ASUS ZenFone 5Z 8 GB Resmi Dijual, Pembeli Pertama Dapat Hadiah yang Sulit Dilupakan!

Wah, akhirnya ASUS merilis ZenFone 5Z versi RAM 8 GB di Indonesia. Pihaknya pun memberikan bonus yang dijamin terbawa mimpi bagi pembeli pertama!

1539478832000

Setelah sekian lama, ASUS akhirnya merilis ZenFone 5Z dengan versi RAM yang paling tinggi ke pasar Indonesia. Untuk memberikan apresiasi bagi mereka yang rela menunggu lama dan akhirnya menjadi pembeli pertama ASUS ZenFone 5Z 8 GB berupa makan malam bersama Tatjana Saphira.

Langkah yang diambil oleh ASUS tersebut tidak hanya ditujukan bagi pembeli pertama ASUS ZenFone 5Z 8 GB. Pihaknya juga turut mengundang ZenFans pada acara yang digelar di bilangan Bintaro tersebut. ZenFans yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama brand ambassador ASUS itu.


CONTINUE READING BELOW

Ini Rasanya Pakai ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB!

SUS menghadirkan smartphone RAM besar dengan harga terjangkau ke Indonesia, yakni ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 6 GB. Bagaimana rasanya menggunakan smartphone tersebut?


Acara tersebut digelar di toko mitra retail ASUS, yakni Erafone. Kehadiran Tatjana Saphira pada acara itu pun mengundang banyak perhatian dari pengunjung lainnya. Brand ambassador yang berparas cantik itu pun seakan menjadi medan magnet yang kuat, yang sulit dihiraukan oleh siapa saja.

Pada kesempatan tersebut, Tatjana pun sempat menjelaskan beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh ASUS ZenFone 5Z 8 GB, yang menjadi perangkat primadona kala itu. Dirinya mengakui, smartphone buatan ASUS itu dibekali dengan sederet fitur yang mampu memenuhi kebutuhan serta ekspektasinya.

asus zenfone 5z 8 gb

Tatjana Saphira, Brand Ambassador ASUS (sumber: duniaku.net)

“ASUS ZenFone 5Z 8 GB itu adalah smartphone yang bisa menjawab segala kebutuhan saya. Sebagai orang yang ada di dunia entertainment, tentu saja ada banyak hal yang saya butuhkan dari sebuah smartphone,” terangnya.

Berdasarkan pengakuan aktris yang berusia 21 tahun tersebut, ASUS ZenFone 5Z 8 GB telah dibekali dengan beragam hal menarik selain kapasitas RAM besar, seperti chipset yang dimanfaatkan, kapasitas storage yang besar, dan desain premium.


CONTINUE READING BELOW

Asus Luncurkan Gaming Desktop Pertama di Dunia dengan Core i9 Generasi ke-9

ASUS memperkenalkan ROG Strix GL12CX, sebuah desktop gaming PC pertama yang hadir menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-9. Pilihan prosesor tertinggi yang tersedia adalah Intel Core i9-9900K factory-overclocked yang menggunakan konfigurasi 8 core 16 thread.


“Kan kita saat ini hidup di era digital, yang tentu saja mewajibkan kita memiliki smartphone bisa menemani kesibukan kita. Dengan adanya chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, storage yang dimilikinya pun besar. Kalau begitu, kan udah pasti aktivitas kita berjalan dengan lancar,” jelas Tatjana di depan awak media, sekaligus ZenFans yang meramaikan acara tersebut.

ASUS ZenFone 5Z sendiri telah hadir beberapa waktu lalu, namun, varian RAM 8 GB baru saja dirilis. Dengan demikian, seluruh varian dari flagship ASUS di seri 5 telah dirilis secara keseluruhan di pasar Indonesia, hanya kurang ROG Phone saja.

asus zenfone 5z 8 gb

(sumber: duniaku.net)

ASUS ZenFone 5Z 8 GB menjadi smartphone yang ditenagai dengan chipset terkuat dari Qualcomm di tahun 2018 ini, yakni Snapdragon 845. Tidak hanya kapasitas RAM besar saja yang ditawarkan oleh perangkat tersebut, pasalnya storage yang disuguhkannya pun tidak kalah besar, yakni 256 GB.

Perangkat tersebut hadir dengan ukuran layar yang seluas 6,2 inci, dengan resolusi 1080 x 2246 piksel. ASUS ZenFone 5Z 8 GB pun menjadi smartphone yang menyesuaikan dirinya dengan kebanyakan perangkat lain di tahun 2018 ini, karena di bagian atas layarnya tersemat sebuah Notch, yang menjadi tempat dari kamera depan, earpiece speaker, dan proximity sensor.


CONTINUE READING BELOW

Pre-Order ZenFone 5Z, Smartphone Performa Tertinggi Asus, Digelar

ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.


Pada bagian belakang perangkat tersebut, lapisan kaca membuat ASUS ZenFone 5Z 8 GB memiliki penampilan yang premium. Di bagian yang sama, pengguna juga akan melihat adanya kamera ganda, dan pemindai jari yang dilengkapi dengan sentuhan Zen Circle.

Sebagai smartphone flagship, tentu saja ASUS turut memperhatikan kemampuan kamera dari perangkat buatannya itu. Pasalnya, ASUS ZenFone 5Z 8 GB dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang, yang beresolusi 12 MP + 8 MP.

asus zenfone 5z 8 gb

Kiri ke kanan: Muhammad Firman (Head of Public Relations and e-Marketing at ASUS), Tatjana Saphira (Brand Ambassador ASUS) (sumber: duniaku.net)

Pada lensa 12 MP tersebut, ASUS juga melengkapinya dengan 4-axis OIS. Dengan demikian, video yang mampu dihasilkan tidak hanya beresolusi 2160p di kecepatan 30 fps, dan juga akan lebih stabil.

Sementara itu, di bagian depannya, tepatnya di bagian Notch ASUS menyuguhkan lensa selfie yang beresolusi 8 MP. Kamera depan dari perangkat itu tidak hanya mampu dijadikan sebagai alat selfie, namun juga merekam dengan hasil 1080p di kecepatan maksimal 30 fps.


CONTINUE READING BELOW

Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Banyak orang yang mencari laptop dengan harga murah namun bertenaga, yang sayangnya cukup sulit ditemukan. Kini muncul laptop gaming GTX 1060 yang hadir dari lini laptop gaming ramah kantong ASUS, yakni TUF Gaming.


ASUS ZenFone 5Z 8 GB hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang dibalut dengan user interface ZenUI 5.0. Adapun baterai yang akan menopang segala aktivitas penggunanya adalah sebesar 3300 mAh.

asus zenfone 5z 8 gb

(sumber: duniaku.net)

Kini, ASUS ZenFone 5Z 8 GB sudah dapat dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Perangkat tersebut dapat ditemui pada mitra retail resmi ASUS, Erafone yang konon telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Adapun harga yang harus dibayar bagi kamu yang ingin memilikinya adalah Rp7,799 juta.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.