Pemeran War Machine Beri Petunjuk Ngaco Judul Avengers 4!

Pemeran War Machine, yaitu Don Cheadle memberikan bocoran judul Avengers 4! Seperti apa bocorannya? Simak di sini, ada spekulasinya juga, lho!

1539651621000

Akhir-akhir ini, judul dari Avengers 4 menjadi perbincangan di sana sini. Alasannya, meskipun filmnya akan tayang pada tahun 2019 mendatang, namun judulnya sendiri belum pernah dibocorkan secara resmi, dan hanya spekulasi saja. Lalu apa judul Avengers 4?

Pemeran dari War Machine, alias James Rhodes, yang diperankan oleh Don Cheadle membocorkannya secara “halus” lewat sosial media Twitter resmi miliknya.

Memang apa yang dikatakan oleh Don Cheadle? Coba kamu cek cuitannya terlebih dahulu di bawah ini:

 

“Aku seharusnya tidak melakukan ini, tapi karena aku sangat mencintai kalian semua (penggemar), maka aku akan memberimu petunjuk. Judul akan menggabungkan huruf-huruf yang akan diorganisasikan dengan cara yang koheren dengan tujuan yang jelas untuk mengkomunikasikan kepada konsumen isi dari film tersebut. (Aku akan dapat masalah) “

Bagaimana? Bingung tidak dengan penjelasan ini? Dari cuitannya sih, soal judul Avengers 4 ini berkaitan dengan makna yang akan terjadi di filmnya. Masalahnya, apa yang akan terjadi sebenarnya di filmnya nanti? Kekalahan Thanos? Kemenangan Avengers? Kemenangan Avengers namun banyak para pahlawan super yang menjadi korban (sungguhan)?

Mari coba kita sambungkan dengan teori para penggemar yang sudah-sudah, ada apa saja?

  • Annihilation

Annihilation berarti “Penghancuran”. Apa yang hancur di film Avengers 4 sampai-sampai menjadi teori judul Avengers 4?

Tentu saja pertama karena para penggemar menyambungkan teori judul ini dengan judul komik Marvel serupa, yang mana menampilkan Thanos juga sebagai musuhnya.

Meskipun begitu, di komiknya menampilkan banyak karakter kosmik yang bukan dari Bumi, salah satunya Nova. Mungkinkah akan seperti ini?


CONTINUE READING BELOW

7 Musuh Spider-Man yang Sepertinya Sulit Masuk Ke Marvel Cinematic Universe!

Ada berapa banyak musuh Spider-Man di film Marvel Cinematic Universe? Sejauh ini masih belum banyak, namun ada 7 yang sepertinya sulit bergabung di MCU! Siapa saja?


  • Endgame

Singkat saja, judul ini cukup populer dan banyak dipercayai oleh beberapa penggemar. Apa alasannya?

Kata Endgame di sini menggambarkan akhir dari fase 3, dan juga akhir dari sebuah era, dimana kita tahu dan sudah dikonfirmasi bahwa banyak bahkan hampir semua anggota Avengers generasi pertama, atau yang muncul di Avengers 1 akan selesai kontraknya, yang mungkin membuat mereka menjadi korban di Avengers 4, atau mungkin pensiun di ceritanya.

  • Infinity Gauntlet

Lagi-lagi kemungkinan judul Avengers 4 yang berasal dari judul komiknya. Sebenarnya di komiknya sih kurang lebih sama dengan pertarungan di Infinity War, namun latarnya saja yang menurut penulis berbeda jika dibandingkan film sebelumnya.

Di film sebelumnya, meskipun ada juga pertarungan di luar angkasa, namun pertarungan utamanya di Wakanda (meskipun ada juga yang di Titan).

Nah seandainya menggunakan judul ini, penulis berpikir bahwa di filmnya nanti akan banyak pertarungan di luar angkasa yang mendebarkan.

anggota avengers setelah infinity war war machine

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja daftar di atas hanya teori saja, kalau menurutmu, mana yang paling cocok? Don Cheadle sendiri sangat unik di sini. Bagaimana tidak, dia adalah salah satu aktor Marvel Studios yang sangat menjaga rahasia.

Momen di mana Mark Ruffalo hampir memberikan spoiler saja selalu bisa dikendalikan oleh Don Cheadle, namun kali ini justru dia yang memberikan petunjuk.

Penulis yakin, tidak lama lagi, judul Avengers 4 yang resmi akan diumumkan. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.