Disney Epic Quest, Game Mobile Terbaru Disney untuk Gamer Asia Tenggara!

Game ini bakal menghadirkan karakter-karakter dari Disney dan Pixar seperti Mickey, Donald dan karakter-karakter dari Big Hero 6!

1539513027000

Sebagai salah satu pasar game terbesar di dunia, Asia Tenggara tentu sangat menarik di mata para perusahaan game untuk memasarkan game mereka. Salah satunya Disney, yang baru saja mengonfirmasikan kerja sama mereka dengan developer asal Singapura, GoGame untuk meluncurkan game mobile berjudul Disney Epic Quest!

Disney Epic Quest sendiri akan menjadi debut game mobile dari Disney untuk dirilis eksklusif di Asia Tenggara. Kerja sama pengembangan penuh dengan GoGame sendiri juga merupakan yang pertama dilakukan oleh Disney dengan developer dari Asia Tenggara. Dan tidak mungkin, di masa yang akan datang Disney akan menggandeng lebih banyak developer lagi dari Asia Tenggara untuk menggarap game-game mobile.

Konferensi pers dari kerja sama ini dilakukan di hari pertama GameStart 2018 di Singapura tanggal 13 Oktober kemarin. Bukan hanya pengumuman kerja sama, akan tetapi Disney dan GoGame juga membawa demo Disney Epic Quest untuk pertama kalinya agar bisa dicicipi oleh pengunjung yang hadir.

“Sebagai perusahaan game mobile dengan fokus di Asia, ini adalah sebuah kehormatan untuk mengerjakan sebuah game Disney yang dikembangkan oleh dan dirilis untuk regional Asia Tenggara,” ungkap David Ng, Founder dan CEO dari GoGame. “Dan sebagai fans dari Disney dan Pixar, kami sangat bangga untuk menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar ke layar mobile untuk para gamer kami,” lanjutnya.

disney epic quest gogame

“Kolaborasi dengan GoGame mendukung komitmen kami kepada fans Asia Tenggara untuk memberikan sebuah game yang unik dan memiliki cita rasa lokal,” lanjut Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products Commercialization dari The Walt Disney Company South Asia.

disney epic quest gogame

Disney Epic Quest sendiri merupakan sebuah action RPG untuk mobile yang menghadirkan karakter-karakter dari Disney dan Pixar. Kamu diharuskan untuk membangun satu tim berisi tiga karakter untuk menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

Dari demo yang dibawa, Disney Epic Quest menampilkan beberapa karakter dari judul-judul film Disney, termasuk film layar lebarnya. Sebut saja seperti Big Hero 6, Pirates of the Caribbean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralph dan Mickey Mouse & Friends.

disney epic quest gogame

Mode-mode yang bakal tersedia di Disney Epic Quest

Menurut rencana, Disney Epic Quest sendiri akan dirilis untuk iOS dan Android pada tahun 2019 mendatang. Kamu bisa melakukan pra registrasi lebih dahulu melalui website resminya untuk mendapatkan notifikasi, sekaligus mendapatkan beberapa item menarik saat game ini dirilis nantinya.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Lewatkan, 7 Hal Seru yang Bakal Hadir di GameStart 2018!

Untuk kelima kalinya, GameStart 2018 akan digelar di Singapura. Mulai dari bermain game dan menimba ilmu lewat workshop intensif, berikut tujuh hal seru yang akan hadir selama event yang digelar tanggal 13 dan 14 Oktober tersebut!


Oiya, kami juga sempat mencicipi Disney Epic Quest selama dua hari dipamerkan di GameStart 2018. Tunggu artikel review kami di Duniaku.net ya!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.