Disney Rilis Trailer Pertama untuk Live Action Aladdin!

Penasaran sama versi live action dari Aladdin!

1539308120000

Akun YouTube Walt Disney Studios baru saja merilis trailer perdana untuk film live action terbarunya, Aladdin pada Jumat (12/10/18).


CONTINUE READING BELOW

Lilo and Stitch, Mega Man, dan Barbie Hadirkan Versi Live Action

Tiga animasi lain yang akan dibuat versi live action! Bagaimana ya ceritanya? Terutama dari kisah film live action Barbie yang juga akan hadir!


Video berdurasi 1 menit 27 detik ini menampilkan suasana padang gurun tenang dengan orang mengendarai unta dan burung yang berterbangan di langit sore.

Adegan dilanjutkan pada setting malam hari ketika sekumpulan orang berdiri di depan gua berbentuk kepala macan.

Pada saat seorang dari sekumpulan orang itu mencoba untuk masuk ke dalam gua tersebut, seketika batu mulai berjatuhan dan menjebak seorang laki-laki di sana.

Sumber: Trailer Aladdin oleh Disney

Terdengar suara gua, “only one may enter here, one whose worth lies far within. A diamond in the rough.”

Dalam cerita animasi orisinal Aladdin, gua ini disebut sebagai Cave of Wonder dan hanya orang tertentu saja yang bisa masuk ke dalam siniSalah satu tokoh antagonis bernama Jafar diceritakan memerintah Gazeem untuk mengambil sesuatu dari gua.

Cave of Wonder memang menyimpan banyak harta berharga seperti benda-benda magis, artefak, hingga lampu jin yang menjadi inti cerita Aladdin.

Karena tidak sesuai dengan persyaratan seorang diamond in the rough, pencuri suruhan Jafar harus terjebak seorang diri.

Trailer ini juga menampilkan isi Cave of Wonder yang terlihat banyak menyimpan benda bersinar seperti perhiasan dan koin berwarna emas.

Sumber: Trailer Aladdin oleh Disney

Singkat cerita sosok figur Aladdin (diperankan Mena Massoud) dalam film ini nampaknya berhasil masuk ke dalam gua tersebut. Ia terlihat mengagumi dan mencoba untuk mengambil lampu berwarna emas itu.

Aladdin menjadi salah satu deretan film live action Disney yang ditunggu-tunggu para fans. Sebelumnya Disney sukses dengan sejumlah karya adaptasi lalunya seperti Cinderella, Alice in Wonderland, Beauty and The Beast, dan The Jungle Book.

Film ini akan disutradari oleh Guy Ritchie serta dibintangi Mena Massoud, Naomi Scott, Billy Magnussen dan Will Smith.
Aladdin tayang 24 Mei 2019 mendatang.

Ikuti update film ini di Duniaku.net ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)