I Got Games Resmikan Kantor di Indonesia!

Wih mantap nih!

1539048600000

Salah satu publisher dan developer game kelas dunia hadir di Indonesia, I Got Games (IGG) meresmikan kantor resminya di sini. Seperti kebanyakan game publisher lainnya, IGG memilih kota Jakarta sebagai lokasi yang dipilih.

Operasional IGG untuk user Indonesia telah dimulai secara bertahap sejak 2016. Sementara itu, kantor resminya dibuka mulai 8 Oktober 2018 dengan prosesi khas Indonesia, potong tumpeng, yang turut dihadiri oleh Komisaris PT IGG Indonesia Digital, Richard Chua.


CONTINUE READING BELOW

Tak Selalu Serius, Inilah 10 Momen Lucu di Kisah Marvel!

Seperti yang kita ketahui, komik Marvel adalah komik yang isinya sangat seru karena selalu berkutat pada pertarungan. Tapi ternyata gak selalu seperti itu lho, kenyataannya ada beberapa momen lucu di Komik Marvel yang wajib diketahui.


Selain itu acara opening kantor PT. IGG Indonesia Digital juga diramaikan dengan serangkaian office tour, penjelasan mengenai IGG, keramaian cosplayer, serta dilanjutkan dengan after party.

Kehadiran kantor di Indonesia tidak lepas dari komitmen IGG untuk memberikan pelayanan maksimal kepada user-user game dari IGG, yang ditambah dengan adanya fitur live chat. Fitur live chat saat ini dapat ditemukan pada game terlaris IGG, Lords Mobile, dengan jam operasional setiap hari pukul 07.00 – 23:00 WIB.


CONTINUE READING BELOW

Apa yang Terjadi Jika Garp Sang Pahlawan Adalah Bajak Laut?

Monkey D Garp adalah ayah dari Monkey D Dragon dan merupakan kakek dari Monkey D Luffy. Ia dikenal pahlawan bagi angkatan laut. Gimana kira-kira bila ia menjadi seorang bajak laut?


IGG Indonesia Digital nantinya akan diisi oleh berbagai divisi kantor dan usaha seperti Operasional (mencakup customer support, community service, pelokalan, dan QA), HR, dan Business Development dan Marketing. Dengan kehadiran kantor ini tentunya akan mempermudah kerjasama dengan calon relasi di Indonesia.

Dalam menyambut tamu dan media yang hadir, ada satu hal unik. PT.IGG Indonesia Digital pada pembukaan kantor baru ini memutarkan theme song terbaru dari Lords Mobile, Champions Overture. Lagu ini dibuat oleh composer Klaus Badelt (dikenal lewat film Pirates of the Carribean) dan the London Symphony Orchestra.

Source: I Got Games

“Lagu ini memberi kesan epic ke dalam game dan merepresentasikan fighting spirit dari game Lords Mobile, jadi benar-benar meningkatkan kualitas game sebagai game strategi bertema perang.” Kata  Business Development Manager IGG Indonesia, Sherly Liu.

I Got Games sendiri juga sudah banyak mengeluarkan berbagai judul game. Apa saja game keluaran I Got Games yang kamu mainkan? Lords Mobile? Castle Clash? atau mungkin yang memiliki grafis lebih lucu seperti Sweet Maker? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!