Mengancam Jiwa?! Ini 10 Tempat Mengerikan di Anime!

jangan ke sini lahhhh.

1539486000000

Anime merupakan sebuah hiburan yang selalu layak untuk dikuti. Baik tua maupun muda, sudah pasti bakal mengikuti anime, tentunya bila mereka memang hobi ya.

Salah satu genre yang menjadi sorotan tentu saja aksi atau petualangan. Di sana penokohan, cerita, dan tempat lebih beragam sehingga membuat para penontonnya tidak cepat bosan. Ya, keberagaman yang ada membuat genre petualangan menjadi genre yang diminati.

Khusus untuk landscape tempat, ada beberapa tempat mengerikan yang sering disorot oleh berbagai anime dengan genre aksi. Duniaku.net sangat tertarik nih untuk membahas mengenai tempat mengerikan di anime. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas mengenai 10 tempat mengerikan di anime.

1

Kastil Naraku - Inuyasha

jahat

Naraku merupakan salah satu siluman paling berbahaya yang ada di Inuyasha. Selain kelihaiannya dalam melakukan fitnah, Naraku juga bisa membelah dirinya untuk membuat siluman baru yang sangat kuat. Selain itu hampir semua siluman yang ada di Inuyasha nurut kepada Naraku karena kerap ditipu menggunakan bola Shikon no Tama.

Sebagai siluman hebat, Naraku tentu memiliki tempat tinggal yang banyak disebut sebagai kastil Naraku. Kastil ini diselimuti kekkai (penghalang) yang membuat siluman-siluman lain tak bisa melihat keberadaannya. Di dalam kastil ini seseorang tak bakal sangguo bertahan hidup.

Kenapa? Karena kastil ini penuh tipu muslihat. Sango dan Koga adalah salah satu contoh karakter yang melihat kejamnya kastil ini.

2

NGL - Hunter x Hunter

Source: Hunterpedia

The-Neo Green Life merupakan sebuah wilayah yang sangat mengerikan di Hunter x Hunter. Wilayah yang dikenal sebagai NGL ini merupakan tempat berpesta para chimera ant yang begitu kuat di serial Hunter x Hunter.

Orang yang pergi ke sini bakal tersiksa secara fisik maupun psikis karena mereka bakal merasakan kekejaman secara langsung maupun tidak langsung. Untuk informasi, banyak orang dimakan si tempat ini!!!

Ketika kasus Chimera Ant menguat, yang turun langsung ke tempat ini adalah Netero sang pemimpin Asosiasi Hunter. Bahkan Netero harus gugur di wilayah tersebut.

3

Impel Down - One Piece

Ark terbaik One Piece

Di One Piece hampir bisa dikatakan tak ada tempat yang aman. Perang antara bajak laut dengan bajak laut dan invasi pemerintah dunia membuat dunia di One Piece kerap bergejolak. Konflik kepentingan juga membua dunia di One Piece selalu terselimuti perang.

Tapi ada satu tempat di mana bajak laut tak ingin datang ke sana. Ya, tempat itu bernama Impel Down yang merupakan penjara kelas atas untuk menahan orang-orang berbahaya. Portgas D Ace pernah ditahan di sini.


CONTINUE READING BELOW

SUPER!!! Inilah 10 Fakta Tentang Franky, si Eksentrik Ahli Bikin Kapal!

Menjadi salah satu kru dari kelompok bajak laut Topi Jerami membuat beberapa fakta Franky sangat menarik untuk diikuti. Manusia robot yang satu ini memiliki peran yang cukup krusial juga lho.


Pengamanannanya sangat ketat dan level yang paling mengerikan adalah level enam di mana tempatnya lebih mirip seperti neraka dunia. Jangan lupa, kepala sipir di sini sangat kuat yakni Warden Magellan.

4

Gunung Myoboku

Gunung Myoboku merupakan salah satu tempat suci di mana katak kuchiyose hidup. Di sini merupakan tempat khusus untuk berlatih senjutsu dan hanya orang-orang yang telah melakukan kontrak saja yang bisa ke tempat ini. Naruto merupakan salah satu sosok yang datang ke tempat ini usai Jiraiya tewas di tangan Pain.

Dari segi landscape, tempat ini justru terlihat sangat indah. Tapi jangan senang dulu, meski indah, tempat ini dikelilingi oleh aura senjutsu. Pertama kali datang ke sini Naruto nyaris menjadi katak karena sembarangan berendam di kolam minyak katak.

Hanya tongkat Fukasaku yang mampu menetralkan aura senjutsu di tubuh para petapa ketika mereka berlatih. Selain itu Fukasaku mengatakan bahwa banyak petapa yang datang ke sana sia-sia akibat tak mampu mempelajari senjutsu secara tuntas.

5

Hope’s Peak Academy - Danganronpa

Hope Peak Academy menjadi tempat mengerikan di anime selanjutnya. Di sini robot beruang berwarna hitam putih bernama Monokuma bakal sering memberikan instruksi kepada para penghuni Hope Peak Academy. Dunia yang satu ini membuat orang-orang terjebak di dalamnya. Monokuma sendiri merupakan sosok yang mengerikan karena memiliki sederet jebakan.

Selain itu para penghuni Hope Peak Academy dipaksa untuk membunuh satu sama lain dengan syarat mereka tak boleh tertangkap. Bagi yang tertangkap, mereka bakalan bunuh diri. Yang lebih konyolnya lagi, tempat ini hanya terdiri dari ruangan kecil yang membuat si pembunuh sulit untuk meloloskan diri.

Kebayang bukan gimana parahnya bila kita tinggal di sini? Saya sih gak mau tinggal di sini. Ngeriii!!

6

Dunia Sword Art Online - Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime yang sangat cocok bagi para gamer. Tapi saya yakin kalian yang gamer addict sekalipun bakal mikir-mikir untuk terjun langsung ke dunia Sword Art Online. Kenapa? Di sana memang kita bakal berpetualang layaknya game online, tapi ada satu perbedaan yakni di sana kita bisa tewas.


CONTINUE READING BELOW

Petapa Genit yang Hebat Banget! Ini 9 Fakta Jiraiya!

Jiraiya adalah karakter yang sangat ikonik di Naruto. Guru dari Minato dan Naruto ini memiliki banyak jurus mumpuni yang membuat lawan kerepotan. Selain itu ada beberapa fakta Jiraiya yang harus diketahui oleh para penggemar Naruto.


Ya, tewas di dunia tersebut berarti tewas di dunia nyata. Artinya tak ada kesempatan kedua bagi kalian. Biasanya kan di game mati berapa kalipun tak masalah. Tapi dunia Sword Art Online berbeda. Kira-kira, kalian berani?

7

Di dalam dan Di Luar Tembok Maria - Attack on Titan

attack on titan 2 mode battle royale

Nah, ini dia salah satu tempat mengerikan di anime. Bagaimana tidak mengerikan, kita hidup di suatu tempat yang dikelilingi oleh rakasasa gila. Bahkan terkadang rakasasa ini masuk ke dalam tempat kita meskipun telah dihalangi oleh benteng besar bernama Tembok Maria.

Di awal cerita Attack on Titan, ibu sang protagonis, Eren Jaeger harus menjadi korban di makan para raksasa yang berhasil menjebol tembok. Pokoknya serem deh!!

8

Z-City - One Punch Man

one punch man season 2 tayang april 2019 - saitama genos

Tinggal di perkotaan besar memang menguras banyak biaya karena harga sewanya yang mahal. Tapi jangan khawatir, di One Punch Man, ada satu tempat di mana harga sewanya murah, tapi tentunya harus dibayar mahal karena dunia yang ada di sana sangat mengerikan.

Z-City adalah tempat tersebut. Di sana murah dan sangat terjangkau. Tapi apakah kalian rela untuk tinggal bersama para monster, bahkan godzila? Bagi yang ingin tempat murah mungkin bisa dipertimbangkan ya, hahaha.

9

The Capital - Akame ga Kill!

Tak ada kota megah sekejam The Capital. Kenapa? Di sana pembunuhan dan berbagai kejahatan sudah biasa terjadi. Bahkan di sini banyak penipu berkeliaran lho. Memang sih kita dijanjikan banyak pekerjaan yang nikmat dan bisa menghasilkan banyak uang di sini.

Tapi apakah mental kalian siap? Masalahnya adalah bunuh membunuh sudah biasa. Selain itu pemerintahnya juga dianggap korup lho.

10

The City - Blame!

Blame! adalah salah satu anime yang memiliki tempat mengerikan bernama The City. Ya, di sana merupakan kota yang futuristik tapi tentunya sangat mengerikan. Kota ini mengerikan karena dikendalikan oleh virus komputer jahat. Sistem pertahanan di kota ini bernama Safe Guard juga membuat kota ini semakin rumit guys.


Sepertinya itulah 10 tempat mengerikan di anime. Ke-10 tempat tersebut memang membuat orang-orang tak bakal ingin ke sana. Bagaimana tidak, bila pergi ke-10 tempat itu taruhannya nyawa, siapa juga yang mau pergi ke sana, benar bukan?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!