Inilah Build Hanabi Mobile Legends Terkuat yang Menjawab Kenapa Jadi Hero Rebutan di Ranked Match!

Jangan menyerah kawan, role Marksman memang suka sekali menjadi rebutan dalam rank match. Tapi bagaimana kalau hero Marksman seperti Hanabi ini juga menjadi rebutan di Mobile Legends! Apa sih rahasia build itemnya yang sakit itu?

1539162013000

Jangan bingung dan resah, kami tahu kalau kamu lagi mencari build Hanabi Mobile Legends yang bisa bikin kamu cepat naik rank. Memang gak heran, Marksman yang satu ini lagi memikat banyak pemainnya di meta saat ini dan bisa disebut Kunoichi si pelakor.

Walau memang ninja pelakor ini jarang digunakan oleh pro player, namun kemampuan serangan dan kombinasi skill yang dimilikinya sangat kuat dan seram untuk kamu pakai buat push rank sampai Mythic!


CONTINUE READING BELOW

Ini Nih Ranking Marksman Mobile Legends Paling Kuat Saat Ini! Banyak yang Belum Tahu!

Hero Marksman adalah tipe hero yang bisa menghasilkan serangan damage yang besar dalam Mobile Legends. Kami telah mencoba membuat ranking marksman Mobile Legends dari yang paling sakit di bulan Agustus ini.


Hero seperti Hanabi ini memang sedikit berbeda dengan Marksman perempuan lainnya, build Hanabi Mobile Legends ini lebih fokus kepada peningkatan damage dan skill kembang tujuh rupa miliknya.

Meski dirinya ini sangat rentan kena take down oleh musuh di awal permainan, tanpa kemampuan mobilitas yang bagus pun Hanabi masih bisa bertahan dengan skill pasif miliknya yang kebal terhadap disable.

Build Hanabi Mobile Legends yang kuat ini memiliki kunci utama, yaitu memanfaatkan secara penuh efek dari skill Ninjutsu: Equinox miliknya tersebut. Tidak hanya itu saja kemampuan hebat lainnya adalah lifesteal yang dimilikinya sangat besar ketimbang Marksman lainnya.

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Dengan memanfaatkan skill Ninjutsu: Petal Barrage miliknya, Hanabi sudah bisa memperoleh lifesteal sebesar 19% tanpa bantuan item. Tidak hanya itu saja, skill ini akan memberikan damage sebesar 50% Physical damage milik Hanabi.

Kombinasi skill yang dia punya harus dimanfaatkan secara maksimal dan tidak boleh miss dalam melakukan eksekusinya. Dengan build Hanabi Mobile Legends ini dan kombinasi miliknya, dapat dipastikan teamfight bisa dimenangkan dalam sekejap saja!

Jika kamu masih belum memiliki Kunoichi cantik di Mobile Legends ini, daripada lama nabung BP mending lebih cepat menggunakan diamond yang sangat murah dari GO-PAY!

build hanabi mobile legends

Caranya juga #Segampangitu serta cepat tanpa uang tunai dan kartu kredit. Kamu bisa top up diamond menggunakan GO-PAY saja kok! Udah murah banyak bonus lagi, gak percaya? Mari buktikan murah dan cepatnya di sini!

Kembali lagi soal build Hanabi Mobile Legends terkuat dan menjadi hero rebutan saat push rank. Semakin besar physical damage Hanabi, maka akan semakin besar lifesteal dan ketahanan tubuh yang dihasilkan!

Biar gak makin penasaran, berikut adalah build Hanabi Mobile Legends yang bisa kamu coba di meta season 10 sekarang!

1

Rapid Boots

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Tentunya dengan minimnya kemampuan mobilitas yang dimiliki Hanabi, menggunakan sepatu Rapid Boots sangat dianjurkan untuk bisa cepat dalam kabur dari gank dan cepat bergerak untuk cover teman dalam teamfight.

Pembelian sepatu ini bisa dilakukan di awal untuk menambah kesempatan hidup lebih lama dari serangan gank yang terkutuk. Jika kamu rasa permainan akan aman dalam melakukan farming, Rapid Boots bisa kamu beli setelah 1 atau 2 item utama jadi.

2

Scarlet Phantom

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Item damage pertama yang bisa kamu pakai dari build Hanabi Mobile Legends ini adalah Scarlet Phantom. Kamu bisa menambah kecepatan serangan dan juga memberikan pure damage critical yang lumayan di awal game.

Dengan adanya efek passive Frenzy dari item ini, memungkinkan Hanabi untuk memberikan serangan critical secara kepada 3 lawannya lewat skill pertamanya.

3

Berserker's Fury

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Untuk menunjang critical dan lifesteal yang besar, tentunya kamu perlu senjata Berserker Fury pada build Hanabi Mobile Legends apapun. Dengan kemampuan passive doom dari item ini, selain menambah sakit serangan juga menambah jumlah HP yang bisa di dapat dari lifesteal.

Tentunya skill pasif Ninjutsu: Equinox dari Hanabi bisa semakin meningkat dengan item ini. Kamu sudah bisa ikut war setelah memiliki item utama kedua ini, Scarlet dan Berserker sudah bisa meningkatkan damage dan durability Hanabi.

4

Windtalker

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Setelah kamu sudah memiliki item damage dasar untuk Hanabi, kombinasi skill Hanabi bisa semakin meningkat dan lebih efektif dengan item Windtalker. Karena status penambahan 20% movement speed dam 40% attack speed dari item ini memperkuat gebukan Hanabi.

Dengan item ini, kamu bisa melakukan by one dengan Hanabi. Belum lagi efek dari item ini bisa mengeluarkan 100 magic damage kepada 3 target setiap serangannya.

5

Endless Battle

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Inilah item penunjang dari build Hanabi Mobile Legends saat ini, kalau kamu sudah memiliki Endless Battle dengan cepat, kamu sudah lagi tidak perlu farming dan terus melakukan war hingga menghancurkan tower musuh.

Item ini bisa menjamin kamu untuk terus hidup dalam war dan mempercepat kombinasi skill dari Hanabi itu sendiri. Endless Battle bisa membuat Hanabi tidak perlu takut dalam melakukan inisiasi.

6

Blade of Despair

build hanabi mobile legends

Sumber: duniaku.net

Item terakhir yang cocok untuk build Hanabi Mobile Legends sudah pasti adalah BOD. Item terkuat ini bisa mempertahankan dominasi Hanabi dalam teamfight dan menjadi pelengkap dengan memberikan damage yang pedih pada skill pertamanya.

Untuk skill ultimate miliknya, jika digunakan dalam keadaan Hanabi full item bisa membuat musuh sangat cepat terkena wipe! Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Savage lewat Hanabi tersebut. Selain Claude, hanya Hanabi yang memiliki skill ultimate area yang mematikan.


CONTINUE READING BELOW

Build Claude Mobile Legends Terbaik yang Bisa Bikin Lawan Super Lambat!

Kamu pasti sedang bingung dalam mencari build Claude Mobile Legends yang cocok untuk kamu mainkan. Gak heran, Marksman baru ini masih terasa sulit untuk dimainkan.



Menurut kamu gimana dengan build Hanabi Mobile Legends yang sudah kamu lihat barusan? Apakah masih kurang bagus untuk dipakai?

TENTANG PENULIS