10 Game PC Dengan Grafis Paling Memukau Mata Gamers di Tahun 2018

Silahkan kamu lirik dulu game PC dengan tampilan grafis paling bagus di tahun 2018 ini! Siapa tahu ada game wishlist kamu yang mau dimainkan sekarang…

1538791200000

Wah gak kerasa aja udah masuk bulan Oktober 2018, tanpa sadar juga sudah banyak game yang rilis di tahun ini. Mungkin salah satunya sudah ada yang kamu mainkan hingga sekarang. Tapi apakah game tersebut masuk ke dalam game PC dengan grafis paling memukau di tahun 2018?

Pada tahun ini para developer game masih semangat dalam berlomba merilis game terbaru mereka. Berbagai keseruan pun dihadirkan demi menemani kamu dalam menikmati quality time sendiri di akhir pekan.


CONTINUE READING BELOW

Abis Dapet THR? Ini Rekomendasi 10 Game PC yang Bagus untuk Dibeli

Bagi sebagian gamer, bulan puasa merupakan berkah. Kenapa? Selain bisa mendapatkan pahala, bisa mendapatkan THR. Nantinya, THR ini bisa digunakan membeli game PC yang keren-keren lho! Lantas apa saja game PC yang rekomen untuk dibeli?


Rasanya game PC dengan grafis paling memukau mata enggak ada habisnya, walau kamu belum menyelesaikan game sebelumnya tapi enggak ada salahnya kalau ingin nambah koleksi lagi. Semakin banyak game yang bisa dimainkan juga semakin kamu bahagia dengan waktu yang sudah habiskan.

Oleh karena itu kita akan menunjukkan game PC dengan grafis paling memukau yang bisa bikin kamu mupeng setelah melirik trailer dari game yang sudah kita buat daftarnya. Langsung saja kamu lihat lebih lengkapnya di bawah ini!

1

World of Warcraft: Battle for Azeroth

Game ini sudah rilis pada 14 Agustus 2018 kemarin, dan menjadi game wajib yang ada dalam library game kamu. Dalam permainan WoW: Battle for Azeroth ini awalnya kamu akan mendesain karakter yang akan dimainkan sesuai dengan opsi, seperti ras dan jenis class yang diinginkan.

WoW: Battle for Azeroth ini mengambil alur cerita setelah peristiwa Legion, dan terjadinya konflik baru antara Alliance dengan Horde. Kedua fraksi ini tidak akur karena Horde telah membakar Teldrasi dan ibu kota Forsaken milik Alliance. Langsung saja kamu coba mainkan biar gak penasaran!

2

Star Citizen

Game PC dengan grafis paling memukau selanjutnya adalah Star Citizen karya Cloud Imperium Games. Game First Person Multiplayer ini akan membawa kamu berpetualang di luar angkasa yang tidak terbatas dengan teman, musuh, dan the unknown!

Kamu akan menentukan sendiri bagaimana menjalani kehidupan dan bertahan hidup di luar angkasa, di mana kamu akan disuguhkan fitur Your Choices Matter. Dalam artian kamu dapat memilih pesawat, profesi, aliansi, dan pilihan yang kamu ambil akan berpengaruh pada kehidupan di Star Citizen.

3

Dual Universe

Dual Universe adalah game online PC terbaru yang sangat menantang untuk para gamer pecinta genre Sci-Fi MMO, di mana semua pemain bisa saling berinteraksi. Dalam game ini mewajibkan para pemainnya bersosialisasi dan berkontribusi dalam game dengan cara bertempur, berdagang, berpolitik, atau saling mengkhianati.

Game ini memiliki ciri khas yang di unggulkan, di mana Novaquark sebagai developer menjanjikan salah satu fitur terbaik dalam membuat organisasi di dalam game. Kamu dan pemain lainnya bisa menentukan pemimpin, membuat aturan sendiri dan struktur voting! Dengan begitu kamu mampu membuat pilihan antara baik atau jahat!

4

Ascent: Infinite Realm

Ascent: Infinite Realm atau bisa disebut AIR ini memiliki grafik dan karakter yang sangat memuaskan mata, terlebih gameplay mereka sangat unik seperti bertarung di udara dengan kapal dan robot yang keren.

Selain itu juga game PC dengan grafis paling memukau ini memiliki Dungeons yang luas dan seru! AIR memiliki 5 jenis job class seperti Sorceress, Mystic, Warlord, Assassin, dan Gunslinger.

5

State of Decay 2

Kamu suka dengan game bertemakan zombie? Ada juga kok game zombie PC yang keren di tahun 2018. State of Decay 2 bakalan jadi game yang bisa menghilangkan rasa haus akan membantai zombie.

Dalam game ini, kamu enggak cuma membunuh zombie saja kok! Selama permainan, kamu juga bisa membangun sebuah komunitas dan bekerja sama dengan para survivor lain untuk bertahan hidup di dunia penuh zombie!

6

Total War Saga: Thrones of Britannia

Game Franchise dari Total War besutan Creative Assembly ini merupakan game turn-based strategy yang mengajak kamu untuk membangun dan mempertahankan kerajaan dari serangan musuh.

Terdapat sepuluh fraksi yang bisa kamu mainkan di Total War Saga: Thrones of Britannia. Untuk mempertahankan kerajaan, kamu harus membentuk aliansi, mengelola lingkungan dan meningkatkan pasukan. Buat pecinta game klasik Age of Empires, game ini layak untuk masuk ke dalam library kamu!

7

We Happy Few

Tidak disangka game survival yang penuh aksi dan bercerita tentang kota aneh ini bisa memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dari biasanya. Game besutan Compulsion Games ini sudah keluar versi full pada 10 Agustus kemarin.

We Happy Few beratar pada pertengahan 1960 setelah Perang Dunia II. Kamu akan dibuat sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan, dan tiap karakter punya misinya masing-masing untuk bisa kabur dari Wellington Wells. Dimana warganya semua mengonsumsi obat halusinogen bernama Joy!

8

Yakuza 0

Pernah bermain game salah satu seri Yakuza? Berarti kamu harus punya game Yakuza 0 (zero) yang baru rilis pada 1 Agustus kemarin! Game action-adventure yang dikembangkan oleh Sega ini merupakan prekuel dari seri Yakuza.

Yakuza 0 mengambil latar belakang pada Desember 1988 yang berkisah tentang dua anggota Yakuza bernama Kazuma Kiryu dan Goro Majima. Kedua orang ini diceritakan terlibat dalam perselisihan Empty Lot tanpa mereka sadari. Grafis dari game Yakuza 0 ini juga sudah 4K yang siap memukau mata kamu dalam bermain.

9

FarCry 5

Sangat disayangkan kalau kamu tidak bisa menikmati game FarCry 5 ini, semua pertempuran dan tampilan yang ada di dalam game bisa membuat kamu berasa di dunia lain yang selalu bisa memukau. Memang gak bisa dipungkiri lagi game-game buatan Ubisoft ini memang selalu mengejutkan para pemainnya.

FarCry 5 hampir sama seperti series sebelumnya, yakni berperang di hutan dan perkotaan. Hanya saja kali ini grafis yang disajikan lebih nyata dan alur cerita yang lebih mantap dari sebelumnya. Ditambah lagi semua AI yang ada di game ini semakin sempurna!

10

Call of Duty: WWII

Inilah game untuk pecinta FPS yang ingin sekali bermain di game perang dengan grafis yang memukau. Bagi kamu para pecinta game Call of Duty, sudah pasti tahu dong Call of Duty; WWII versi PC sudah rilis. Belum lagi versi yang ini menjadi COD terbagus dan paling keren dalam sejarah COD.

Kamu benar-benar akan merasakan Perang Dunia II secara nyata! COD:WWII ini menyuguhkan kualitas grafis yang ekstrim dan super realistis, pokoknya lebih baik kamu langsung mainkan segera jika ingin tahu seperti apa rasanya menjadi tentara di kondisi Perang Dunia II.

game pc dengan grafis paling

Buat kamu yang belum memiliki perlengkapan bermain game yang bagus untuk bermain game PC dengan grafis paling memukau barusan, jangan khawatir! Kamu bisa memainkannya di Laptop MSI GP Series yang memiliki Intel Core 8 generasi terbaru dengan Cooler Boost 5 dan dilengkapi NVME SSD Storage yang bisa memaksimalkan kinerja laptop.

Belum lagi layar Laptop MSI GP Series sudah 120Hz dengan refresh rate 3ms yang ditambah dengan RGB keybord dari Steelseries dan masih banyak lagi fitur yang mendukung untuk bisa membuat kamu betah lama bermain game!

Laptop MSI GP Series ini juga sudah disempurnakan dengan Nahimic 3 yang meningkatkan kualitas suara lebih jernih dari laptop gaming lain. Kalau kamu benar seorang gamer sejati, langsung miliki MSI GP Series GP63 dan GP73 di sini!


CONTINUE READING BELOW

Tidak Hanya Keren, 5 Game PC Terberat Ini Bisa Jadi Beban Bagi PC Kamu!

Di dunia game, sejatinya kita sebagai gamer pasti mengetahui istilah game berat. Game berat ini adalah istilah yang ditujukan untuk game yang hanya mampu berjalan di settingan tertinggi dengan hardware yang tinggi juga. Sejauh ini ada beberapa game PC terberat yang bikin pusing PC gamer lho.



Nah, dari game PC yang memiliki tampilan grafis keren di 2018 barusan, game mana yang paling bikin kamu penasaran untuk dimainkan? Atau kamu punya game lain yang tidak disebutkan dan bisa direkomendasikan untuk dimainkan?

TENTANG PENULIS