini kejam dan menjadi sosok yang tersesat. Awalnya Lelouch memiliki tujuan yang mulia sama seperti Light tapi kemudian ia lupa diri dan malah menjadi penjahat.

Untuk tingkat kelicikan, Lelouch ini sosok yang lebih baik ketimbang Light. Ia bakal melakukan apapun yang bisa membuat negara menjadi untung sekaligus membuat dirinya untung juga. Sebagai seorang pemberontak memang ia melakukan banyak hal yang baik juga.

Tapi sejauh ini mayoritas Lelouch lebih banyak melakukan hal yang sangat mengerikan!

3

Tanya Degurechaff - Youjo Senki

Tanya Degurechaff merupakan seorang anak yang menjadi tokoh utama di anime Youjo Senki. Di anime ini Tanya digambarkan sebagai seorang anak yang ikut militer. Tapi berbeda dengan karakter lainnya, Tanya ini sadis dan kejam meskipun ia masih anak-anak.

Di juga sosok yang kasar dan bakal melakukan berbagai macam cara demi bisa memenuhi ambisinya dan mewujudkan apa yang dia inginkan. Meski masih kecil, militer di anime ini kebanyakan bergantung pada pemikirannya yang kejam.


CONTINUE READING BELOW

Demi Peran, 8 Aktor ini Rela Tidak Dikenali Lagi Di Rumah!!!

Menjadi aktor membutuhkan totalitas dan tentu saja untuk melakukan ini butuh dedikasi tinggi. Bahkan ada beberapa aktor yang berubah fisik demi memainkan peran yang sedang mereka bawakan. Keren? Sudah pasti.


Dalam beberapa situasi banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat kacau di anime ini. Anak kecil yang satu ini memang luar biasa!

Yuk lanjut ke halaman kedua untuk terus membahas jagoan jahat di anime!!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!