Inilah 7 Cewek Monster Paling Lucu yang ada di Anime Manga

Kamu suka dengan karakter monster yang menyerupai manusia? Bagaimana kalau monster ini berbentuk cewek yang lucu dan menggemaskan yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri seperti yang ada di sini!

1539142200000

Banyak sekali karakter cewek yang lucu dan menggemaskan di dunia anime dan manga. Tapi dari sekian banyaknya karakter cewek, terdapat tokoh yang berbentuk cewek monster yang lucu dan bikin kamu gemas melihat tingkahnya.

Biasanya sih cewek monster kalau di dalam cerita suka menghancurkan dan menyiksa manusia, namun tidak untuk beberapa karakter cewek monster yang ada di sini.

Cewek monster yang kami temukan ini, bisa bikin kamu ingin terus menontonnya. Bahkan untuk kamu yang normal sekalipun bisa membuat karakter cewek monster ini menjadi waifu kamu!


CONTINUE READING BELOW

Tokoh Terkenal Ini Mengaku Mecintai Kaneki, Touka Punya Saingan!

Di kelanjutan manga Tokyo Ghoul: Re, ada hal yang menarik. Tokoh terkenal ini mengakui mencintai Kaneki, siapa ya kira-kira?


Selain cerita yang unik dan beda dari pada anime biasanya, anime ini menampilkan beberapa karakter yang menarik, khususnya karakter cewek monster yang bikin hati terpikat melihatnya.

Karena karakter cewek monster ini mempunyai pesona dan tingkah yang bisa menjadi salah satu kriteria dalam memilih anime atau manga favorit. Mereka bisa bikin kamu terus nonton dan menikmati anime hingga berjam-jam.

Kamu pasti makin penasaran kan? Siapa sajakah mereka? Kami sudah memilih 7 karakter cewek monster yang bikin kamu greget melihatnya!

1

Miia - Monster Musume

cewek monster

Sumber: aminoapps.com

Miia adalah karakter cewek monster yang bisa mencerminkan bentuk seorang kekasih, dirinya bisa mengingatkan kamu pada sebuah bunga berwarna merah yang bertebangan bersama Unicorn di ladang kayu manis!

Kamu bisa merasakan suasana hingga aroma dari karakter ini jika menikmati serial anime Monster Musume tersebut. Meskipun dia setengah ular dan setengah perempuan, Miia bisa menghilangkan keanehan pada dirinya dengan sikapnya dan perilaku baik hatinya.

2

Papi - Monster Musume

cewek monster

Sumber: aminoapps.com

Dia menjadi karakter kedua dari Monster Musume yang menjadi pusat perhatian oleh banyak orang. Sifat polosnya akan membuat kamu terpesona dan senyum-senyum sendiri selama menonton.

Setidaknya pencipta karakter ini sangat pas dalam membuat Papi, sifat dan tingkahnya tersebut sama persis dengan cewek remaja dengan kepala yang berisi otak burung. Tapi pastikan untuk tidak terus melihat adegan booty scene dari Papi, kecuali kamu bisa menerima dengan sebutan pedo.

3

Putri Shirahoshi - One Piece

cewek monster

Sumber: duniaku.net

Siapa sangka Poseidon atau senjata Ancient yang ada di One Piece memiliki perawakan putri duyung yang manis dan lucu nan polos. Putri Shirahoshi memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan mengontrol Raja Laut, dimana kekuatan ini bisa menghancurkan dunia.

Mungkin sesuai dengan kekuatannya yang besar ini, kecantikan dan manisnya Putri Shirahoshi tidak akan memudak sepanjang garis keturunannya.

4

Carrot - One Piece

cewek monster

Sumber: onepiecelovers.net

Inilah dia cewek monster yang paling menggemaskan dari suku Mink di One Piece. Carrot adalah Mink kelinci putih, berambut pirang, dan berbadan montok yang membuat musuh tidak merasakan adanya bahaya dari dirinya.

Walaupun berbadan lebih pendek dari Nami, Carrot merupakan salah satu member dari Inuarashi Musketeer Squad dan memiliki kemampuan yang dapat menghancurkan puluhan kapal laut dalam waktu yang cepat!

5

Raccoon - Kemono Friends

cewek monster

Sumber: wall.alphacoders.com

Tidak mau kalah dengan cewek monster sebelumnya, Raccoon yang suka muncul di Kemono Friends ini memiliki perilaku dan suara yang sangat menggemaskan. Dirinya selalu dapat kamu lihat bersama dengan Fennec, kemanapun dia pergi.

Dia sering dipanggil dengan nama Arai-san oleh Fennec, yang entah kenapa menjadi nama panggilan paling ekslusif. Lucunya lagi Raccoon ini memiliki kata-kata yang menjadi trend dan ikonik dari dirinya, dia suka berbicara Nanoda di akhir kalimat.

6

Hikari Tanakashi - Demi-chan wa Kataritai

cewek monster

Sumber: demichan-wa-kataritai.wikia.com

Monters cewek yang paling lucu dan menggemaskan selanjutnya jatuh kepada karakter utama dari Demi-chan, yaitu Hikari Takanashi. Dia adalah seorang Vampire menggemaskan dengan rambut pirang yang memiliki kunciran yang seperti bentuk kuping.

Lucunya lagi, dia adalah seorang Vampire yang tidak biasa. Hikari sangat aktif, ceria, penuh semangat dan paling membedakan adalah dia bisa makan bawang putih!

7

Kanna Kamui - Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

cewek monster

Sumber: youtube.com

Ini dia karakter cewek monster yang paling lucu dan imut, Kanna Kamui adalah salah satu karakter utama dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dan menjadi karakter protagonis disana.

Kanna adalah naga cewek muda, yang diasingkan dari dunianya sebagai konsekuensi dari prank yang dibuatnya. Enggak aneh dirinya memiliki baju yang menunjukkan dia adalah Gothic Lolita, meskipun secara teknis dia lebih tua dari manusia, Kanna tidak berperilaku yang berbeda dari anak kecil yang suka bermain game.


CONTINUE READING BELOW

6 Karakter Trap Dalam Anime Yang Bikin Kamu Bingung

Cowok apa cewek ya? Enam karakter trap ini pasti membuat kamu jatuh cinta kepada mereka pada awalnya. Siapa yang ikut bingung dengan mereka?


Tapi jangan salah, meskipun lucu dan menggemaskan. Dirinya bisa berubah menjadi Naga putih yang besar dan memiliki kekuatan yang besar. Seperti naga yang ada di dalam dungeons pada umumnya, di mana para karakter monster ini penuh akan fantasi.

Kalau kamu suka dengan fantasi dan suka bermain dengan monster-monster kuat yang keren, segera bergabung di Guardian Clash! Dalam game Guardiangs Clash, kamu bisa menjelajahi dungeons yang seru serta dapat merekrut lebih dari 50 hero dan monster yang legendaris! Ayo langsung download dan mainkan di Smarthpone kamu sekarang!


Gimana menurut kamu dengan karakter monster yang berbentuk perempuan lucu dan menggemaskan barusan? Apakah menurut kamu masih ada karakter monster yang lebih lucu dan imut?

TENTANG PENULIS