Ini Rahasia yang Terkandung di Tempat Latihan Sage Mode Naruto!

Kira-kira apa rahasia di dalamnya?

1538458257000

Tiga tempat Sage menjadi sebuah tempat rahasia yang tak bakal mudah untuk ditemukan. Untuk menemukannya sang ninja harus melakukan kontrak dengan hewan kuchiyose dan itupun mereka baru bisa mengunjungi tempat itu setelah benar-benar dipercaya oleh orang-orang yang ada di tempat itu.


CONTINUE READING BELOW

10 Kostum Ikonik di Dunia Game, Nomer 4 Punya Dante?

Desain karakter menjadi sesuatu yang vital. Karena itulah sejauh ini ada beberapa kostum ikonik di dunia game. Saking ikoniknya, mereka jarang dapat update kostum!!


Sejauh ini banyak sekali rahasia tempat Sage yang harus diketahui oleh para penggemar Naruto. Kira-kira, di dalam tempat tersebut isinya apa saja sihDuniaku.net bakal membahasnya untuk kalian nih. Bagi yang gemar Naruto mungkin bisa baca sampai habis ya!

1

Benda Pemicu Senjutsu

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ya, salah satu rahasia tempat sage adalah adanya benda pemicu untuk melakukan Sage Mode. Di Gunug Myoboku, pemicu untuk Sage Modeadalah minyak katak. Dengan dilumurinya tubuh menggunakan minyak ini, Naruto mampu menyerap chakra senjutsu dengan cepat.

Kemungkinan di Gua Ryuchi dan Hutan Shikkotsu juga terdapat benda semacam ini untuk mempermudah para ninja yang melakukan kontrak untuk merasakan sensasi chakra alam sehingga mampu mengontrolnya dengan baik.

2

Hewan Kuchiyose

Source: Narutopedia

Ya, rahasia tempat sage merupakan rumah bagi para hewan panggilan. Gamabunta dan antek-anteknya tinggal di sini dengan pemimpin tertingginya seekor tetua katak yang umurnya sudah ribuan tahun. Di Gua Ryuchi, tentu saja sama. Manda yang merupakan hewan panggilan Sasuke dan Orochimaru kemungkinan hidup di sini dengan dibawahi oleh tetua ular.

Di anime Boruto juga diceritakan bahwa Gua Ryuchi dihuni oleh para ular yang memiliki bentuk seperti manusia, kurang lebih sama dengan Orochimaru.


CONTINUE READING BELOW

Fitur Baru di Devil May Cry 5? Termasuk Mode Mega Man?

Devil May Cry 5 bakal dirilis awal 2019 dan ternyata terungkap bakal ada dua fitur baru di game besutan Capcom yang satu ini.


Ibaratnya, tempat rahasia sage merupakan habitat asli para hewan Kuchiyose sama seperti Konoha yang merupakan desa kelahiran Naruto. Oleh sebab itu untuk datang ke tempat-tempat ini tak bisa dilakukan dengan cara biasa.

3

Patung Ninja yang Gagal Mempelajari Senjutsu

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ketika Naruto belajar senjutsu, ia pernah diperingatkan oleh Fukasaku agar fokus untuk berlatih karena bila gagal harga yang harus dibayar adalah nyawanya sendiri. Ya, di Gung Myoboku terdapat banyak patung katak yang awalnya dikira hiasan oleh Naruto. Padahal menurut Fukasaku, itu adalah tubuh para ninja yang gagal dalam latihan senjutsu.

Para ninja tersebut gagal berlatih sehingga menjadi katak dan akhirnya berubah menjadi batu. Orochimaru merupakan ninja yang gagal dalam mempelajari teknik sage ular di Gua Ryuchi, tapi ia berhasil selamat dan enggan untuk mempelajarinya lagi.

Kemungkinan di rahasia tempat sage yang lainnya juga terdapat jasad para ninja yang gagal mempelajari teknik sage dan menjadi patung di tempat tersebut.

4

Pintu Penghubung Khusus

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Selain mendatangi tempat ini dengan Kuchiyose reverse, seorang ninja juga bisa mendatangi tempat ini dengan cara biasa yakni berjalan. Tapi sialnya, ada rute khusus yang harus mereka lalui untuk bisa sampai ke tempat-tempat tersebut, Rute khususnya tak semua orang tau.


CONTINUE READING BELOW

9 Alasan Kenapa Red Dead Redemption 2 Bakal Lebih Syahdu dari GTA V

Red Dead Redemption 2 memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu tahun ini. Game yang satu ini ditunggu karena memiliki kualitas mumpuni dalam trailernya. Bahkan lebih bagus dari GTA V.


Kemungkinan di ketiga tempat rahasia sage ini ada pintu khusus yang menghubungkan desa dengan tiga tempat tersebut. Nantinya ninja yang belum melakukan kontrak bisa melalui jalan ini, begitupun dengan hewan Kuchiyose, mereka juga bisa pergi ke desa melalui pintu tersebut.


Sepertinya itulah rahasia tempat sage di Naruto. Memang sejauh ini tempat rahasia tersebut hanya diberitahukan sedikit-sedikit, tampilannya pun baru Gunung Myoboku saja yang diperlihatkan secara utuh. Baru-baru ini saja Gua Ryuchi juga diperlihatkan ketika Boruto dan kawan-kawan sedang berlatih. Bagaimana? Kira-kira ada tambahan lagi mengenai rahasia di dalam tempat sage?

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!