Jangan Ditiru! Ini 8 Tips Menjadi Genji Takiya yang Bikin Kamu Nggak Bener!

Ikut tips ini, niscaya kamu akan dikeluarkan dari sekolah dalam hitungan menit! Syarat dan ketentuan berlaku.

1539565253000

Semua fans Crows Zero pasti ingin menjadi sekeren Genji Takiya! Tapi apakah kamu yang akan kelak menjadi penerus Genji Takiya selanjutnya? Ingin menguasai SMA yang bedanya satu kompleks di sebelah SMA kamu? Ini jawabannya!

Kami punya segudang tips tidak berfaedah untuk meningkatkan obsesimu untuk menjadi seorang preman SMA terhebat sebelum dilampaui Harumichi Boya! Berkat ini, kamu bisa mencapai mimpimu secepat mungkin!

Tentunya, belum tentu hal ini juga berkhasiat dalam karirmu. Tapi setidaknya kamu akan juga menerima penderitaan yang sama dengan penderitaan yang harus dialami Genji Takiya untuk menjadi tokoh hebat pada eranya! Apa saja tips tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1

Belajar Sampai Lulus!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Tokoh seperti Genji Takiya saja bisa lulus sekolah, masa kamu nggak bisa? Ia juga menjadi teladan sekolah tersebut bukan tanpa sebab, lho! Tidak mungkin seseorang menjadi teladan tanpa memberikan setidaknya satu saja contoh bagus di dalam hidupnya!

Meskipun Genji sepintas terlihat sebagai tipikal preman, setidaknya terbukti ia sendiri pun mampu menyelesaikan tiga tahun sekolahnya dan terjun ke dalam masyarakat. Kalau tidak, akhir film Crows Zero sudah pasti berbeda, dong

2

Samain Gaya Rambut!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kamu kurang Genji kalau gaya rambutmu belum mirip Genji! Dengan mengubah gaya rambutmu menjadi gondrong fade supaya mirip preman yang satu ini, kharismamu akan naik berkali-kali lipat! Tinggal datang ke tempat pangkas rambut terdekat darimu dan langsung minta gaya rambut ini sekarang juga!

Yang menarik dari gaya rambut ini juga adalah fakta bahwa ia sudah terlihat begitu umum dan wajar di dalam kehidupan sehari-hari kita dan sudah diterima menjadi gaya rambut yang keren, terlepas kamu akan diajak berantem berkali-kali karena inspirasimu itu!

3

Pelajari Tinju Genji!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kecuali ia adalah Rindaman, temanmu akan K.O. dengan pukulan ini! Daya tolak yang dihasilkan oleh tinju lompat tersebut berdampak sangat keras pada apa saja di dalam pelipis lawanmu! Tapi bagaimana cara untuk meniru jurus yang hebat tapi berbahaya ini?

Larilah ke depan dengan serampangan, lalu lompat dengan kaki kiri di depan. Dengan momentum pinggangmu, tarik kepalan tangan kananmu dan, bum! luncurkan langsung ke tempat yang ingin kamu sakiti! Ulang setiap hari untuk hasil yang maksimal, tapi jangan pakai temanmu!

4

Bersikap Cuek!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kurang lebih, langkah ini mirip sekali dengan langkah-langkah menjadi Sasuke Uchiha, tapi topik itu tentu bisa kita bahas lain kali. Bersikap cuek adalah roti dan margarin-nya Genji kalau diibaratkan dengan roti bakar!

Pergi ke sekolah dengan sikap yang cuek, masa bodo dengan dunia di sekitarmu kecuali teman-temanmu. Untuk efek yang maksimal, abaikan gurumu di tengah pelajaran!

5

Masuk SMK Teknik!

genji takiya

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Karena SMA khusus lelaki di Indonesia itu langka, sudah wajar kalau pilihan alternatifnya adalah sekolah yang hampir semua penduduknya laki-laki, dan tidak ada pilihan yang lebih tepat selain SMK Teknik yang populasinya didominasi oleh laki-laki!

Bukan tidak mungkin, kalau kamu sudah mengikuti empat langkah sebelumnya kamu akan menciptakan geng sendiri di dalam sekolah yang kamu datangi ini dan bahkan menemukan Serizawa versi sekolahmu yang tersembunyi di sana!

6

Berantem Sama Bos Sekolahmu!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Ketika menemukan sang Serizawa, lakukan apa lagi kalau bukan mengajaknya duel terlebih dahulu! Tapi di balik seorang ketua geng lokal, pasti ada saja orang yang luar biasa kuat yang tidak terlihat bergabung dengan geng sekolahmu!

Tidak jarang juga, orang tersebutlah yang justru merupakan sosok siswa paling kuat di sekolahmu! Seperti Genji Takiya vs Rindaman, jangan ragu-ragu untuk menantangnya sekalian sehabis sekolah!

7

Kalau Kalah, Coba Lagi!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Tidak jarang kamu baru menyadari kalau mengikuti tips ini belum begitu efektif di percobaan pertama, hanya gara-gara kamu kalah dengan tokoh paling kuat di sekolahmu! Tapi, seperti Genji Takiya juga, bukan hanya sekali ia menantang Rindaman.

Semangat yang pantang menyerah ini tentu layak ditiru, teman-teman! Biasanya satu atau dua gigi yang patah tidak berarti kalau kemenangan ada di depan mata!


CONTINUE READING BELOW

Tidak Puas Jadi Tokoh Pendukung, 12 Karakter Anime Ini Pantas Punya Spin-Off!

Terkadang ada saja tokoh anime yang kepopulerannya mengalahkan si tokoh utama. Siapa saja karakter anime yang pantas mendapatkan serialnya sendiri ini?


8

Kumpulkan Pengikut!

Genji Takiya

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Berkat bertarung dengan orang terkuat di sekolahmu, kamu pasti akan disegani dan ditakuti oleh orang-orang di sekitarmu! Tunggu apa lagi? Rekrut orang-orang itu sekarang juga sebelum kamu mendeklarasikan diri sebagai bos faksi Genji Takiya versimu!

Sudahkah kamu sakit kepala melihat tips ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.