Benedict Wong Berharap Doctor Strange 2 Mulai Syuting Tahun Ini!

Hmm, jagoannya masih Doctor Strange atau ganti jadi Wong nih? Hahahahaha

1539568850000

Syuting untuk kelanjutan film Marvel Doctor Strange kabarnya akan dimulai pada tahun ini. Benedict Wong selaku pemeran Wong dalam film pertama Doctor Strange mengatakan bahwa dirinya akan kembali berperan di akhir tahun 2018.


CONTINUE READING BELOW

11 Kostum Spider-Man Merah-Hitam! Keren Mana Sama Merah-Biru?

Salah satu bocoran Spider-Man Far From Home memperlihatkan bahwa Spider-Man akan mengenakan kostum Spider-Man merah hitam. Kostum ini tentunya berbeda dengan Spider-Man yang biasanya berkostum merah biru.


Dilansir dari comicbook.com (15/10/18),  Marvel Studios belum mengabarkan rencana kedepannya setelah penayangan film Avengers keempat. Sejauh ini, Marvel hanya menjadwalkan Spider-Man Far From Home yang akan tayang beberapa bulan selang Avengers 4.

Sebelumnya film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sempat dijadwalkan tayang 2020 mendatang. Namun kasus dipecatnya James Gunn sebagai sutradara mengakibatkan film Marvel yang satu ini terpaksa ditunda penayangannya.

James Gunn diberhentikan sebagai sutradara pada Juli lalu. Kejadian ini berawal dari terungkap-nya beberapa tweet kontroversial Gunn yang diunggahnya sejak lama.

Hingga saat ini, Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum ‘memiliki’ sutradara, di mana di sisi lain James Gunn sudah dalam perbincaangan bekerja untuk film DC Suicide Squad 2.


CONTINUE READING BELOW

James Gunn dalam Perbincangan untuk Sutradarai Suicide Squad 2!

Berhenti menjadi sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn kabarnya akan mengarahkan Suicide Squad 2!


Nampaknya para Marvel fans sudah memperkirakan film yang akan menggantikan jadwal tayang Guardians of the Galaxy lewat ucapan Wong di Fan Expo Vancouver.

“Benedict Wong malu-malu pada takdirnya setelah film #AvengersInfinityWars tetapi ia mengakatakan dirinya sudah melakukan perekaman untuk sekuelnya. Dan ia berharap untuk memulai syuting #DoctorStrange2 pada akhir tahun. #FXV18 @FANEXPOVAN,” unggah tweet seorang yang hadir di Fan Expo Vancouver kemarin 14/10.

Kode ini bukan merupakan yang pertama mengingat sutradara Scott Derrickson pernah memberi teaser alur cerita dari komik karya Steve Ditko, seperti sebelum dirinya mulai mengerjakan film Doctor Strange pertama.

Unggahan gambar komik Doctor Strange September lalu menimbulkan kesan bahwa ia memiliki sebuah rencana walaupun Marvel Studios belum mengumumkan secara resmi.

Sumber: imdb

Pemeran dari Doctor Strange sendiri, Benedict Cumberbatch dikabarkan mendapat kenaikan gaji yang besar untuk perannya sebagai Dr. Stephen Strange.

Penampilan Cumberbatch di film Avengers: Infinity Wars menjadikan Dr. Strange sebagai karakter yang paling populer dan disukai oleh banyak fans.

Doctor Strange 2 belum memiliki pengumuman resmi terkait jadwal syuting, cast, maupun tanggal penayangan. Tetapi jika ucapan Wong benar, kabar sekuel Doctor Strange akan dirilis dalam waktu dekat.

Ikuti terus update-nya di Duniaku.net ya!


Sumber: Comicbook.com

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)