Berikut 7 Lokasi Wisata yang Paling Mengesankan di Kota Naruto

Ternyata Naruto bukan hanya nama dari karakter ninja Jepang lho! Terdapat kota indah yang juga memiliki nama Naruto, seperti apa sih tempatnya???

1538982041000

Buat kamu yang suka dan selalu mengikuti anime atau manga Naruto, ternyata di Jepang sendiri terdapat kota kecil bernama Naruto yang indah dan memiliki keajaiban alam. Naruto berada di bagian utara Prefektur Tokushima yang mencakup Kota Naruto dan Itano.

Kota Naruto ini juga memiliki jembatan terkenal yang menghubungkan kota dengan Pulai Awaji dari Prefektur Hyogo. Bukan hanya anime dan manga saja, Naruto yang ini juga populer sebagai tempat wisata yang indah di Jepang.


CONTINUE READING BELOW

Jepang Membuka Lowongan Kerja Menjadi Ninja?

Mungkin kamu tidak akan menyangka mengenai kabar ini. Jika kamu masih menganggur dan belum memiliki pekerjaan, kamu bisa melamar ke sini, sebab Jepang membuka lowongan kerja menjadi ninja.


Seperti apa saja lokasi dan tempat wisata yang wajib kamu hampiri ketika bermain ke Kota Naruto di Jepang. Jarak Naruto dengan Tokyo juga terbilang tidak terlalu jauh, kamu bisa menggunakan Naruto line.

Lantas lokasi apa saja yang menjadi ciri khas dari Kota Naruto tersebut? Berikut 7 tempat yang wajib kamu hampiri ketika bermain di kota-nya Naruto sang ninja ultimate.

1

Naruto Whirling Waves

kota naruto

Sumber: www.jal.co.jp

Inilah keajaiban alam yang ada di Kota Naruto, Jepang. Naruto Whirling Waves adalah kejadian ombak laut membuat pusaran air yang banyak pada satu titik di bawah jembatan Naruto. Pusaran air ini juga menjadi lebih besar di musim semi dibandingkan dengan musim lainnya.

Kamu juga bisa melihatnya lebih dekat menggunakan perahu dan tetap menjaga jarak dari pusaran air tersebut. Sayangnya pusaran air ini tidak bisa kamu lihat setiap hari, kamu bisa melihatnya di hari dan waktu tertentu saja.

2

Jembatan Onaruto

kota naruto

Sumber: setouchfinder.com

Jembatan yang menghubungkan Pulau Awaji dengan Kota Naruto ini mejadi objek wisata yang terkenal di kota kecil tersebut. Selain kamu bisa melihat pusaran air dari atas jembatan dengan melihatnya lewat jendela kaca, kamu juga menikmati segarnya udara laut sambil mengendarai motor di jembatan.

Kamu hanya butuh waktu 10 menit dengan motor untuk bisa mencapai ujung dari Jembatan Onaruto. Selama perjalanan kamu bisa menikmati pemandangan Kota Naruto dan Pulau Awaji, tergantung dari arah mana kamu datang.

3

Kuil Ryozenji

kota naruto

Sumber: matcha-jp.com

Shikoku Henro atau lebih dikenal dengan nama Kuil Ryozenji adalah tempat wisata spiritual yang bisa kamu coba jika bermain di Kota Naruto. Di Kuil Ryozenji ini kamu akan memulai perjalanan spritual kamu di daerah Shikoku dan menempuk jarak yang lumayan jauh bersama para Biksu Kukai.

Lokasi ini bisa menjadi tempat kamu untuk relaksasi pikiran dan tubuh, dengan bangunan kayu yang memiliki desain terperinci di setiap sudut, dapat memberikan suasana hati menjadi lebih menenangkan. Kamu juga bisa sekaligus belajar mengenai sejarah dan budaya setempat.

4

Awa Jurobe Yashiki

kota naruto

Sumber: chushikokuandtokyo.org

Pertunjukkan seni yang unik dan layak untuk kamu datangi di Kota Naruto adalah teater dan museum boneka atau Awa Jurobe Yashiki. Pertunjukkan boneka ini khususnya bernama Awa Ningyo Joruri, di mana boneka tradisional ini dimainkan oleh tiga orang setiap bonekanya.

Di Awa Jurobe Yashiki, para pengunjung tidak hanya mendapatkan pertunjukan boneka tradisional saja, kamu juga bisa mendapatkan exhibits dari boneka, serta belajar bagaimana cara memainkannya dari ahlinya secara langsung.

5

Naruto German House

kota naruto

Sumber: setouchfinder.com

Jika masih mau belajar mengenai sejarah di kota kecil ini, kamu tidak boleh melewati bangunan tua ini. German House ini merupakan salah satu peninggalan dari Perang Dunia pertama.

Saat itu Jepang memiliki tawanan perang dari Jerman yang ditempatkan di Camp Bando, pinggiran dari pusat Kota Naruto. Alih-alih menjadi tawanan, tahanan Jerman yang ada di camp hidup bebas dan membangun hubungan baik dengan warga sekitar. Untuk lebih jelas kamu bisa melihatnya di German House.

6

Garden of Bart

kota naruto

Sumber: japantravel.com

Setelah kamu menghampiri Naruto German House, lokasi Garden of Bart bisa menjadi destinasi yang harus kamu hampiri. Tempat ini menjadi lokasi syuting dari film Jepang berjudul Bart-no-Gakuen yang terkenal pada tahun 2006.

Lokasi set syuting ini pun akhirnya menjadi terbuka untuk umum dan kamu bisa ekplorasi lokasi set yang luas tersebut dari jam 9 pagi hingga 4 sore. Kamu bisa menikmati susana kota kecil di Jepang pada era Samurai masih berjaya.

7

Taman Naruto

kota naruto

Sumber: planetyze.com

Lokasi wisata yang bisa kamu datangi terakhir adalah Taman Naruto, di mana pada lokasi ini kamu bisa melihat semua lokasi alam yang disebutkan barusan dari kejauhan. Taman Naruto sendiri bagian dari Taman Nasional Setonaikai, yang mana terdapat berbagai atraksi yang bisa kamu nikmati.

Jadi makin ingin kan kamu menjelajahi tempat wisata di Kota Naruto yang indah ini. Apalagi buat kamu yang suka dengan anime dan manga Naruto, kota kecil jadi tempat wajib untuk kamu hampiri.

Selagi kamu menabung untuk berwisata ke Kota Naruto, tidak ada salahnya kamu download Shinobi Legend sekarang! Banyak karakter ninja terkenal yang bisa kamu rekrut dan melihat aksi serunya mereka di sana.

Lengkapi semua ninja hingga Kyubi yang ada di Shinobi Legend, ninja game terbaik. Jadi tunggu apa lagi, para ninja hebat sudah menunggumu beraksi lho!


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Mitos di Jepang yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Sebut saja seperti Jepang. Kisah urban di negara Matahari Terbit itu tak kalah misterius dan menyeramkan dibanding dengan mitos-mitos yang ada di Indonesia. Nah berikut ini mitos di Jepang yang masih dipercaya hingga saat ini.



Gimana? Kamu mupeng gak dengan Kota Naruto barusan? Jadi jangan lupa untuk masukkan ke dalam list perjalanan kamu nanti kalau sudah di Jepang.

TENTANG PENULIS