Ini Kombinasi Hero Mage Mobile Legends Unkillable yang Bisa Kamu Coba untuk Push Rank!

Kamu bosan dengan line up Mobile Legends yang gitu-gitu aja? Ayo coba kombinasi lima hero mage unkillable ini bareng teman kamu, dijamin bikin musuh gregetan!

1539507618000

Kamu butuh hal baru dalam bermain Mobile Legends? Pasti karena kamu bosan dengan line up basic yang itu-itu terus. Kami juga suka merasakan hal yang sama, hingga memiliki ide untuk membuat kombinasi hero mage yang bisa bertahan lama dan unkillable selama pertandingan!

Di antara banyaknya role play seperti Tank, Assassin, Fighter, Mage, Marksman, dan Support. Satu role dengan hero yang menjadi favorit banyak orang dan memiiki damage besar dari awal hingga akhir adalah role play Mage.

Hero dengan jenis mage ini bisa mempunyai pengaruh besar di awal game dengan damage besar tanpa bantuan item, sehingga bisa bikin musuh kewalahan berhadapan dengan kamu di lane.

Penting untuk kamu tahu bahwa hero bertipe mage di Mobile Legends ini mempunyai banyak efek yang cepat dalam eksekusi musuh, tidak hanya itu saja. Mage adalah hero dengan skill disable terbanyak dan bisa lebih optimal jika dipadukan dengan skill hero lainnya.

Sehingga wajar jika kombinasi hero mage Mobile Legends bisa saling mendukung satu sama lainnya. Belum lagi setiap hero mage memiliki jenis yang beda-beda, entah dia burst damage atau DPS yang menyulitkan lawannya.

Maka dari itu kami akan memberikan tips kombinasi hero mage Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba bersama teman-teman satu squad sembari melatih kekompakkan dalam bermain. Biar gak penasaran lagi, langsung kita simak di bawah ini!

1

Kagura

kombinasi hero mage

Sumber:duniaku.net

Kagura sang Onmyouji Master adalah salah satu hero mage dengan damage besar namun memiliki tingkat kesulitan bermain yang tinggi. Tapi kalau kamu sudah ahli dalam menggunakannya, maka musuh akan sulit untuk mengalahkan kamu.

Pasalnya Kagura memiliki skill yang semuanya bisa memberikan damage serta status kepada musuh, apalagi kalau dirinya dipasangkan item gear magic penterasi, hero tank pun akan kewalahan menghadapinya!

Ingatlah bahwa Kagura adalah inti dari kombinasi hero mage di sini, dirinya akan mengisi posisi mid lane dan secepat mungkin untuk cepat naik level untuk mendominasi map.

2

Alice

kombinasi hero mage

Sumber: mlwallpaper.com

Inilah hero mage jadul yang sekarang menjadi lebih kuat setelah mendapatkan revamp dari Moonton. Saat ini Alice menjadi salah satu dari sekian banyak hero mage Mobile Legends yang bisa dipakai pada kondisi apapun.

Kamu bisa menggunakan Alice sebagai hero Crowd Control atau bisa menjadi damage dealer yang memiliki magic damage area paling sakit setelah Kagura dan Odette.

Pada kombinasi hero mage Mobile Legends ini, Alice bisa kamu posisikan di lane bawah bersama satu atau dua hero mage lainnya. Pada kombinasi hero ini, kamu harus membuat Alice cepat full item dan naik level.

3

Valir

kombinasi hero mage

Sumber: mlwallpaper.com

Hero mage api ini yang menjadi penghasil damage area utama dan ganker selama pertandingan menggunakan kombinasi hero mage ini. Valir bisa menghasilkan burst magic damage paling besar dan pengganggu dalam teamfight.

Valir bisa ditempatkan dengan semua hero mage yang ada disini, namun akan lebih cocok di lane bawah bersama Alice dan membuat musuh disana menyerah untuk berlama-lama di lane.

Menggunakan Demon Shoes dan Lightning Truncheon sudah bisa membuat Valir roaming setiap waktu untuk memberikan backup dengan cepat. Ingat jangan sampai kamu melakukan Kill Steal menggunakan Valir, usahakan Alice atau Kagura yang mendapatkannya.

4

Zhask

kombinasi hero mage

Sumber: mlwallpaper.com

Jangan anggap remeh, siapa bilang hero mage tidak bisa solo lane? Gunakan hero Zhask sebagai solo hero di lane atas, hero ini bisa menahan lane seorang diri dengan kemampuannya yang kuat seperti tower!

Kamu tidak perlu takur seorang diri menggunakan Zhask di meta sekarang, apalagi seorang diri di lane atas. Ingat kamu bisa untuk exp dan lebih cepat naik level, sehingga membuat Zhask unggul dan bisa push tower musuh lebih cepat dengan Ultimate-nya yang ditambah dengan spell Inspire.

Berusaha terus untuk sebisa mungkin menghindar dari serangan musuh dan meminimalisir kerusakan tower di atas. Jika kamu bisa mempertahankan kondisi tersebut hingga mid game, berarti tugas kamu sebagai offlaner sukses!

5

Lunox

kombinasi hero mage

Sumber:duniaku.net

Inilah hero baru yang selalu ditakuti para pemain rank Epic ke atas, dirinya bisa menghasilkan magic damage per second yang luar bias pedih! Lunox pada kombinasi hero mage ini memiliki tugas sebagai hero gank murni yang mendukung hero mage lain dalam mendapatkan kill cepat.

Lunox bisa fleksibel ditempatkan di lane mana saja, sebenarnya juga dia bisa menggantikan posisi Kagura di mid. Namun akan lebih efektif kalau dirinya membantu tiga lane di map.

Jika kamu masih belum memiliki Lunox yang OP di Mobile Legends ini, daripada lama nabung BP mending lebih cepat menggunakan diamond yang sangat murah dari GO-PAY!

kombinasi hero mage

Caranya juga #Segampangitu serta cepat tanpa uang tunai dan kartu kredit. Kamu bisa top up diamond menggunakan GO-PAY saja kok! Udah murah banyak bonus lagi, gak percaya? Mari buktikan murah dan cepatnya di sini!

Oh iya ingatlah bahwa kombinasi hero yang berisikan lima mage ini memiliki kelemahan dan celah yang riskan! Kombinasi ini akan mudah dikalahkan oleh musuh jika sudah late game dan Marksman atau Assassin mereka full item.

Alangkah baiknya kamu ban hero-hero menyusahkan seperti Moskov, Lesley, Helcurt, Fanny dan Johnson dalam fase Draft Pick. Jangan lupa juga, semakin kamu berlatih maka hasilnya akan lebih baik lagi.


CONTINUE READING BELOW

Jarang Dilirik, Inilah 5 Hero Gak Laku di Mobile Legends Season 10 sekarang!

Sudah banyak perubahan yang terjadi di game Mobile Legends hingga sekarang yang sudah masuk ke musim barunya. Sudah banyak hero yang bertambah jumlahnya terhitung sekarang sudah ada 67 hero, namun dari sekian banyaknya masih ada hero gak laku di Mobile Legends.



Semoga tips barusan bisa membuat kamu lebih semangat dan segar dalam bermain Mobile Legends bersama teman-teman tongkrongan kamu!

TENTANG PENULIS