Usai Syuting Avengers 4, Russo Bersaudara Pos Gambar Misterius!

Russo Bersaudara mem-posting gambar misterius untuk merayakan syuting Avengers 4 berakhir! Ini gambar apa ya?!

1539414032000

Wah, wah. Russo Bersaudara bikin penasaran saja.

Lewat akun bersama mereka di Twitter, Russo Bersaudara menyatakan kalau syuting Avengers 4 berakhir. Namun bukan itu yang memancing perhatian.

Mereka merayakan syuting Avengers 4 berakhir dengan gambar misterius di bawah ini!

Gambar apa ini dan apa relevansinya dengan akhir syuting Avengers 4?!

Warna biru dari obyek itu mengingatkan kepada Tesseract. Namun wujudnya terlalu lonjong. Lagian, seharusnya Tesseract juga sudah diambil isinya sejak di Infinity War.

Kalaupun Tesseract bisa diselamatkan lalu digunakan lagi oleh para pahlawan, apa signifikansi dari Infinity Stone pengendali ruang ini? Kenapa yang disorot bukan Soul Stone, misalnya, yang mendapatkannya paling sulit dan butuh pengorbanan?

Seniman Photoshop kenamaan, Boss Logic, malah punya pendapat lain lagi.

Hyep, Boss Logic menyajikan gambar Photoshop yang memperlihatkan itu adalah sinar Photon Cannon dari Iron Man!

Apakah ini senjata pamungkas yang akhirnya digunakan untuk menghabisi Thanos? Mungkin iya, mungkin tidak. Karena jelas kita belum tahu apa-apa soal gambar ini.

Boss Logic sendiri mungkin juga sedang dalam mood untuk bercanda saat dia menyajikan karya tersebut.

Ada juga yang berpendapat kalau bentuk itu lebih terlihat seperti lampu mobil. Penjelasan yang jauh lebih sederhana dari teori-teori fantastis yang sudah berkeliaran sejauh ini.

Atau jangan-jangan itu hanya lampu studio?

Begitu banyak pertanyaan soal gambar perayaan syuting Avengers 4 berakhir ini, dan untuk sekarang kita belum memperoleh cukup petunjuk untuk mengungkap misterinya.


CONTINUE READING BELOW

Wah, Kostum Baru Spider-Man Terungkap dari Foto Syuting Spider-Man: Far From Home!

Kostum baru Spider-Man untuk Spider-Man: Far From Home sepertinya sudah terungkap nih gaes! Penasaran? Simak ulasan dan spekulasinya di artikel ini!


Yah, kita akan tahu apa sebenarnya gambar itu nanti, saat filmnya rilis sekitar akhir April-awal Mei 2019.

Namun berhubung syuting filmnya sudah rampung, penulis merasa ada kemungkinan kalau sebelum tahun ini berakhir kita sudah melihat trailer Avengers 4.

Antara itu atau, untuk meminimalisir spoiler, Disney akan menyimpan semua promo soal Avengers 4 hingga Captain Marvel tayang.

Toh, tanpa perlu trailer dan teaser pun penulis merasa para penonton Infinity War (yang jumlahnya banyak sekali itu) tetap akan menyaksikan filmnya.

Itu adalah spekulasi-spekulasi yang sudah beredar. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya teori tersendiri soal gambar misterius di atas? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.