Siap Sambut Tanggal Cantik 10.10, Muncul Promo Smartphone!

Yang mau ganti smartphone, coba belanja di tanggal cantik kayak gini!

1539158451000

Semenjak ecommerce menjadi tempat berbelanja yang baru bagi masyarakat Indonesia, tanggal cantik seperti 10.10 dijadikan andalan beberapa vendor dalam menggelar promo. Salah satunya adalah promo smartphone Infinix.

Tren belanja onole di kalangan masyarakat ini dinilai sebagai langkah yang tepat bagi para vendor untuk memanfaatkan beberapa momentum, seperti menghadirkan promo smartphone, yang juga dilakukan oleh vendor yang konon laris manis di wilayah Timur Tengah dan Afrika, Infinix.


CONTINUE READING BELOW

Hari Belanja Online Nasional Siap Digelar, Puluhan Promo Ini Bakal Menguras Dompetmu!

Diskonan dari puluhan website e-commerce dalam Hari Belanja Online Nasional ini siap menguras dompetmu!


Berbicara soal penjualan smartphone, dari data yang dimiliki oleh Infinix di kuartal kedua tahun 2018, jumlah pembelian ponsel di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 1500 persen. Angka tersebut ditemukannya saat melakukan perbandingan dengan periode yang sama di tahun lalu.

Menyadari hal tersebut, pihaknya pun mengaku ingin memudahkan masyarakat dalam menikmati produk buatannya. Maka dari itu, digelarlah promo smartphone Infinix. Tidak hanya mengikutsertakan satu ecommerce, pihaknya bahkan menggandeng dua ecommerce sekaligus, yang turut ditampilkan di halaman Facebook mereka.

Infinix bakal tampil di 10.10 Mega Sale Lazada Rabu, 10 Oktober 2018 ✨🤩 Diskon sampai 650Ribuan! Jangan sampai kehabisan…

Posted by Infinix Mobile on Tuesday, 9 October 2018

Kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan promo smartphone Infinix tersebut diakui Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia sebagai strategi pihaknya untuk merajai pasar ponsel di Indonesia. Merasa penasaran, saya pun mencoba menghubungi pihak Infinix.

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline,” tutur Agus. Peningkatan penjualan produk juga menjadi target dari digelarnya promo smartphone Infinix pada 10.10.

“Kerjasama dengan beberapa E-commerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix,” tambahnya Agus.


CONTINUE READING BELOW

Main Cumaceban, Kamu Bisa Belanja Online Gratis di Tokopedia!

Cumaceban kembali memberikan gebrakan baru. Kini hanya dengan bermain game di Cumaceban aja, kamu bisa belanja online gratis di Tokopedia lho! Penasaran?


Pada tanggal 10 Oktober 2018, promo smartphone Infinix melibatkan beberapa unit yang diklaimnya sebagai produk andalan. Adapun produk-produk tersebut adalah Infinix Hot S3X, Infinix Smart2, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4.

Nah, pada promo smartphone Infinix, pihaknya memberikan potongan harga hingga 650 ribu untuk setiap pembelian unit yang ditawarkan itu. Adapun halaman yang bisa dikunjungi pelanggan untuk bisa mengikuti promo tersebut adalah di halaman Lazada.

Pada kegiatan promo smartphone Infinix itu juga diramaikan dengan sebuah campaign. Pada campaign tersebut, pihaknya menyiapkan satu unit smartphone bagi satu orang konsumen yang beruntung.

promo smartphone

sumber: teknosaurus.com

Selain digelar di halaman Lazada, promo smartphone Infinix juga digelar pada halaman Shopee. Promo tersebut digelar di tanggal 6 hingga 10 Oktober 2018. Adapun potongan yang ditawarkannya mencapai nilai hingga 500 ribu rupiah.

Infinix sendiri merupakan brand yang terus mencoba peruntungannya di pasar smartphone Indonesia. Belum lama ini, pihaknya secara resmi memperkenalkan Infinix Hot S3X. Saya pun diberikan kesempatan untuk melakukan review terhadap produk tersebut.

Review terhadap smartphone yang menawarkan Notch tersebut akan saya awali dengan melakukan unboxing. Kegiatan unboxing tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada pengguna akan hal apa saja yang akan di dapat ketika telah mengeluarkan uang senilai Rp2,199 juta untuk memilikinya.

Infinix Hot S3X sendiri merupakan smartphone yang dibekali dengan layar 6,2 inci, yang memanfaatkan panel IPS. Desain layar yang ditawarkannya adalah FullView Display, yang dilengkapi dengan Notch di bagian atas layar.


CONTINUE READING BELOW

Rekber BlackPanda Sukses Bikin Belanja Online Menjadi Menegangkan!

Kaskus Rekber BlackPanda Sukses Bikin Belanja Online Menjadi Menegangkan! Kasus BlackPanda, Rekening Bersama, Tips Belanja Online, Amankah Belanja Online


Perangkat tersebut hadir dengan disenjatai oleh chipset Snapdragon 430, chipset kelas entry level. Sementara itu, perangkat juga turut dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang, yang beresolusi 13 MP + 2 MP.

Nah, pada bagian depan, pengguna dapat menemukan kamera selfie dengan resolusi 20 MP. Kamera yang akan menjadi senjata narsis penggunanya itu juga dibekali dengan teknologi AI. Seluruh hal mengenai kemampuan dari kamera perangkat tersebut akan saya coba ulas pada artikel review nanti.

Untuk menyempurnakan kinerjanya, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB. Adapun storage yang menjadi ruang bagi pengguna untuk menyimpan beragam data adalah sebesar 32 GB.

Sistem operasi yang berjalan di dalamnya pun cukup menjanjikan, yakni Android 8.0 Oreo, yang dilengkapi dengan AI bercita rasa Infinix. Seluruh aktivitas perangkat tersebut ditopang oleh baterai sebesar 4300 mAh.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kegiatan unboxing Infinix Hot S3X bisa mengunjungi halaman ini.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.