Ryu Menjadi Power Rangers dalam Kolaborasi Street Fighter dan Power Rangers Legacy Wars!

Dalam kolaborasi antara Street Fighter dan game Power Rangers: Legacy Wars, Ryu menjadi Power Rangers! Perubahannya ini diperlihatkan dalam film pendek yang bisa kamu simak di sini!

1539579642000

Memang sudah muncul dan diberitakan sejak lama bahwa Ryu menjadi Power Rangers dalam kolaborasi Street Fighter dan game Power Rangers: Legacy Wars, namun baru-baru ini muncul film pendek resmi dari Saban yang memperlihatkan bagaimana Ryu bergabung dengan dunia Power Rangers.

Film pendeknya bisa kamu lihat terlebih dahulu di bawah ini, melalui saluran YouTube resmi dari Saban:

Dalam pembuatan film pendek di mana Ryu menjadi Power Rangers ini bekerja sama dengan banyak pihak. Seperti Lionsgate Games untuk game Power Rangers: Legacy Wars, sementara pihak yang melakukan pengambilan gambar dan sebagainya adalah Bat in The Sun yang memang sudah sering membuat film pendek serupa, termasuk yang pernah mengadu Green Ranger melawan Ryu.

Bagaimana kisahnya sampai Ryu dan Chun Li bisa sampai ke dunia Power Rangers, bahkan Ryu menjadi Power Rangers?


CONTINUE READING BELOW

8 Fakta Gridman, Tokusatsu Mirip Ultraman Tapi Bukan!

Apa kamu tahu Gridman, atau lebih kenal Superhuman Samurai Syber Squad? Sama saja kok! Simak 8 fakta Gridman berikut ini!


Kisah dimulai dengan pertarungan Ryu melawan para Power Rangers yang jahat, di mana para Power Rangers ini dikendalikan oleh M. Bison. Kenapa Bison mendapatkan pengendalian dari para Power Rangers jahat ini juga karena dia bekerja sama dengan Rita Repulsa.

Nah akhirnya Ryu dan Chun Li ditarik oleh sebuah kekuatan tertentu, sampai ke sebuah kuil yang tidak mereka ketahui. Hanya ada sebuah gambar dinding yang memperlihatkan Ninjor, namun Ryu dan Chun Li tidak mengerti ada di dmana mereka.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mereka tidak mengerti sampai akhirnya hadir Tommy di belakang mereka, membuat Ryu terkejut dan justru terjadi pertarungan singkat di antara keduanya. Selain Tommya, ada juga Gia Moran alias Rangers Megaforce Kuning.

Setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Mereka berempat akhirnya menuju tempat M. Bison untuk menyelamatkan Ninjor, namun sebelum itu, Ryu diberikan Power Coin dari Tommy, yang bisa digunakan untuk berubah.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Menghadapi Bison secara langsung, tentu saja mereka semua kewalahan jika tidak berubah, dan Tommy, Gia, serta Ryu menjadi Power Rangers!

Penampilan Ryu saat menjadi Power Rangers sebenarnya masih membawa nuansa dari Ryu itu sendiri. Kostumnya seperti kostum Ansatsuken yang biasa ia kenakan, namun dengan armor variasi yang berbeda dengan Green Ranger.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Untuk helmnya sendiri, berwarna merah dengan aksen putih, dan tetap ada ikat kepalanya yang melambai-lambai. Sabuknya agak berbeda, karena berbentuk sabuk karateka atau Ansatsuken.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Namanya sih yang unik. Di sini namanya adalah Ryu Ranger, yang mana di Super Sentai, sudah ada Sentai dengan nama yang sama, dari Dairanger. Ya untungnya serial ini tidak sepenuhnya diadaptasi oleh Power Rangers.

Nah bagaimana menurutmu tentang Ryu menjadi Power Rangers? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.