Tua Tua Keladi, 10 Karakter Anime Tua yang Tetap Strong Abis!

Udah tua juga masih kuat banget!

1539396003000

Di dunia anime kita mengenal karakter-karakter kuat, tapi tak semuanya karakter kuat memiliki usia yang muda gaesss. Kenyataannya beberapa karakter tua juga menjadi karakter yang dipandang sebagai sosok yang kuat nih. Duniaku.net kali ini bakal membahas mengenai karkater tua terkuat!

Bahkan usianya sudah menginjak 50an lebih lho. Di samping kuat, mereka juga berwibawa dan memiliki jiwa kepemimpinan. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak langsung saja yuk satu per satu kita bahas mengenai 10 karakter tua terkuat yang ada di dunia anime.

Oiya, baca sampai habis karena karakter tua ini benar-benar seperti monster gaesss!! Cekidot.

1

Monkey D Garp - One Piece

Monkey D Garp

Source: Duniaku.net

Monkey D Garp merupakan karakter tua terkuat di One Piece. Ya, dia adalah dedengkotnya angkatan laut dan telah berkali-kali menyelamatkan wajah angkatan laut dengan melakukan aksi heroik salah satunya adalah memenangi perang MarineFord. Garp adalah kakek dari Monkey D Luffy.

Sebagai seorang dedengkot angkatan laut, Garp memang memiliki citra yang luar biasa. Meski sudah tua, dia masih sangat gagah dan pukulannya masih terasa sangat keras. Bahkan ketika Ace terbunuh oleh Akainu, Garp bertekad untuk menghajarnya. Untuk masalah kekuatan Garp sama sekali tak ada masalah sama sekali.

Satu-satunya masalah adalah mentalnya yang mudah berubah ketika menghadapi orang yang ia cintai. Itulah yang membuatnya dipukul jatuh oleh sang cucu di MarineFord.

2

Silver Rayleigh - One Piece

Silver Rayleigh atau biasa disebut Dark King merupakan sosok yang amat penting di pasukan bajak laut Gol D Roger. Rayleigh adalah wakil dari Roger sekaligus salah satu sosok yang telah mengetahui apa itu One Piece! Rayleigh jugalah sosok yang membantu Luffy untuk berlatih Haki dan menjelaskan apa itu Haki.

Untuk usia ia sudah tua ditandai dengan rambutnya yang telah beruban dan kulitnya yang keriput. Tapi secara kekuatan, Rayleigh merupakan karakter tua terkuat yang pernah ada. Ia mampu dengan mudah menahan Kizaru dan membuatnya terus sibuk.

Kizaru pun tak mampu menangkapnya. Bahkan Garp sendiri mengatakan, jika Angkatan Laut berusaha menangkap Rayleigh, dibutuhkan persiapan yang banyak. Artinya, satu admiral tak cukup untuk menangkap wakil dari Roger ini.

3

Shirohige - One Piece

Yonkou terkuat One Piece

One Piece memang anime yang dihuni orang-orang tua berbahaya! Setelah ada Garp dan Rayleigh, kini giliran Shirohige. Betul, ia adalah salah satu dari empat kaisar laut dan dianggap sebagai bajak laut terkuat. Buahnya juga dianggap sebagai tipe paramecia terkuat yang pernah ada.

Di perang MarineFord butuh lebih dari 400 luka untuk membunuh sosok yang satu ini. Di usia setua ini ia masih mampu menghalau sakitnya terkena cannon ball dan tinju dari Akainu. Tak hanya itu, ia juga melawan Angkatan Laut berpangkat tinggi di perang itu.


CONTINUE READING BELOW

Ini 7 Kisah Cinta di Marvel Universe yang Tersembunyi!

Di Marvel, ternyata ada beberapa kisah cinta yang tak diketahui lho. Siapakah yang terlibat percintaan kira-kira? Setidaknya ada 7 kisah cinta di Marvel yang ternyata rahasia! Belum tentu penggemar MCU tahu ini.


Tak mudah untuk menundukannya. Lebih dari itu, Shirohige adalah sosok yang sangat dihormati oleh anak buahnya dan bajak laut kuat di lautan.

4

Danzo Shimura - Naruto

Geser ke Naruto, di sini juga ada salah satu karakter tua terkuat lho. Ia merupakan rival dari Hokage ketiga, Danzo Shimura. Ya, Danzo merupakan sosok di balik Itachi untuk membunuh seluruh klannya. Danzo memiliki kekuatan sharingan yang sangat kuat! Maklum, meskipun bukan klan Uchiha, Danzo bisa menggunakan mata sharingan yang ia curi dari klan Uchiha.

Ia juga memiliki sel Hashirama Senju yang dimasukkan ke tubuhnya. Dengan Sharingan sebanyak itu Danzo bisa menggunakan salah satu teknik kinjutsu bernama Izanagi. Ya, dengan teknik itu ia bisa melebur batas realita dan mimpi sehingga kematiannya hanya bersifat mimpi.

Kekuatan full Danzo diperlihatkan ketika ia bertarung dengan Sasuke Uchiha.

5

Oonoki - Naruto

Oonoki mungkin adalah sosok paling tua yang ada di Naruto khususnya ras manusia ya. Oonoki memiliki kekuatan bernama elemen debu yang membuat apapun lenyap jika tersentuh. Meski tubuhnya sangat kecil, kenyataannya Oonoki cukup tangguh dan kuat. Ia bahkan bisa menahan meteor yang dipanggil Madara! Tapi ia tak mampu ketika meteor yang dijatuhkan Madara menjadi dua buah.

Oonoki juga dihormati meskipun memiliki sifat yang agak tengil. Bukti kekuatannya adalah ketika menghajar Sasuke ke sana ke mari di pertemuan lima Kage. Dengan kekuatannya Oonoki menjadi rekan yang tangguh selama perang ninja besar keempat. Tak mengherankan bila Oonoki masih sebagai karakter tua terkuat.

6

Netero - Hunter x Hunter

Netero merupakan Ketua Asosiasi Hunter yang sangat andal. Ia turun tangan ketika Gon dan kawan-kawan meneliti NGL. Di saa Netero menunjukkan kekuatan sejatinya yang mampu menahan raja dari para chimera ant, Meruem. Bahkan ia sempat membuat Meruem frustrasi dan Meruem mengklaim, sejak awal pertarungan, Netero telah membuatnya skakmat.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Venom Layak Masuk MCU? Ini 7 Alasannya, Nomor 5 Bikin Kesel!

Banyak yang bilang Venom gak begitu bagus dan tak layak masuk MCU. Tapi tunggu dulu! Menghujat memang mudah tapi sejatinya Venom layak di MCU, kenapa alasannya? Baca aja nih artikel.


Kekuatan Netero ditunjukkan, ia masih bisa bertarung meskipun telah kehilangan tangan serta kakinya. Bahkan dengan kekuatan yang ia miliki, Netero mampu membunuh Meruem. Ya, meski nyawanya harus menjadi korban akibat teknik meledakan diri tersebut. Tak mengherankan bila Netero menjadi karakter tua terkuat yang pernah ada.

7

Maha Zoldyck

Source: Dokumentasi Duniaku.net

Maha Zoldyck adalah buyut dari Killua dan ayah dari Zeno Zoldyck. Zeno saja sudah dipandang sebagai salah satu karakter terkuat yang ada di Hunter x Hunter, bagaimana Maha? Diklaim bahwa Maha memiliki kekuatan setara atau bahkan sedikit lebih kuat dari Netero. Meskipun tak pernah diperlihatkan bertarung di pertarungan besar, isu mengenai kekuatan Maha di seri ini memang sudah ke mana-mana.

Sebagai salah satu dedengkot dari keluarga pembunuh bayaran Zoldyck, Maha sudah pasti memiliki kekuatan. Meskipun perawakannya kecil dan terkesan santai, Maha tetap sosok yang berbahaya dan layak masuk ke daftar ini.

8

Ro Kaioshin - Dragon Ball Z

Apakah kalian ingat dengan sosok petua yang melatih Gohan ketika Buu Saga? Ya, Ro Kaioshin adalah salah satu karakter tua terkuat. Ia memang tak pandai bertarung, tapi ia memiliki ritual yang memberikan buff kepada sosok yang diberikannya. Buff ini adalah kekuatan yang sangat luar biasa bahkan membuat Gohan menjadi sosok yang sedikit lebih kuat dari Buu.

Ia memiliki kepribadian konyol dan sedikit ngelantur ketika berbicara. Dengan buffnya, ia bisa memberikan kekuatan kepada siapa saja. Tapi yang paling menyebalkan adalah upacara pemberian Buff ini sangat lama, bahkan Gohan yang kalem saja sampai kesal menunggunya, hahaha.

9

Hiko Seijuro - Samurai X

Dokumentasi Duniaku.net

Hiko Seijuro merupakan guru dari Kenshin Himura. Ia adalah pewaris gaya Hiten Mitsurugi yang ketiga belas, apa yang membuat ia layak masuk ke dalam list ini? Bayangkan, Kenshin saja yang muridnya merupakan pembunuh yang paling ditakuti selama revolusi Meiji, gimana gurunya?

Ia menggunakan jaket pemberat 90 Kg! Tak hanya kecepatan, Hiko Seijuro juga memiliki kekuatan yang luar biasa ditandai dengan tubuhnya yang kekar. Nampak sekali ia mampu menyelesaikan masalah yang didapatkan Kenshin dengan sangat mudah termasuk mengalahkan Shishio, mungkin.

10

Makarov Dreyar - Fairy Tail

Dokumentasi Duniaku.net

Ia merupakan salah satu dari sepuluh penyihir suci di Fairy Tail yang artinya ia sangat dihormati. Ia memiliki perawakan pendek dengan rambut yang telah mulai botak. Meski pendek, ia memiliki sebuah magic yang luar biasa! Ya, magic ini bisa membuatnya menjadi sosok besar yang kuat dan kekar.


CONTINUE READING BELOW

10 Karakter Anime dengan Kisah Rahasia yang Sangat Menyedihkan

Tak selamanya bahagia, kali ini kita bakal membahas mengenai rahasia karakter anime menyedihkan. Mereka bahkan rela melakukan hal-hal jahat demi menjadi seorang penyelamat!


Selain itu ia juga bisa mengeluarkan berbagai macam kemampuan sihir yang sangat dahsyat. Tak heran bila Makarov masuk ke dalam list ini.


Yup guys, dari ke-10 karakter tua terkuat di atas mana yang paling menarik perhatian menurut kalian?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!