Ulasan Opening One Piece 21! Selain Snakeman, Ada Hal Menarik Apa Saja?

“Yes! We’ve Got Super Powers!”. Selain Snakeman yang muncul sebagai siluet, ada apa lagi nih di opening One Piece ke-21?

1539666012000

Tidak ada kata terlambat, terutama untuk membuat sebuah ulasan, dan kali ini, Duniaku Network akan membuat ulasan opening One Piece 21 yang terbaru!

Kita akan membahas hal menarik yang terjadi dalam cuplikan opening One Piece 21, dan juga menghubungkannya dengan kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Kira-kira ada hal menarik apa saja? Eits tunggu sebentar. Tidak perlu ditanya lagi, artikel ini akan penuh dengan Spoiler.

Jika kamu tidak ingin terkena spoiler, lebih baik tinggalkan artikel ini, namun jika kamu penasaran, kenapa tidak lanjutkan membaca? Tetapi resiko ditanggung pembaca, ya.

SPOILER ALERT!!!

1

Nami dan yang Lain Dikepung Big Mom

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mungkin saat ini Nami dan yang lainnya memang sudah dikepung oleh pasukan Big Mom di tengah laut, ya.

Para pengepung ini jelas bukan lawan sembarangan, karena setelahnya sendiri di opening One Piece 21, ditunjukan para pasukan Big Mom yang mana pasukan Yonko biasanya memang kuat-kuat.

Setiap dari anggota Topi Jerami yang ada di sana, plus Carrot akan menunjukan kemampuan terhebat mereka, dan juga termasuk:

2

Monster Point Chopper VS Big Mom

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di manganya sendiri penulis tidak ingat ada adegan ini, namun sepertinya adegan ini akan hadir di anime, untuk memanjangkan episode animenya, tahu sendiri bagaimana anime One Piece selalu ingin memanjang-manjangkan episodenya.

Menariknya di sini adalah, apakah pertarungannya akan berjalan panjang atau tidak? Mengingat Monster Point memang kuat, namun lawannya adalah Yonko.

Selain Chopper yang ditunjukan dengan serius, ada juga karakter lain, yaitu:

3

Carrot Mode Sulong

sumber: dokumentasi duniaku.net

Carrot diperlihatkan dalam siluet sedang masuk ke mode Sulong! Mode ini bisa muncul ketika bangsa Mink melihat bulan penuh atau Full Moon.

Dalam mode Sulong, Carrot akan menjadi sangat kuat dan cepat. Dengan mudahnya nanti dia akan menghancurkan kapal-kapal milik pasukan Big Mom!

Ditambah, emosi kematian Pedro membuat Carrot semakin terbawa suasana.

4

Sanji dan Pudding

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kenapa Sanji dan Pudding terasa sangat emosional di sini? Ditambah ada latar yang merupakan kekuatan dari Pudding, yaitu Memo Memo no Mi.

Sudah diperingatkan spoiler, ya. Jadi nantinya Sanji dan Pudding akan berpisah, dan tentu saja sangat menyakitkan bagi Pudding yang sudah benar-benar mencintai Sanji.

Agar lebih mudah berpisah, Pudding menggunakan kekuatannya untuk menghapus ingatan Sanji akan dirinya, terutama semua yang sudah terjadi.


CONTINUE READING BELOW

Loh Kok! Bagaimana Boruto Bisa Memanggil Ular Garaga yang Besar?!

Dalam teknik Kuchiyose, ada syarat Chakra yang harus dipenuhi untuk memanggil hewan yang besar, namun kenapa Boruto memanggil Garaga yang besar itu dengan mudah? Simak spekulasinya berikut ini!


5

Luffy Memprediksi Masa Depan?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Cara untuk mengalahkan kemampuan Kenbunshoku Haki milik Katakuri adalah menggunakan kemampuan yang sama, dan Luffy akan mengasah kemampuan Hakinya ini.

Meskipun beum dikonfirmasi dengan jelas, namun Luffy sepertinya sudah bisa memprediksi sedikit di masa depan, dan ditunjukan dalam opening One Piece 21.

Katakuri akan menyerang Luffy dari berbagai arah, namun Luffy bisa tenang dan menghindari semua serangannya, ditambah Luffy justru bisa menyerang balik Katakuri.

6

Katakuri Tanpa Penutup Mulut

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebelumnya sudah diketahui rahasia dari mulut Katakuri, yaitu mulutnya yang besar dengan gigi tajam, namun itu tidak seberapa dibandingkan rahasianya yang suka memakan makanan manis terutama donat sambil tiduran!

Berikutnya, Katakuri akan bertarung lebih serius melawan Luffy, dan dia menanggalkan pakaian atasan dan penutup mulutnya, lalu bertarung dengan mulut terlihat, seperti di opening One Piece 21.

7

Charlotte Flampe

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kita akan kedatangan keluarga baru dari keluarga Charlotte, yaitu Charlotte Flampe yang mengambang ini karena pakaiannya seperti balon.

Flampe adalah putri ke-36 dari Big Mom, dan anak ke-77, dia berumur 15 tahun.

Sebagai adik, Flampe sangat mengagumi Katakuri, sama seperti adik-adiknya Katakuri yang lain. Dia saja sampai mencoba membantu pertarungan Luffy vs Katakuri agar menjadi adik kesukaan Katakuri.

8

Snakeman

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja Snakeman juga menjadi sorotan di opening One Piece 21, dan muncul sedikit, membuat para penggemar jadi penasaran.

Snakeman adalah salah satu variasi dari Gear 4, dan berbeda dengan variasi sebelumnya, yaitu Bounceman dan Tankman, Snakeman tidak membuat tubuhnya menjadi besar, dan justru normal-normal saja.

Dengan variasi ini, Luffy akan bergerak lebih cepat, dan juga tangannya yang mengilhami nama Snake di sini. Tangannya akan memanjang tak bisa diprediksi, dan menyerang dengan cepat, teknik ini disebut sebagai Pyhton.


Nah itu dia ulasan opening One Piece 21. Bagaimana menurutmu? Suka dengan lagu pembuka ke 21 yang dinyanyikan oleh grup V6 berjudul “Super Power” ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.