Jarang Dilirik, Inilah 5 Hero Gak Laku di Mobile Legends Season 10 sekarang!

Ayo kita hidupkan kembali hero yang gak laku di Mobile Legends ini menjadi booming di season 10! Kalau kamu bisa melakukannya berarti seorang pemain MOBALOG tingkat dewa.

1538560809000

Sudah banyak perubahan yang terjadi di game Mobile Legends hingga masuk di musim 10 sekarang. Sudah banyak hero bertambah jumlahnya yang terhitung sekarang sudah ada 67 hero, namun dari sekian banyaknya masih ada hero gak laku di Mobile Legends.

Berhubung pada season 10 yang baru ini Moonton sudah banyak mengeluarkan hero baru dengan berbagai macam skill unik dan mekanisme baru. Hal itu membuat para pemain MOBALOG jadi semakin pusing dalam memilih hero untuk bermain.


CONTINUE READING BELOW

Bingung Cara Pakai Minotaur Mobile Legends yang Benar? Ini Solusinya!

Salah satu hero yang cukup dilupakan tapi memiliki kemampuan hebat adalah Minotaur. Sayang, banyak diantara pemain yang bingung cara pakai Minotaur Mobile Legends. Saya pun punya sedikit cerita yang mungkin bisa kamu gunakan.


Sayangnya terdapat beberapa hero yang luput dari perhatian pihak developer hingga hero ini terlantar oleh para pemainnya. Entah karena skill mereka yang jelek, atau cara untuk memainkannya yang kurang pas di meta game terbaru.

Jadi sangat disayangkan kalau hero ini tidak segera mendapatkan pertolongan dari pihak developer untuk diberikan buff atau rework skill seperti hero Minotaur. Hal ini juga berlaku untuk hero baru lho!

Nah buat kamu yang emang udah mupeng dengan hero baru overpower dan paling laku di Mobile Legends, kami punya cara agar kamu bisa mendapatkanya dengan harga murah!

gak laku di mobile legends

Kamu bisa mendapatkanya dengan cara top up diamond menggunakan GO-PAY! Gak perlu pakai ribet, caranya juga #Segampangitu kok! Gak percaya nih? Langsung aja kamu buktikan sendiri murah dan banyaknya pilihan harga dari GO-PAY di sini!

Tapi jangan kamu sampai membeli hero gak laku di Mobile Legends juga. Kami sudah mengamati dan menemukan 5 hero gak laku di Mobile Legends yang ada di meta baru season 10 sekarang.

Siapa sajakah hero gak laku di Mobile Legends season 10 tersebut? Kalau kamu penasaran, langsung saja lihat penjelasannya di bawah ini!

1

Hilda

gak laku di mobile legends

Sumber: mobilelegends.com

Hayo kamu pasti sudah lupa dengan hero fighter tukang ngumpet di rerumputan ini, padahal dulu Hilda sempat berjaya sebagai fighter yang paling sulit dikalahkan dan paling sakit kalau sudah terkena sergapannya.

Entah karena hal apa, Hilda menjadi hero gak laku di Mobile Legends musim baru ini. Mungkinkah karena kehadiran hero-hero baru yang jauh lebih kuat dan menakutkan sehingga dirinya tidak dipandang lagi oleh para pemain hero tanker.

Padahal dirinya masih sangat kuat kalau melawan hero-hero jadul Mobile Legends, tapi kalau dia sudah ketemu Martis atau Digie di pertempuran bakal jadi mangsa yang mudah terkena serangan secara telak!

2

Estes

gak laku di mobile legends

Sumber: mobilelegends.com

Menurut dari hasil pertandingan selama bermain game Mobile Legends, hero suport yang hanya pure skill untuk heal tidak lagi laku untuk digunakan. Seperti Estes, dirinya mungkin dipilih jika kamu bermain game di mode Brawl yang membutuhkan regen darah untuk terus hidup.

Nyatanya saja Estes sudah tidak lagi dipakai meskipun season 8 sebelumnya para pemain mendapatkan skin Estes secara gratis. Apakah hero ini memang perlu mendapatkan rework agar berubah menjadi hero suport dengan damage magic yang lebih sakit? Atau mendapatkan buff dari segi heal yang diberikan.

3

Rafaela

gak laku di mobile legends

Sumber: wallpapersrc.com

Nah hero yang ini tidak beda jauh nasibnya dengan Estes barusan, hero suport seperti Rafaela ini hanya laku dipakai saat masuk mode Brawl di Mobile Legends.

Mungkin semenjak kehadiran hero Angela dan rework dari hero Minotaur, Rafaela dan Estes sudah tidak lagi mendapat perhatian dari para pemain suport Mobile Legends, berhubung kedua hero ini tidak memiliki kemampuan yang kuat lainnya selain heal.

4

Uranus

gak laku di mobile legends

Sumber: mobilelegends.com

Siapa sangka hero tank terbaru di Mobile Legends ini tidak laku dimainkan oleh kaum MOBALOG jaman now. Nasib Uranus sangatlah miris sebagai hero tank yang terhitung baru keluar di Mobile Legends.

Apakah karena hasil review para pemain Mobile legends yang tidak bagus dalam memainkan Uranus untuk push rank, atau memang hero ini tertutup oleh kemampuan hero tank lainnya yang jauh lebih kuat.

Seperti hero Johnson dan Minotaur yang rata-rata para pemain Mobile Legends sudah memiliki hero tersebut yang jauh lebih kuat, sehingga tidak perlu menghabiskan gold atau diamond untuk membeli Uranus.

5

Aldous

gak laku di mobile legends

Sumber: duniaku.net

Siapa sangka hero dengan kemampuan yang bisa one hit K.O ini jarang sekali terlihat dipakai oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya kemampuan pasif dan aktif milik Aldous ini bisa membuat pukulannya memiliki damage besar!

Apakah karena alasan sulit dalam menguasai Aldous, atau karena role fighter yang farming itu tidak diterima oleh pemain Mobile Legengs Indonesia? Mungkin juga karena marksman dan assassin yang butuh cepat mendapatkan item, jadi tidak ada ruang untuk Aldous dalam farming.

Walau memang susah untuk menguasai hero Aldous ini, bukan berarti dia hero lemah. Mungkin kalau Aldous sudah sering terlihat di pertandingan kompetitif, para pemain Mobile Legends lainnya juga pasti akan mengikuti langkah-langkahnya.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Build Mematikan Aldous Mobile Legends: Sang Fighter yang Berapi-api

Katanya sih tinju milik Aldous di Mobile Legends itu paling menyakitkan untuk seorang fighter. Tapi, apakah kamu tahu build mematikan Aldous Mobile Legends tersebut? Sekali hit bisa bikin musuh tergeletak!



Sangat disayangkan sekali hero-hero Mobile Legends ini terlantar dan tidak mendapatkan perhatian dari para pemainnya. Manurut kamu kenapa hero tersebut bisa jarang digunakan di meta sekarang?

TENTANG PENULIS