9 Karakter Ini Mendapatkan Kekuatan Super dari Entitas Lain!

Idih, kekuatannya ternyata dikasih!

1539518456000

Karakter superhero memang sangat mantap karena mereka memiliki kekuatan. Tapi jika superheronya kuat, maka villainnya juga tentu saja kuat guys. Tapi ternyata, ada beberapa diantara para karakter-karakter tersebut yang mendapatkan kekuatannya dari entitas lain. Ya, kekuatan superhero dan villain ini merupakan pemberian!

Meski pemberian, mereka pada akhirnya mampu mempelajarinya dan mengendalikan kekuatan-kekuatan ini dengan sangat baik. Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas mengenai deretan kekuatan superhero dan villain yang mendapatkan kekuatan dari entitas lain.


CONTINUE READING BELOW

Senjutsu Vs Kekkei Genkai, Siapa Paling Unik? Inilah 10 Penggunanya

Di Naruto ada banyak sekali pengguna Senjutsu dan Kekkei Genkai yang harus diketahui. Kali ini Duniaku.net bakal membahasnya masing-masing 5 untuk Senjutsu dan 5 untuk Kekkei Genkai!


Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak langsung saja yuk kita bahas satu per satu, cekidot!!

1

Spiderman

Yoi, karakter yang satu ini pada tahu dong tentunya. Benar, Spiderman merupakan salah satu karakter terbaik yang ada di Marvel. Bukan hanya karena ia tengil malainkan karena aksinya memang benar-benar luar biasa gaesss. Meski begitu, Spiderman merupakan salah satu pemilik kekuatan superhero dari entitas lain.

Di versi Spiderman Tobey Maguire, sang manusia laba-laba mendapatkan kekuatan dari laba-laba yang memiliki genetik berbeda. Laba-laba ini merupakan sampel percobaan yang tiba-tiba menyengat Peter Parker. Dengan sengatan ini Peter langsung panas dingin dan langsung memiliki kekuatan super.

Ia bisa nempel di tembok dan melakukan web swing seperti laba-laba sesungguhnya. Mantap memang!

2

Venom

sumber: dokumentasi duniaku.net

Venom merupakan karakter anti hero yang ada di Spiderman. Ia tentu menjadi pemilik kekuatan superhero serta villain yang berasal dari entitas lain. Sama seperti Spiderman, Venom tidak mendapatkan kekuatan ini dari dirinya sendiri melainkan karena tubuhnya disusupi oleh makhluk luar planet bernama Symbiote.

Symbiote ini bisa menyulap Eddie Brock menjadi sosok yang kuat dan selalu sehat. Ya, ketika terluka, Venom dengan cepat mampu merecovery sel-sel yang ada di tubuh Eddie. Bahkan patah tulang sekalipun bisa disembuhkan. Venom melakukan ini karena jika Eddie tewas, maka ia juga bakal ikut tewas.

Untuk itulah Venom dengan sigap selalu membuat Eddie merasanya nyaman dan tentram. Meski Venom sangat dominan di tubuh Eddie, Eddie juga mampu mengendalikan kekuatan yang dia miliki.

3

Ghost Rider

ghost rider lain

Ini dia, Ghost Rider juga merupakan seorang anti hero sama seperti Venom. Ya, Johny Blaze merupakan orang yang beruntung dan kurang beruntung karena ia mendapatkan kekuatan ini dari entitas lain juga. Betul, Johnny Blaze dulunya orang biasa, tapi karena perjanjiannya dengan iblis, ia malah jadi tengkorak api dengan kekuatan luar biasa.

Ia bakal berubah menjadi pengendara api di malam hari untuk menghukum orang-orang jahat. Di sini Johny tidak memiliki misi untuk menyelamatkan dunia melainkan melakukan balas dendam pada sosok yang membuatnya menjadi setan api. Jika tidak ada kutukan ini mungkin Johny juga tak bakal berubah seperti ini.


CONTINUE READING BELOW

Tragis, Inilah 10 Pengorbanan Terbaik yang Ada di Jagad Anime

Bagi para pencinta anime, mungkin kalian sudah tak bakal asing lagi dengan beberapa pengorbanan terbaik di anime ini. Ya, pengorbanan ini benar-benar menguras air mata!


Nilai positifnya adalah Johnny yang hobi motor memiliki motor yang lebih mantap ketika berubah ke mode Ghost Rider.

4

Shazam

Shazam merupakan karakter DC yang cukup ikonik dan dikisahkan ia merupakan seorang anak yatim piatu bermasalah yang disuruh untuk pindah-pindah panti asuhan. Tapi tiba-tiba ketika sedang menaiki kereta, Billy (Shazam) ditarik ke alam yang berbeda dan oleh seorang penyihir kuno ia diberikan sebuah kekuatan sihir yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Jadilah sosok Shazam yang kita kenal deh. Karena kekuatannya adalah pemberian, sudah dipastikan Shazam adalah pemilik kekuatan superhero dari entitas lain yang harus masuk daftar ini. Meski pemberian, Shazam belajar berbagai cara untuk mengendalikan kekuatan miliknya. Ia bisa dan jadilah pahlawan super yang mampu mengusir berbagai kejahatan.

5

Spawn

Spawn merupakan salah satu pemilik kekuatan superhero dan villain yang diberikan oleh entitas lain. Benar, Spawn ini adalah sosok bernama Al Simmons yang telah tewas. Tapi kemudian ia menjadi sosok yang punya kekuatan luar biasa setelah melakukan perjanjian dengan iblis. Ya, ia diberikan kekuatan oleh iblis untuk bangkit kembali untuk mengikuti perintah sang iblis. Ia tidak mau dan menyerang sang pemberi kekuatan.

Spawn memiliki keahlian untuk berganti-ganti wujud. Spawn merupakan sosok yang cukup mengerikan lho guyss. Tapi di balik itu semua ia kerap membantu orang-orang yang membutuhkan juga.

6

Moon Knight

Source: Comic Book

Marc Spector adalah salah satu pemilik kekuatan superhero yang beras dari entitas lain. Awalnya ia tumbang dan kakinya hancur oleh rival abadinya. Tapi ia tak perlu waktu banyak untuk meratapi kesedihannya. Dewa Yunani Kuno bernama Khonsu memberikannya sebuah kekuatan super untuk menjadikannya wakilnya di Bumi.

Moon Knight memiliki perawakan mengerikan. Ia kerap beraksi di malam hari untuk menumpas kejahatan. Sama seperti Ghost Rider, ia kerap memberikan penghakiman pada orang-orang yang melakukan tindak kejahatan.


CONTINUE READING BELOW

Terbang? Badan Tebal? 10 Kemampuan Superhero ini Sangat Diidamkan di Dunia Nyata

Di dunia nyata, kita boleh berandai-andai untuk mendapatkan kemampuan superhero berikut ini. Ya, mereka semuanya mantap dan kekuatannya menarik untuk dimiliki!


Nah, kira-kira jika diadu siapa yang menang nih guys??

7

Nova

Source: Nerdist

Nova merupakan salah satu pasuka elit di planet Xandar yang harus mengalami nasib pahit saat planetnya hancur berantakan. Nova dengan segenap kekuatannya pada akhirnya melarikan diri ke bumi untuk menyelamatkan diri. Perjalanannya ke Bumi membuatnya bertemu dengan anak remaja bernama Richard Rider.

Pertemuan itu jugalah yang membuat Nova melakukan hal yang di luar dugaan. Benar, Rider mendapatkan sebuah kostum yang diberikan oleh Nova. Rider kemudian memiliki kekuatan super dan sering melakukan penumpasan kejahatan di New York.

Tak heran bila akhirnya Rider masuk sebagai kekuatan superhero yang diberikan oleh entitas lain. Ya, Nova sebenarnya mungkin ras alien ya karena tinggal di luar angkasa.

8

Doctor Strange

Doctor Strange merupakan salah satu penyihir terbaik yang pernah ada di dunia Marvel. Sosok cerdas yang satu ini bisa memanipulasi apapun dengan kekuatan yang ia punya. Teleportasi cepat juga menjadi keunggulannya. Belum cukup? Ia bisa mengklon dirinya menjadi sangat banyak. Tapi tahukah kalian dari mana sumber kekuatan magis yang dimiliki oleh Strange?

Bagi pembaca komik Marvel, mereka pasti tahu jika sumber kekuatan magis Strange berasal dari karakter bernama Cyttorak. Galactus, Dormammu, Zom, dan Juggernaut sih lewat dengan karakter ini. Ia diklaim memiliki kemampuan tak terbatas di dalam dimensinya.

Jika tidak ada Cyttorak, kemungkinan Strange juga tak bakal punya kekuatan magisnya.

9

She Hulk

Source: Dokumentasi Duniaku.net

Jennifer Walters mungkin tak mengira bila peristiwa nyaris mati dirinya malah membuat ia menjadi sosok hijau besar yang menakutkan. Benar, Walters menjadi seorang Hulk wanita dikarenakan ketidak sengajaan.

Dalam sebuah kejadian Walters menderita luka yang cukup serius hingga akhirnya ia harus menerima tranfusi darah agar tubuhnya bisa diselamatkan. Beruntung ada sang sepupu, Bruce Banner yang memberikan darah untuknya. Tapi inilah asal muasal dari ia berubah menjadi She Hulk.


CONTINUE READING BELOW

10 Gaya Rambut Paling Gila di Jagad Anime! Goku Termasuk?

Harus diakui, ada beberapa gaya rambut terkeren di anime. Gaya rambut tersebut sangat tak biasa dan sangat necis. Lantas siapa saja yang masuk daftar ini?


Darah Banner terpapar oleh sinar Gamma yang ada di darahnya. Otomatis efek Gamma itu juga ikut masuk ke tubuh Walters hingga akhirnya ia juga bisa berubah menjadi makhluk besar mengerikan ini. Benar-benar mengerikan ya!


Sepertinya itulah beberapa karakter yang dapat kekuatannya dari entitas lain. Meski pemberian, mereka ternyata mempergunakannya untuk kebaikan gaesss, meskipun beberapa diantara karakter di atas adalah anti hero. Nah, menurut kalian mana yang terbaik diantara mereka? Atau ada ide lain? Tulis di kolom komentar ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!