Merinding! Inilah 18 Karakter Anime Paling Menyeramkan!

Malah, kadang-kadang malah sereman tokoh utama ketimbang musuhnya!

1539140416000

Terkadang, di dalam medium dengan banyak sekali wajah seperti anime, ada saja perbandingan karakter anime paling menyeramkan di dalamnya!

Berbeda dengan karakter jahat anime terbaik, tidak semua dari tokoh di dalam daftar ini justru merupakan tokoh jahat. Terkadang, mereka justru berada di dalam anime tersebut untuk membantu tokoh utama untuk menjalankan apapun niat baiknya!

Maka dari itu, siapa sajakah karakter anime paling menyeramkan sampai saat ini? Temukan jawabannya di sini!

18

Zorc Necrophades (Yu-Gi-Oh!)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Monster yang satu ini langsung keluar dari kartu tanpa permisi karena sudah jelas, ia adalah dewa kegelapan! Tapi berkat Horakhty, monster ini dan Yami Bakura berhasil dimusnahkan untuk selamanya!

17

Mozgus (Berserk)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Siapa bilang malaikat itu cakep semua? Mozgus adalah contoh paling mengerikan di dunia Berserk kalau bicara soal malaikat hebat, yang umumnya digambarkan sebagai makhluk yang penuh wibawa dan bersahaja!

16

Broly (Dragon Ball)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Daripada disebut Super Saiyan legendaris, sosok ini lebih cocok disebut sebagai Monster Saiyan, apalagi kalau mengingat versi lawasnya yang semakin lama semakin mengerikan setiap kebangkitannya!

15

Shion Sonozaki (Higurashi No Naku Koro Ni)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Tentu, seluruh penduduk Hinamizawa sudah pasti menyeramkan, tapi satu dari kembar Sonozaki ini justru punya wajah gila paling menyeramkan dibandingkan semua tokoh serial Higurashi no Naku Koro Ni lainnya!

14

Ophelia (Mahou Shoujo Madoka Magica)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Ophelia adalah representasi witch dari Sakura Kyoko. Apa lagi yang membuatnya mengerikan dibandingkan makhluk lain kalau bukan karena bentuknya yang amat sangat tidak manusiawi?

13

Mayuri Kurotsuchi (Bleach)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Meskipun ia bekerja di sisi Soul Society, bukan berarti Mayuri memiliki kepribadian yang baik dan budiman! Malah, Mayuri seringkali malah jauh lebih seram dibandingkan monster-monster Hollow yang merajalela!

12

Mass Production EVA (Neon Genesis Evangelion)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Ketimbang para angel, seri produksi massal robot EVA justru luar biasa menyeramkan dari wujudnya saja, yang jauh lebih mirip seperti alien pembunuh umat manusia dibandingkan sebuah robot mekanis. Fungsinya? Tentu saja menghabisi umat manusia!

11

Gas Arwah (Gyo)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Ikan berkaki mesin saja sudah menyeramkan di dalam anime ini. Tapi apa yang lebih menyeramkan lagi dari ikan-ikan zombie tersebut? Gas yang membuatnya hidup di tanah itu sendiri! Bahkan, gas tersebut justru dicurigai bukanlah gas biasa, melainkan arwah tentara-tentara Jepang era Perang Dunia Kedua yang masih ingin membalas dendam!

10

Orochimaru (Boruto)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Menjadi tokoh yang paling netral di dalam Naruto sampai Boruto tidak menjamin ia untuk menjadi tokoh yang biasa saja. Tokoh anime yang lebih peduli tentang sains daripada keseimbangan dunia ini justru memiliki paras pucat yang menyeramkan akibat kegemarannya yang tidak jauh-jauh dari jurus terlarang!

9

Alucard (Hellsing)

penembak pistol paling mematikan

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Alucard juga justru membela kepentingan organisasi protestan Hellsing, tapi ia justru tidak kalah sadis dibanding musuh-musuhnya! Sebagai vampir tertua di dunia, ia punya tanggung jawab melindungi tuannya dari para monster, tapi ia tidak dipermasalahkan untuk menjadi monster sebagai metodenya!

8

Ryuk (Death Note)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Meskipun bersifat jenaka, tetap saja Ryuk tidak bisa menghilangkan tampang mengerikannya! Tentu, bagi yang sebelumnya tidak terbiasa dengan kepribadian Ryuk pasti langsung trauma begitu melihat tampangnya!

7

Jin-E Udo (Rurouni Kenshin)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Jin-E tidak hanya memiliki tampang menyeramkan. Ia justru menggunakan tampang menyeramkannya sebagai senjata untuk menghentikan musuhnya! Melalui matanya, ia bahkan mampu menghipnotis musuhnya untuk diam di tempat dan menghancurkan pernapasannya cukup dengan mengirimkan energi chi tersebut melalui mata hitamnya!

6

Gotou (Parasyte)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Gotou bukanlah seekor monster, tapi lima ekor monster parasit yang berwujud satu orang! Tidak hanya kekuatan membunuhnya yang luar biasa besar, melainkan sosok ini juga sering menciptakan wujud manusia paling menyeramkan sekalinya terurai!

5

Honda Hanako (Asobi Asobase)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Siapa bilang anak SMP tidak bisa brutal? Honda Hanako punya kekayaan tidak terhitung, dan tidak jarang ide-ide gilanya malah diakonodasi. Tidak hanya itu, karakter anime yang paling menyeramkan di serial komedi ini bisa semakin mengerikan kalau diingatkan akan kejombloannya!

4

Bols (Akame Ga Kill)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Meski tokoh ini merupakan sekutu Akame, Bols malah tidak kalah bikin merinding akibat penampilannya yang tidak jauh-jauh dari klub kulit dan siksaan!

3

Lucemon (Digimon)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Jangan tertipu dengan wujud polosnya! Digimon ini seperti Giratina, juga mengendalikan ruang dan waktu. Dan wujud aslinya berkali-kali lipat jauh lebih menyeramkan dari ini!

2

Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Shou Tucker, setelah terungkap menggunakan anaknya sendiri sebagai eksperimen manusia dan chimera, langsung menunjukkan ekspresi paling bikin merinding di salah satu momen paling tragis dalam serial Fullmetal Alchemist!


CONTINUE READING BELOW

Giliran Ramai Aksi Seru! 10 Anime Musim Gugur 2018 Paling Dinanti!

Dalam daftar anime musim gugur 2018 ini, sebagian besar tayangannya didominasi oleh anime aksi! Apa sajakah anime yang wajib kamu tonton kali ini?


1

Kojiro Hyuga (Kapten Tsubasa)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Melanjutkan obrolan Hanako di atas, memang nya anak SD tidak bisa sadis? Wajahnya seolah tampak tidak sabar ingin membantai anak kampung sebelah sekalinya menguasai bola. Tidak segan-segan, ia pun tega kalau kaki anak anak orang bisa patah demi kemenangan dan beasiswa! Wajar kalau ia termasuk ke dalam daftar karakter anime paling menyeramkan ini!

Apakah kamu setuju kalau Kojiro Hyuga adalah anak SD paling sangar sepanjang masa? Atau ada karakter anime paling menyeramkan di dunia versi kamu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.