Jkosav Wakili Indonesia pada Grand Final Crossfire Stars 2018 di China

Kredit buat Jkosav!

1539406800000

Pada Sabtu lalu (6/10), bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, babak Grand Final Crossfire Stars 2018 Indonesia National Final telah selesai. Setelah empat finalis tim Crossfire Next Generation terhebat dari babak kualifikasi di setiap daerah.

Pada acara tahunan ini merupakan penentuan satu tim paling unggul diantara empat finalis tersebut yang akan diberangkatan ke Cina untuk mengikuti Crossfire Stars 2018 melawan perwakilan negara peserta lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Anti Lemes Anti Parno, Inilah Tips Tidak Takut Main Game Horor!

Setidaknya dengan membaca tips ini kalian tidak bakal pernoan lagi guys. Tips main game horor ini dijamin ampuh deh pokoknya!


Keempat tim yang berlaga di Grand Final CFS 2018 Indonesia National Final, yaitu JKOSAV Evolution, Tamago Chronos, Juggernaut Gaming, dan M2GNED. Pertandingan dibuka dengan JKOSAV Evolution mengalahkan Tamago Chronos.

Lalu pertandingan kedua menampilkan Juggernaut Gaming melawan M2GNED yang merupakan tim perwakilan dari wilayah Manado. Pertandingan sengit dan saling mengejar ketertinggalan poin pun terjadi.

Source: LYTO

Namun sayangnya tim yang berasal dari Kota Semarang itu (Juggernaut Gaming) berakhir di posisi empat setelah berturut-turut kalah oleh M2GNED pada pertandingan kedua dengan skor 3-2 dan 5-2, kemudian kalah oleh Tamago Chronos 5-2 dan 3-2.

Dengan begitu Tamago Chronos harus puas pada posisi tiga setelah mengalahkan Juggernaut Gaming pada laga perebutan juara tiga.

Pada laga Grand Final dengan sistem Best of 3  yang mempertemukan tim JKOSAV Evolution melawan tim M2GNED. Meskipun tim JKOSAV sempat kalah pada map pertama namun JKOSAV berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalannya pada map kedua dan mengalahkan M2GNED dengan skor 7-5 dan 6-3 serta memastikan tiket menuju laga Grand Final CFS 2018 di China.

Source: LYTO

Hadiah yang diperebutkan oleh para finalis pada turnamen CFS 2018 Indonesia National Final adalah sebagai berikut:

  • Juara I : JKOSAV Evolution (IDR 150,000,000.- dan USD 10,000.-)
  • Juara II : M2GNED (IDR 35,000,000.- dan USD 6,000.-)
  • Juara III : Tamago Chronos (IDR 15,000,000.- dan USD 4,000)

Lalu 16 tim akan memperebutkan total hadiah senilai USD 400,000.- (sekitar 6 Miliar Rupiah) pada Grand Final CFS 2018 di China nanti. Dengan begitu tim JKOSAV harus menghadapi tim-tim besar dari negara-negara peserta CFS 2018 lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Laksamana Armada Pembunuh Ace, Inilah Fakta Akainu The Red Dog!

Sebagai seorang Fleet Admiral pasca time skip, ada beberapa fakta Akainu yang wajib dibahas, apalagi dia adalah karakter yang kejam!


Berikut ini keterangan Grand Final Crossfire Stars 2018 yang akan diadakan di China:

  • Lokasi :
    • Group Stage, Quarter Final, Semifinal – VSPN Studio Taicang, China
    • Grand Final – Nanjing Youth Olympic Sports Park, China
  • Waktu : 4 – 9 Desember 2018
  • Open Gate : 10.00 WIB

Prajurit CF! Yuk kita dukung Tim JKOSAV Evolution supaya bisa menjadi juara di CFS 2018, dan mengharumkan bangsa di ajang berkelas internasional ini. Yang mau tahu soal Crossfire Stars 2018 bisa mampir ke sini guys!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!