Loh Kok! Bagaimana Boruto Bisa Memanggil Ular Garaga yang Besar?!

Dalam teknik Kuchiyose, ada syarat Chakra yang harus dipenuhi untuk memanggil hewan yang besar, namun kenapa Boruto memanggil Garaga yang besar itu dengan mudah? Simak spekulasinya berikut ini!

1539604809000

Dalam dunia Naruto, teknik Kuchiyose no Jutsu atau teknik memanggil hewan kontrak memang sudah menjadi hal yang biasa, dan bahkan banyak karakter yang bisa menggunakannya. Namun ada syarat yang harus dipenuhi, sehingga muncul sebuah pertanyaan, bagaimana Boruto memanggil Garaga?

Di episode 77 dalam anime Boruto, putra Hokage ini telah membuat kontrak dengan salah satu ular raksasa dan salah satu ular penguasa wilayah sana, yaitu Garaga dari goa Ryuchi.

Dalam akhir episode itu juga, Boruto menunjukan kemampuannya dalam Kuchiyose dan langsung mengeluarkan Garaga!

Kok bisa sih? Memangnya kenapa tidak bisa? Simak singkat penjelasannya berikut ini. Kuchiyose no Jutsu adalah sebuah teknik yang memerlukan Chakra dalam jumlah tertentu untuk memanggil hewan Kuchiyose yang sudah membuat kontrak dengan penggunanya.

Di dalam manga Naruto chapter 165, di sana Tsunade dan Jiraiya bertarung melawan Orochimaru. Saat itu Jiraiya terkena racun, dan saat dia ingin memanggil Gamabunta, justru yang keluar adalah anaknya, Gamakichi.

Shizune yang ada di sana langsung berkata bahwa kenapa yang keluar adalah Gamakichi karena Jiraiya masih terpengaruh racun, sehingga Chakra yang dia keluarkan untuk memanggil hewan Kuchiyosenya masih belum sempurna.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sementara itu, ketika Naruto belajar menggunakan teknik Kuchiyose, dia pun sering salah dan justru memanggil katak yang lebih kecil, atau bahkan kecebong yang masih anakan katak.

Hal ini dijelaskan karena membutuhkan Chakra dalam jumlah tertentu (yang pastinya besar) untuk memanggil hewan Kuchiyose yang juga besar. Karena hal ini, kenapa dengan mudahnya Boruto memanggil Garaga di episode 77?

Kami memiliki dua spekulasi dan jawaban dari pertanyaan ini, terutama alasan kenapa dengan mudahnya Boruto memanggil Garaga.


CONTINUE READING BELOW

Mengulas Opening Boruto Terbaru! Monster Apa yang Mereka Lawan?

Opening Boruto 4 menghadirkan sesuatu yang baru dan layak untuk diulas, mulai dari monster es, sampai bayi siapa itu? Simak ulasannya di sini!


Spekulasi pertama adalah, karena darah yang ia miliki. Bisa dibilang, Boruto memiliki gabungan darah Hagoromo dari ayahnya, dan Hamura dari ibunya. Selain itu, masih ada tambahan darah Uzumaki yang memang terkenal memiliki Chakra besar.

Jadi spekulasi kami adalah, Boruto memang memiliki level Chakra yang tidak main-main, sehingga dia bisa langsung dengan mudah memanggil Garaga. Selain itu, mungkin saja pengendalian Chakra Boruto memang hebat sehingga mampu untuk memanggil hewan Kuchiyose besar.

Nah yang ini adalah spekulasi kedua, dan menurut kami sih keduanya sama-sama mungkin, yaitu kemungkinan kedua karena Boruto dan Garaga berada di tempat yang relatif dekat, yaitu sama-sama masih di goa Ryuchi.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Karena berada di lokasi yang sama, maka membutuhkan Chakranya tidak sebesar memanggil di tempat yang berjauhan. Untuk spekulasi ini, kita tunggu saja di episode-episode depan, sampai akhirnya Boruto memanggil hewan Kuchiyosenya ini di luar goa Ryuchi.

Nah itu jawaban dan spekulasi kami soal kenapa Boruto memanggil Garaga dengan mudah dan tanpa terlihat kelelahan. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, tulis spekulasimu yang paling memungkinkan, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.