Keliatan Norak? Ini 10 Kostum Superhero Paling Butut yang Pernah Ada!

Ini kurang moda apa gimana?

1539144039000

Harus diakui, biasanya film-film superhero merupakan film yang memiliki budget besar. Ya, film-film tersebut menghadirkan budget besar karena menyajikan pertempuran epik dengan banyak spesial efek dan juga berbagai printilan lainnya.

Tapi ironisnya, ada sebagian film superhero yang justru mendesain kostum jagoannya dengan desain yang kacau. Bahkan beberapa diantaranya menjadi kostum superhero paling butut yang pernah ada. Kostum-kostum di sini terlihat seperti kostum low budget karena benar-benar amburadul.


CONTINUE READING BELOW

Selain untuk Nostalgia, Inilah Alasan Kuat untuk Memboyong PlayStation Mini

Playstation mini resmi dihadirkan oleh Sony. Console yang sangat lawas ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ada alasan mengapa kalian harus membelinya terutama generasi milenial!


Sejauh ini ada 10 kostum superhero paling butut yang pernah ada. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

1

Juggernaut (X-Men: The Last Stand)

Source: Movies & TV Stack Exchange

Ini dia kostum superhero paling butut yang pernah ada dan diciptakan. Kostum ini tak lebih dari sekadar kostum low budget yang memiliki desain aneh. Bahkan versi komiknya jauh lebih mantap dari ini. Seharusnya agar terkesan lebih mantap, di film ini Juggernaut harusnya menggunakan CGI.

Kostum yang ada di film X-Men: The Last Stand lebih mirip dengan orang viking daripada seorang Juggernaut. Bahkan dengan kostumnya ia terlihat seperti seseorang yang nyasar ke dunia X-Men. Jika dibandingkan dengan Juggernaut di film Deadpool 2, sudah jelas Juggernaut yang ini kalah jauh.

2

Electro (The Amazing Spider-Man 2)

sumber: dokumentasi duniaku.net

The Amazing Spiderman 2 harus diakui merupakan sebuah film yang gagal total. Film ini dipenuhi banyak kritik karena jalan ceritanya yang biasa saja dan juga karakter Spiderman yang sangat biasa. Tapi yang paling mengecewakan adalah sosok Electro di film ini.

Benar, alih-alih mendapatkan desain sama seperti komik, Electro di sini justru terlihat seperti sosok yang biasa saja dengan kostum berwarna hitam miliknya. Sejatinya kostum Electro memiliki warna hijau dan menjadi full listrik ketika ia masuk mode Hyper Electro.

Dengan bentuk kostum yang terkesan biasa, tak heran bila Electro di film ini masuk menjadi salah satu kostum superhero paling butut.

3

Emma Frost (X-Men: First Class)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Emma Frost memiliki kostum yang benar-benar buruk di film ini karena desainnya yang seperti asal-asalan dan terlalu mengikuti versi filmnya. Seharusnya ada kebijakan yang membuat Frost mendapatkan desain ulang kostum.

Bagi para mata keranjang, mungkin mereka bakalan melirik Emma Frost terlalu jauh karena desain kostumnya yang benar-benar menonjolkan sensualitas. Benar-benar buruk untuk sekelas film X-Men yang dirilis di masa modern!


CONTINUE READING BELOW

10 Orang Jahat yang Malah Jadi Jagoan di Dunia Anime

Jagoan biasanya diplot untuk menjadi orang baik dan membela yang benar. Tapi kok ada beberapa jagoan yang malah menjadi orang jahat ya. Betul, sejauh ini setidaknya ada 10 jagoan jahat di anime, bahkan mereka terkenal seorang pembunuh.


4

Elektra (Elektra)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Elektra sama seperti Emma Frost yang hanya mengandalkan unsur sensualitas belaka. Desain baju seksi berwarna merah bukannya membuat Elektra menjadi seorang superhero yang menarik melainkan terlihat seperti seorang model seksi.

Sesuatu yang menunjukkan sensualitas berlebih khususnya di dalam film merupakan sesuatu yang benar-benar buruk. Dengan model kostum yang seperti ini membuat Elektra pantas masuk sebagai kostum superhero paling butut yang pernah dibuat.

5

The Punisher (The Punisher 1989)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Menolak menggunakan pakaian dengan gambar tengkorak menjadi kesalahan bagi film The Punsiher 1989. Sang pemeran, Dolph Lundgren membuat sosok The Punisher yang ikonik ini menjadi sesuatu yang biasa saja.

Bahkan The Punisher 1989 terlihat seperti seorang geng motor saja. Sudah tak memasukkan kostum andalan The Punisher sudah pasti merupakan hal yang luar biasa salah. Itulah sebabnya superhero yang satu ini masuk ke dalam list kostum superhero paling butut. Benar-benar biasa saja, padahal sejatinya ada kostum yang lebih baik untuk dikenakan.

6

Enchantress (Suicide Squad)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kostum Enchantress seharusnya bisa menjadi lebih baik dibandingkan menggunakan bikini lusuh dan membuat riasan mengerikan di musuh yang satu ini. CGI yang kurang rapih juga membuat penjahat yang satu ini terlihat lebih buruk.

Sejauh ini Enchantress memang sangat baik tapi kostumnya yang terlalu simpel dan beberapa spesial efek yang kurang mulus membuatnya menjadi salah satu kostum superhero paling butut. Padahal mungkin Enchantress bisa mengenakan dress seperti Maleficent agar terlihat lebih anggun dan mantap bukan?


CONTINUE READING BELOW

Netflix Konfirmasi Hadirkan 3 Film Baru Terinspirasi dari Komik dan Manga, Apa Saja?

Sejauh ini ada tiga judul baru yang Netflix siapkan untuk menggoncang kalian dan kabarnya tiga film baru Netflix ini terinspirasi dari komik dan manga


7

Green Lantern (Green Lantern)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Green Lantern merupakan salah satu film superhero yang dianggap gagal. Kenapa? Salah satu yang membuat film ini tidak begitu laku adalah alur ceritanya. Bahkan karier Ryan Reynolds hampir berakhir di sini karena film tersebut mendapatkan rating buruk.

Untuk urusan kostum, Green Lantern juga tidak bagus-bagus amat. Tak ada topeng dramatis dan baju dengan corak yang luar biasa. Makhluk hijau ini terkesan benar-benar biasa saja. Oiya yang membuat kostum ini terlihat nampak buruk adalah kesan tak naturalnya karena CGI yang dihasilkan. Efek yang dibuat CGI membuat kostum yang dikenakan Green Lantern terlalu kartunis.

8

Catwoman (Catwoman 2004)

Source: Dave Examines Movies

Catwoman sejatinya merupakan sosok yang pintar karena kerap melakukan pembobolan banyak barang berharga. Ya, wanita yang satu ini juga dikenal sebagai wanita seksi selain pintar. Tapi yang sangat mengecewakan adalah kostumnya di Catwoman 2004 yang terlihat sangat vulgar.


CONTINUE READING BELOW

Ada Igneel? Ini 10 Naga Terkuat di Dunia Anime!

Di anime banyak sekali sosok naga yang beredar ke sana kemari. Tapi apakah kalian tahu siapa saja yang layak dianggap sebagai naga terkuat di anime?


Celana ketatnya berpadu dengan pakaian minim sehingga membuatnya menjadi benar-benar buruk. Padahal dibandingkan menggunakan model kostum yang seperti ini, Catwoman di tahun 2004 bisa mengenakan kostum full body yang sedikit ketat daripada memamerkan sensualitas yang berlebihan seperti itu.

Oiya salah satu aspek yang membuat kostum ini lebih buruk adalah kostum sarung tangan panjangnya.

9

Semua Orang di Film (Batman & Robin)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Joel Schumacher merupakan seseorang produser yang menggarap film Batman and Robin. Film yang satu ini banyak mendapatkan makian meskipun para karakternya mengenakan pakaian yang mahal pada saat itu. Salah satu hal terburuknya adalah memasukkan bentuk puting ke dalam kostum tersebut.

Selain itu bentuk otot di kostum ini juga terkesan sangat lucu tentunya. BatgirlBatman, dan Robin benar-benar memamerkan pakaian yang lucunya bukan main. Sejak film ini dianggap gagal, Batman sempat hiatus dari dunia film live action. Benar-benar deh.

10

Deadpool (X-Men Origins: Wolverine)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Memang di film ini ia hanya disebut sebagai Weapon XI. Tapi eksperimen ini diciptakan di tubuh Wade Wilson sehingga ia benar-benar memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi bahkan hampir mengalahkan Wolverine.

Sayangnya Deadpool yang kita kenal memiliki pakaian yang keren. Ya, kostum merah ikonik seharusnya dikenakan oleh sosok ini. Alih-alih menggunakannya, Deadpool di film ini justru terkesan biasa saja.


CONTINUE READING BELOW

Melesat Laksana Cahaya, Ini 10 Fakta Mengenai Laksamana Kizaru!

Kizaru merupakan seorang admiral yang saat ini posisinya masih gitu-gitu saja. Ia punya penampilan yang nyentrik, apakah faktanya nyentrik juga? Kita bakal cari tahu fakta Kizaru One Piece


Satu-satunya pembeda di Deadpool  Weapon XI adalah adanya tanda hitam yang ada di sekitar tubuhnya. Mungkin seharusnya karakter ini lebih didesain semenarik mungkin daripada menjadi orang tanpa mulut.

Oiya, Deadpool Weapon XI mirip seperti Frankenstein!


Sepertinya itulah 10 kostum superhero paling butut yang harus kalian ketahui. Kostum-kostum tersebut benar-benar dibuat seperti layaknya kostum berbudget rendah. Padahal pada masanya, kostum-kostum tersebut dibuat dengan uang yang banyak lho.

Dari ke-10 kostum butut ini, mana yang membuat kalian benar-benar tertegun? Tulis saja ya di kolom komentar gaesss.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!