Laksamana Armada Pembunuh Ace, Inilah Fakta Akainu The Red Dog!

Kuat betul nih orang!

1539309600000

Akainu adalah salah satu admiral yang naik pangkat pasca time skip menjadi Fleet Admiral menggantikan Sengoku yang mengundurkan diri. Akainu memiliki kepribadian yang sadis, tegas, dan jarang bercanda. Ia dikenal sebagai sosok yang menjunjung tinggi keadilan tapi dengan cara yang kasar.

Ia tak pandang belas kasih dan menjadi yang paling ditakuti di Angkatan Laut. Sebagai salah satu sosok sentral, ada beberapa fakta Akainu yang sangat menarik untuk dibahas guys. Setidaknya ada beberapa fakta penting yang kita bahas soal Akainu ini.


CONTINUE READING BELOW

8 Hal Bodoh yang Dilakukan oleh Naruto, Bikin Kesel!

Naruto dijuluki si super bodoh oleh Sasuke dan ternyata memang benar. Kenyataannya ada beberapa hal bodoh yang dilakukan Naruto sejauh ini. Mungkin beberapa diantaranya cukup bikin kesal ya.


Daripada berbasa-basi terlalu lama, yuk langsung kita bahas saja inilah fakta Akainu sang Fleet Admiral teranyar! Cekidot.

1

Menghancurkan Kapal Sipil

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di tragedi Ohara, Akainu memainkan peran penting. Ya, dalam pembantai tak berprikemanusiaan itu Akainu melakukan langkah yang sangat keji yakni menghancurkan kapal sipil. Ia meledakan kapal sipil demi menghalangi salah satu ilmuwan Ohara yang kabur.

Ia mengatakan bahwa melakukan hal tersebut wajib hukumnya atau seluruh usaha Angkatan Laut bakal sia-sia. “Jika salah satu ilmuwan berhasil naik ke kapal itu, semua pengorbanan yang telah kita lakukan akan sia-sia! Kejahatan harus ditumpas habis!” tutur Akainu saat itu.

Tindakannya ini memicu reaksi yang sangat keras dari Aokiji Kuzan, kompatriotnya. Kuzan bahkan mengatakan bahwa Akainu adalah orang bodoh karena tindakannya yang sangat berlebihan.

2

Dendam dengan Luffy

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bukan rahasia lagi bila Akainu sangat benci dengan Luffy. Ya, benar sekali, Akainu tahu bahwa Luffy merupakan anak dari Monkey D Dragon sang ketua pasukan revolusioner. Oleh sebab itu ia bertekad untuk membunuh Luffy dan tak membiarkannya keluar hidup-hidup dari MarineFord.

Dendam Akainu ditunjukkan ketika ia lebih memilih menyerang Luffy dibandingkan Ace yang telah tak berdaya dihadapannya. Beruntung Luffy masih bisa selamat karena tinju magma Akainu dihalangi oleh Ace! Akainu jugalah yang memberikan tanda X besar di dada Luffy ketika Jinbei berusaha membawa Luffy kabur.

Selain karena anaknya Dragon, Akainu dendam kepada Luffy karena Akainu merasa Luffy bakal menjadi ancaman besar di masa depan jika tidak ditumpas sejak dini.

3

Membuat Aokiji Kakinya Buntung

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di One Piece banyak sekali momen-momen legendaris salah satunya adalah pertempuran 10 hari tanpa henti Akainu dan Aokiji di Punk Hazard. Ya, pertarungan ini dilakukan untuk menentukan siapa yang menjadi sosok Fleet Admiral menggantikan Sengoku. Hasilnya Akainu berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan mematikkan ini.

Ia mendapatkan luka di bagian kanan tubuhnya akibat pertempuran itu. Dalam pertarungan ini Akainu sukses membuat kaki Aokiji putus! Ya, Aokiji pasca time skip hanya memiliki satu kaki karena Akainu. Aokiji juga keluar dari Angkatan Laut dan bergabung dengan Kurohige akibat hal ini.


CONTINUE READING BELOW

Terbang? Badan Tebal? 10 Kemampuan Superhero ini Sangat Diidamkan di Dunia Nyata

Di dunia nyata, kita boleh berandai-andai untuk mendapatkan kemampuan superhero berikut ini. Ya, mereka semuanya mantap dan kekuatannya menarik untuk dimiliki!


Dalam pertarungan ini sudah jelas betapa mengerikan Akinu. Ya, fakta Akainu ini sangat wajib diketahui.

4

Bertarung dengan Banyak Lawan Tangguh di MarineFord

sumber: dokumentasi duniaku.net

Fakta Akainu selanjutnya adalah ia bertarung dengan banyak lawan tangguh ketika perang MarineFord berkecamuk. Ya, ia menghadapi Whitebeard, Portgas D. Ace, Jinbe, Emporio Ivankov, Inazuma, Crocodile, Marco, Vista serta seluruh komandan bajak laut whitebeard kecuali Jozu dan Thatch.

Bertarung dengan banyak lawan kuat tentu seharusnya membuat staminanya menurun. Tapi ini berbeda, Akainu sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dalam pertarungan ini. Ia bahkan masih bisa melawan Jinbei dan Crocodile usai terkena serangan gempa jarak dekat Whitebeard yang menghancurkan seluruh MarineFord.

Bertarung dengan banyak lawan tangguh sebanyak itu sudah cukup membuktikan bagaimana level Akainu sebagai petarung!

5

Pemakan Magu Magu no Mi

sumber: dokumentasi duniaku.net

Buah yang dimakan oleh Akainu merupakan buah iblis bernama Magu Magu no Mi. Buah ini memungkinkan Akainu untuk mengubah tubuhnya menjadi Magma (tipe Logia). Buah iblisnya terbukti sangat superior karena mampu membakar apapun yang ada di hadapannya.

Ia mampu membakar tubuh Ace yang merupakan pemakan buah Mera Mera no Mi dan ia mengatakan bahwa Magmanya jauh lebih panas dibandingkan dengan api Ace. Kekuatannya yang dimilikinya sangat besar karena dengan buah ini ia mampu mengubah setengah pulau menjadi memiliki iklim panas. Ya, iklim ini tercipta ketika pertarungan 10 hari tanpa henti menghadapi Aokiji.

6

Terinspirasi oleh Bunta Sugawara

sumber: dokumentasi duniaku.net

Akainu ternyata terinspirasi oleh aktor jepang terkenal, Bunta Sugawara. Nama belakangnya Sakazuki berasal dari tiga film Bunta Sugawara yang berjudul Sakazuki. Bahkan hari ulang tahun Akainu sama dengan milik Sugawara.


CONTINUE READING BELOW

7 Fakta Nero Devil May Cry: Benarkah Dia Ponakan Dante?

Nero merupakan seorang protagonis yang langsung naik daun dengan cepat. Jagoan yang satu ini memiliki beberapa fakta yang wajib diketahui. Yuk lah kita bahas fakta Nero Devil May Cry.


Akainu praktis sama seperti Aokiji dan Kizaru yang juga terinspirasi dari aktor-aktor Jepang. Memang Oda Sensei sangat luar biasa dalam mendesain karakter!

7

Berdebat dengan Gorosei

Dokumentasi Duniaku.net

Akainu merupakan sosok yang keras dan tak kenal rasa takut. Ia melakukan perdebatan dengan Gorosei di arc Dressrosa! Ya, Doflamingo melakukan kekacauan dan Sakazuki agak keberatan dengan hal tersebut. Ia mengatakan jika tidak tegas maka reputasinya bakal tercoreng. Gorosei menjawab bahwa mereka tidak peduli dengan reputasi Akainu.

Gorosei membalikkan dengan menyalahkan Akainu karena Aokiji bergabung dengan Kurohige. Akainu membalas bahwa urusan Aokiji usai keluar dari Marinir bukanlah tanggung jawabnya. Fakta Akainu di sini cukup menarik karena ia berani melawan petuah Gorosei sama seperti yang dilakukan oleh Sengoku.

8

One Piece Cepat Tamat Jika Jagoannya Akainu

Source: Handheld players

Dalam sebuah wawancara, Eiichiro Oda mengatakan bahwa Akainu adalah karakter yang sangat kuat dan benar-benar kuat. Saking kuatnya, Oda mengklaim bahwa jika Akainu yang dijadikan jagoan utama dalam One Piece, ia bahkan bisa menamatkan seri ini hanya dalam waktu satu tahun! Itulah yang membuat Akainu dicap sebagai yang terkuat.

Luffy saja harus menjalani waktu bertahun-tahun dan berlatih giat, lah, ini Akainu bisa menyelesaikan keinginannya dalam satu tahun. Benar-benar luar biasa karakter ini memang! Fakta Akainu yang ini wajib diketahui.

9

Kurohige Menghindar Bertarung Dengannya

Akainu

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kurohige adalah sosok yang culas dan datang tiba-tiba ke perang MarineFord. Usai perang, Akainu masih berkeinginan untuk menangkap Kurohige, tapi sayangnya Kurohige memilih untuk menghindari dan meninggalkan Jewelry Bonney. Akainu kemudian mengobrol dengan Bonney dan mengatakan bahwa ia benci dengan Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

Oiya, di momen ini Kurohige juga cukup konyol karena menjadikan Bonney sebagai alat tukar untuk mendapatkan kapal yang baru. Selain konyol, cara ini juga cukup licik karena menjadikan anak buahnya sebagai alat tukar. Akainu memperlihatkan ketegasannya dengan mengatakan bahwa Angkatan Laut sama sekali tidak menerima pertukaran dan bentuk apapun.


CONTINUE READING BELOW

Tragis, Inilah 10 Pengorbanan Terbaik yang Ada di Jagad Anime

Bagi para pencinta anime, mungkin kalian sudah tak bakal asing lagi dengan beberapa pengorbanan terbaik di anime ini. Ya, pengorbanan ini benar-benar menguras air mata!


Akhirnya Kurohige tetap kabur dari pertarungan ini. Sebelum Kurohige kabur, ia mengatakan kekhawatirannya terhadap Kurohige lho.


Yup, sepertinya itulah beberapa fakta Akainu yang wajib diketahui oleh para fans. Sebagai seorang yang memiliki pangkat tinggi di Angkatan Laut, Akainu memang luar biasa gaesss. Bahkan ia mampu mencapai pucuk tertinggi di dalam Angkatan Laut. Meskipun kejam, perilakunya tetap harus mendapatkan sorotan.

Ya, Akainu memiliki bakat untuk memberontak pada Pemerintah Dunia. Dari kesembilan fakta Akainu di atas, mana sih yang menurut kalian paling mantap? Atau ada tambahan? Silakan tulis saja di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!